Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 11 Mar
Music News

Music Newz Bites – 11 Mar 

Image and video hosting by TinyPicDari American Idol, menuju dapur rekaman. Bukan, ini bukan mengenai kontestan idol yang telah tersisih dan berkesempatan untuk mendahului peserta yang masih bertahan menuju studio, tapi ini mengenai salah satu jurinya, yaitu Steven Tyler. Papanya Liv Tyler ini ngaku kalau band-nya, Aerosmith akan mulai rekaman lagu-lagu baru pada musim panas mendatang. Kabar ini disebarluaskannya lewat Twitter. “just smoked the peace pipe for an hour and are on our way to rock’in your fkin worlds this summer by locking ourselves away somewhere [with] guitars and drums… Luv ST.” Ini akan menjadi satu album yang ditunggu-tunggu, berhubung band yang eksis sejak tahun 70-an ini mengeluarkan album kali terakhir adalah pada tahun 2004 lalu.

Image and video hosting by TinyPicHalo pencinta Aqua! Grup asal Denmark ini tahun 2009 kemarin sempat merilis album “Greatest Hits” yang di dalamnya terdapt 2 lagu baru, dimana berikutnya menyusul kabar tentang pengerjaan album dengan lagu-lagu baru yang akan mereka kerjakan. Dan ternyata album tersebut sudah berada di depan mata, karena grup dance-pop ini akan merilis single andalan dari album tersebut pada tanggal 14 Maret nanti. Adalah sebuah single yang berjudul ‘How R U Doin”, yang sepertinya sapaan akrab buat para penggemar. Untuk mendengar sedikit dari single terbaru ini, boleh kunjungi disini untuk teasernya. Meskipun albumnya belum berjudul, kembali Aqua ke industri rekaman akan menambah gemerlap musik dance-pop.

Image and video hosting by TinyPicSebutkan beberapa penampilan vokal untuk aktris Gwyneth Paltrow. Pertama, lagu ‘Cruisin” duet dengan Huey Lewis dan ‘Bette Davis Eyes’ dari film “Duets”. Kedua, duet bersama Babyface di lagu ‘Just My Imagination’. Ketiga, tampil sebagai bintang tamu sekaligus nyanyi di serial Glee mengo-cover lagu ‘Forget You’ yang akhirnya dibawakannya secara live bersama Cee Lo Green di ajang Grammy Awards. Keempat, nyanyi lagi di film “Country Strong” dan menyanyikan lagu yang mendapat nominasi di kategori Best Original Song ‘Coming Home’ pada acara Oscar tahun ini. Dan kelima, kembali hadir di serial Glee dan ikut menyanyikan 3 lagu dalam 1 episode. Ini semua cukup membekali istri Chris Martin ini untuk merilis sebuah album. Ini dia kabarnya, kalau Gwyneth sedang mencari label untuk mewujudkan karirnya di bidang musik. Namun, pihak jubir Gwyneth mengklarifikasi kalau aktris peraih Oscar ini belum tanda tangan kontrak dengan label manapun. “There is no deal in place for Gwyneth with any record label yet.” Bagaimana menurut kamu, apa Gwyneth layak menjadi artis rekaman?

Image and video hosting by TinyPicKalau Gwyneth adalah aktris yang pengen jadi penyanyi, yang satu ini adalah penyanyi yang pengen jadi aktris. Adalah LeAnn Rimes yang dikabarkan akan punya reality show bersama tunangannya, Eddie Cibrian. Reality show itu nantinya akan menyoroti kehidupan pra-pernikahan mereka, termasuk merekam segala persiapan pernikahan. Sayangnya, LeAnn membantah berita tersebut, dengan menyebutnya dengan tegas, bahwa kabar itu bohong. Baginya, kehidupan pribadi bukan untuk dibuat tontonan di layar kaca. “I don’t know how many times I have to say Eddie and I would never do a reality show about our lives,” katanya. Berita lain yang dibantah oleh LeAnn adalah tentang kehamilannya. Tapi berita yang benar adanya adalah pernikahan mereka akan dilangsungkan di Montana pada musim semi ini.

Image and video hosting by TinyPicEnggak ada yang bisa menghentikan seorang Bret Michaels! Bahkan sebuah operasi jantung. Buktinya, Bret akan segera merilis album baru, menyusul “Custom Built” yang dirilis tahun lalu. Albumnya ini dikasih judul “Once A Cowboy Always A Cowboy”, akan menjadi album solo keenam dari vokalis band Poison ini. “With the other albums I did, I always put a little bit of Americana and contemporary country into the music. Influences and stuff from Lynyrd Skynyrd to Mellencamp and Garth Brooks mixed in with my Aerosmith and AC/DC. This one is primarily straight-up rock songs, which I think people will like. I’ve written a lot of good stuff over the last few years that I think are just good rock songs. I feel really strong about it.” Selain album baru, Bret juga akan memulai tur band-nya, Poison yang dimulai pada 19 Maret mendatang. Juga di musim panas nanti, dia manggung bareng Motley Crue.

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply