Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 14 Mar
Music News

Music Newz Bites – 14 Mar 

Image and video hosting by TinyPicSetelah Daft Punk mengerjakan proyek musik untuk Tron: Legacy, ini ada lagi pesohor yang melakukan musik latar untuk film. Adalah The Chemical Brothers yang mengerjakan musik untuk film berjudul “Hanna”. Sebagai teasernya, boleh ditonton trailer untuk film ini yang menampilkan lagu berjudul ‘Container Park’ disini. Film “Hanna” dibintangi oleh Saoirse Ronan, Cate Blanchett dan Eric Bana, plus disutradarai oleh Joe Wright. Film ini dirilis pada 8 April kemarin. Sementara itu, soundtracknya akan tersedia di iTunes pada hari Selasa esok. Sebelum mengerjakan proyek musik untuk Hanna, The Chemical Brothers juga mengerjakan sebuah track untuk film “Black Swan”. Tepatnya sebuah lagu berjudul ‘Don’t Think’.

Image and video hosting by TinyPicGempa di Jepang yang terjadi pada hari Jumat kemarin memang mengenaskan. Diprediksi lebih dari 2.000 jiwa yang meninggal dalam bencana alam tersebut. Lady Gaga, sebagai pesohor yang berpengaruh melakukan bagiannya dalam rangka penggalangan dana untuk korban bencana di Jepang dengan menjual gelang yang menampilkan cakar Mother Monster di dalamnya. Gelang ini dinamai “We Pray For Japan” dan dihargai sebesar $5. Untuk melakukan pembelian sekaligus donasi, bisa langsung mengunjungi Lady Gaga Shop dan bisa melakukan donasi lebih dari $5.

Image and video hosting by TinyPicAkan ditayangkan Grey’s Anatomy, The Musical. Sebuah episode yang menampilkan seluruh pemain di dalam serial ini bernyanyi. Di antaranya lagu Snow Patrol yang berjudul ‘Chasing Cars’ dan The Fray ‘How To Save A Life’. Tapi kalian jangan kuatir kalau versi mereka akan hancur lebur, karena salah satu cast-nya, Sara Ramirez dulu pernah menerima Tony Awards atas perannya di musikal Broadway “Spamalot”. Selain kedua lagu tadi, akan ada juga lagu Brandi Carlile ‘The Story’, KT Tunstall ‘Universe & U’, dan Gomez ‘How We Operate’. Lagu-lagu tersebut nantinya akan dikumpulkan dalam album soundtrack yang akan tersedia saat episode-nya tayang, yaitu 31 Maret 2011.

Ini sebenarnya berita untuk warga Amerika, tapi mana tau dalam jadwal terlampir ini di antara kita ada yang berkunjung kesana, boleh banget ikutan audisi X Factor Amerika Serikat. Acara yang dibuat oleh Simon Cowell ini memulai audisinya pada akhir April, dan persyaratan peserta adalah penyanyi solo atau grup dalam range di atas 12 tahun. Pemenang X Factor akan ditawari kontrak rekaman dengan Sony Music dan hadiah uang sebesar $5 juta. Enam kota yang akan dikunjungi dan waktunya tertera di bawah ini, hayo bersiap!
Location Venue Registration Date Audition Date
Los Angeles L.A.Sports Arena March 26 March 27
Miami, FL Bank United Center April 6 April 7
Newark, NJ Prudential Center April 13 April 14
Seattle, WA Key Arena April 19 April 20
Chicago, IL Sears Center Arena April 26 April 27
Dallas, TX Dallas Convention Center May 25 May 27

Pada tanggal 11 Maret kemarin, Jewel yang sedang hamil anak pertama mengalami kecelakaan yang melibatkan truk pemadam kebakaran. “Jewel was hit by a fire truck this morning in Texas. The singer was taken to the hospital and current medical tests conducted indicate that she and the baby and doing fine.” kata seorang saksi mata kejadian. Menurut berita yang dilansir oleh TMZ.com, istri Ty Murray tersebut duduk di kursi penumpang mobil yang dikendarainya saat ditabrak oleh truk tersebut. Kabar selanjutnya dikatakan bahwa Jewel dan bayinya baik-baik saja. Ini akan menjadi anak pertama bagi pasangan Jewel-Ty setelah 2 tahun menikah, dan bayi mereka adalah laki-laki.

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply