Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 18 Mar
Music News

Music Newz Bites – 18 Mar 

Image and video hosting by TinyPicTelah meninggal dunia rapper Nathaniel Dwayne Hale alias Nate Dogg pada 15 Maret 2011 akibat komplikasi dari penyakit stroke yang sudah dideritanya sejak tahun 2007 lalu. Nate meninggal di usia 41 tahun. Di usia mudanya, Nate berkolaborasi dengan rapper lain seperti Snoop Dogg, Warren G, RBX, dan Daz Dillinger. Dalam karirnya sebagai artis rekaman, Nate telah merilis 4 buah album sejak tahun 1998, dimana album terakhirnya dirilis pada tahun 2004.

Janet Jackson akan menjadi seorang produser film! Ini berkat kerjasamanya dengan Lionsgate. “Banyak yang lupa kalau aku memulai dari akting. Aku sangat beruntung di industri film, dan hasratku untuk film masih tetap terjaga sejalan dengan kegiatan bermusik”, terang Janet. Kerjasama Janet dan Lionsgate bukanlah kali pertama. Karena dia juga membintangi 3 film Tyler Perry; Why Did I Get Married, Why Did I Get Married Too dan For Colored Girls. Dia juga membintangi film John Singleton di tahun 1993 yang berjudul Poetic Justice.

Image and video hosting by TinyPicMengapa Christina Aguilera akhirnya memutuskan untuk gabung di Twitter? Jawabannya adalah terpilihnya dirinya sebagai salah satu mentor di ajang The Voice, sehingga dianggap perlu sebagai penghormatan bagi acara tersebut. Dengan demikian, kita akan bisa memantau kegiatan keseharian Christina lewat akun Twitternya.

Dan mengapa L.A. Reid akan meninggalkan Island Def Jam? Karena eh karena dia akan menjadi juri X Factor Amerika. Soalnya, kontrak beliau dengan IDJ juga akan berakhir di Desember nanti, dan acara X Factor dimulai di September, maka Reid akan lebih dulu angkat kaki. Penggantinya adalah Steve Bartels. Agaknya Reid akan ikutan dengan Doug Morris bermukim di Sony Music.

Mohon maaf atas ini, album studi kelima Kelly Clarkson harus ditunda untuk dirilis, hingga September. “Ini memang waktu yang cukup lama, mohon maaf karena kalian harus lebih lama menunggu. Tapi September adalah waktu yang terbaik untuk merilisnya, dan aku jamin it sounds great!”, kata Kelly. Tanggal rilis resminya masih menunggu statement dari Sony Music.

Bagaimana cara Katy Perry membantu untuk Jepang? Dirinya menyediakan merchandise di tur konsernya dimana keuntungan dari penjualannya akan disumbangkan ke Palang Merah Jepang. “And when I play ‘Firework,’ let’s ignite the light for them tonight. I will be doing this for future shows so be ready!“, kata Katy.

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply