Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 04 Mar
Music News

Music Newz Bites – 04 Mar 

PhotobucketJay Z dan Kanye West memang sudah diketahui akan bergabung untuk membuat satu buah album berjudul “Watch The Throne” yang akan rilis pada 2011 ini. Dan Ne-Yo beserta rapper asal New York, Fabolous juga berniat sama: berkolaborasi dalam satu buah album. Meskipun belum ada tanggal perilisannya, tapi ini memang akan kejadian. Ne-Yo sendiri yang cerita ke MTV News US kalau cowok yang belum lama konser di Jakarta ini pengen melakukan sesuatu yang berasa “Best of Both Worlds”, dan dia merasa kalau suara mereka berdua make sense together. Baiklah, kita akan terus pantengin berita tentang ini.

Album ketiga Colbie Caillat akan dirilis pada tanggal 3 Mei mendatang. Album yang berjudul “All For You” ini masih berlabel Universal Republic. Penyanyi yang berusia 25 tahun ini mulai rekaman untuk album terbarunya tersebut sejak musim panas tahun lalu di California menyelesaikannya di musim gugur, di sela-sela jadwal tur. Album ini masih akan berisi kolaborasinya bersama Jason Reeves, ditambah kolaborasi lain bersama Ryan Tedder, Toby Gad, dan Rick Nowels. ALbum ini akan berisi 14 track, termasuk salah satunya menampilkan rapper Common. “I’ve loved Common’s music for years,” kata Colbie kepada Billboard. Keduanya bertemu di penghargaan Grammy tahun 2009, dimana sang rapper butuh vokalis cewek untuk menyanyikan chorus di lagunya ‘The Light’ dan beruntungnya Colbie tau lagunya. Bagaimana dengan sound di album terbarunya nanti? Colbie bilang masih akan mengandalkan sound seperti di album-album sebelumnya; “Coco” dan “Breakthrough”, tapi ini hanya pada level yang baru. “It’s like a full-on summer album ” janji Colbie.

PhotobucketSetelah ditunggu-tunggu sejak lama, akhirnya kejelasan debut album Nicole Scherzinger ada! Albumnya akan diberi judul “Killer Love” dan berisi 14 buah lagu di dalamnya. Kita sudah disuguhi ‘Poison’ yang berakhir sukses dengan peak di nomor 3 UK SIngles Chart, berikut single kedua ‘Don’t Hold Your Breath’ yang akan dirilis pada tanggal 13 Maret nanti. Album ini rencananya akan beredar mulai 20 Maret. Penasaran dengan apa saja lagu yang akan mengisi “Killer Love”? Ini dia tracklist-nya:
1. “Poison”
2. “Killer Love”
3. “Don’t Hold Your Breath”
4. “Right There”
5. “You Will Be Loved”
6. “Wet”
7. “Say Yes”
8. “Club Banger Nation”
9. “Power’s Out” feat. Sting
10. “Desperate”
11. “Everybody”
12. “Heartbeat (Rudi Wells’ Open Heart Remix)” feat. Enrique Iglesias
13. “Casualty”
14. “AmenJena”

Doug Morris akan menduduki kursi CEO di Sony Music, setelah kontraknya bersama Universal Music Group berakhir. Morris adalah pengganti Rolf Schmidt-Holtz yang kontraknya habis pada 31 Maret nanti. Tapi, efektifnya Morris akan mulai bekerja untuk Sony pada 1 Juli 2011. Howard Stringer, Chairman/CEO/President dari Sony Corp. menyatakan bahwa dirinya telah lama mengenal Morris, dan dia merasa yakin dan percaya atas kepemimpinan pria tersebut untuk memberikan keunggulan bagi perusahaan mereka. Howard juga mengatakan terima kasih sebesar-besarnya atas kerjasama yang selama ini terjalin bersama Rolf atas kontribusinya semenjak tahun 2004, saat Sony dan BMG joint venture. Morris pun menyatakan kegembiraannya bisa bergabung dengan tim Sony Music.

PhotobucketKalau kemarin-kemarin Jonathan Knight membuat heboh dengan pengakuannya sebagai seorang homoseksual, adiknya, Jordan Knight kali ini membuat berita menggembirakan tentang album solo terbarunya yang akan dirilis pada tanggal yang sama dengan album Colbie Caillat, yaitu 3 Mei. Ini bukan menjadi album keduanya Jordan lho, karena setelah sukses di debut album “Jordan Knight” pada tahun 1999 dulu, dia sempat membuat album remix di tahun 2004, dan disusul 2 album lagi masing-masing di tahun 2005 (The Fix) dan 2006 (Love Song). Albumnya dikasih judul “Unfinished” dan berdasarkan penuturan Jordan, album ini enggak akan membosankan. Maklum, saat menginjak usia kepala 4, anggapan orang-orang kalau jalur yang diambil akan menjadi adult contemporary, dan itu bukanlah yang Jordan inginkan. Dia justru kasih musik yang nyuruh kita buat nge-dance sebagai single andalannya. ‘Let’s Go Higher’ udah bisa dibeli di iTunes

PhotobucketSementara itu, George Michael dalam waktu dekat akan merilis single “True Faith” untuk Comic Relief. Single ini direncanakan sudah akan edar dalam bentuk digital pada 13 Maret, dan fisiknya sehari kemudian. Single ini merupakan cover version dari lagu milik New Order yang ditulis oleh Bernard Sumner, Peter Hook, Stephen Morris, Gillian Gilbert dan Stephen Hague. Seluruh hasil penjualan akan tertuju pada Comic Relief, termasuk royalti bagi para penulisnya lho. Selain itu, video musik untuk single ini juga akan dibuat, dan dijadwalkan premir pada 19 Maret, dimana setelahnya, single + video kan dijual dalam bundle eksklusif, yang hasilnya tetap untuk amal.

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply