Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 09 Mar
Music News

Music Newz Bites – 09 Mar 

Image and video hosting by TinyPicCatat tanggal perilisan album Glee: The Music, Volume 5, yaitu 8 Maret 2011, di Amerika. Dan kita lihat apakah album yang berisi 16 track, termasuk 2 lagu baru tersebut mampu masuk ke dalam Top 5 Billboard 200 Albums seperti album-album Glee sebelumnya. Yang menarik dari Glee lainnya adalah grup akapela saingannya New Directions, The Warblers dari Dalton Academy yang akan dibuatkan album! Paduan suara yang dipimpin oleh Blaine (diperankan oleh Darren Criss) sejauh ini sudah punya hit ‘Teenage Dream, sekaligus menyanyikan lagu ‘Hey Soul Sister’, ‘Bills Bills Bills’, dan ‘When I Get You Alone’ yang mereka tampilkan dari musim kedua serial musikal ini. Dan dari episode minggu ini, daftar tersebut akan bertambah karena mereka menyanyikan lagu ‘Animal’ dari Neon Trees, dengan vokal Kurt (Chris Colfer) di dalamnya. Diwawancara dalam acara Live With Regis And Kelly, Darren bilang kalau album The Warbles ini akan keluar bulan April. Siap-siap beli! Oyah, buat kamu yang doyan Glee, Sony Music Indonesia juga sudah merelease album Glee: The Music – The Rocky Horror Glee Show, untuk reviewnya bisa baca disini. Dan untuk Glee: The Music Volume 4 akan direlease di bulan April! Langsung dibeli yah!

Untuk album terbarunya nanti, Lady Gaga meyakinkan para penggemar kalau di dalamnya tidak akan ada kolaborasinya dengan artis lain seperti album-album sebelumnya. Meskipun sukses besar dengan kolaborasi bareng Colby O’Donnis di ‘Just Dance’ dan Beyonce di ‘Telephone’, cewek yang bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta ini ngaku kalau untuk album “Born This Way” dia memang tidak merencanakan kolaborasi dengan siapapun. “I want to stand on my own two feet. I’ve already collaborated with my favourite female in the business. We’ll see how I’m feeling when I’m wrapping up the album,” terangnya. Album ini adalah salah satu album yang paling ditunggu-tunggu dalam rilisan tahun 2011, akan dirilis pada 23 Mei mendatang. “Born This Way” akan berisi 14 lagu di edisi standar, dan 17 lagu plus 5 remix di edisi deluxe.

Kabar gembira bagi penggemar Justin Timberlake. Dirinya yang seperti hilang dari sorotan pasca kesuksesan album keduanya “Future Sex/Love Sounds” memang mengambil jalur lain untuk konsentrasi pada label rekamannya Tennman, label fashion-nya William Rast, juga tak ketinggalan bisnis restoran. Untuk urusan di Tennman, dia telah mengorbitkan Esmee Denters yang nge-hits dan sempat memenangkan MTV Europe Music Awards. Lantas, apa kabar gembiranya? Ternyata pria tampan mantan pesonel boyband ‘NSync ini akan mengerjakan album ketiganya yang dimulai pada musim panas tahun ini. “But to make an album, you have to find a group of songs that speak to something that might not be on the radio currently and make sense for you personally. It’s right around the corner, I think…” Yakin dech, seorang Justin Timberlake yang udah mengantongi 6 Grammy Awards untuk namanya sendiri pasti bisa melakukan hal tersebut!

Image and video hosting by TinyPicThis will get worse, foto bugil bintang R&B Chris Brown beredar di internet. Adalah situs World Star Hip Hop yang memuat foto penyanyi lagu ‘Forever’ tersebut dalam keadaan polos, tanpa busana. Agaknya, ini foto dirilis oleh seorang yang merupakan mantan pacar beliau yaitu Natalie Nunn. Gambarnya memperlihatkan cowok kelahiran 1989 tersebut berfoto menggunakan handphone di depan cermin, yang sepertinya hendak memamerkan tato baru di tubuhnya. Tapi mengapa harus telanjang bulat? Anyway, respon beliau terhadap kejadian ini ditumpahkan lewat Twitter: “Another day, another lesson, another party. I’m so thankful to have the support of my fans with my music! Love.” Bulan ini juga album terbaru Chris Brown yang berjudul “F.A.M.E” akan dirilis, dan semoga ini adalah perbaikan dari album sebelumnya “Graffiti” yang dinilai gagal. (Picture Courtesy of World Star Hip Hop)

Image and video hosting by TinyPicGagal masuk dalam unggulan American Idol, ternyata berkah bagi beberapa kontestan. Sebelumnya udah ada Chris Medina yang langsung rekaman dan merilis sebuah single yang berjudul ‘What Are Words’, dan sekarang ada Tim Halperin yang juga sudah mengeluarkan debut single-nya, ‘The Last Song’, yang bisa kita download legal dan gratisan disini disini. Sekaligus, mau memberitakan kalau Tim sedang dalam studio untuk mengerjakan album yang akan keluar pada bulan September nanti. Ini bisa jadi lebih awal ketimbang siapapun yang memenangkan American Idol tahun ini.

PhotobucketIndonesia, bersiaplah menyambut kedatangan kedua Avril Lavigne! Untuk kegiatan promo album terbarunya “Goodbye Lullaby”, Avril akan menjalankan Asian Tournya ini. Dan Indonesia terpilih sebagai salah satu negara yang akan dikunjungi oleh Punk Princess ini. Mahaka Entertainment akan mempromotori konsernya. Jadwal penampilan heboh ini adalah 11 Mei, bertempat di Balai Kartini, Jakarta. Albumnya sendiri telah dirilis di Indonesia pada tanggal 8 Maret kemarin, dan untuk merayakannya, Avril terpilih sebagai CreativeDisc Artist Of The Month. Jadi kamu berkesempatan untuk ikutan kuis yang menghadiahi para pemenangnya CD gratisan album terbaru Avril “Goodbye Lullaby” disini

Related posts

Leave a Reply