Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 21 Mar
Music News

Music Newz Bites – 21 Mar 

Image and video hosting by TinyPicLabel rekaman Leona Lewis, SyCo Music menyatakan bahwa album ketiga pemenang X Factor ini sedang direncanakan. Dan untuk album ketiganya nanti, SyCo ingin melibatkan unsur dubstep dalam racikan musiknya, sehingga mereka meminta para penulis lagu yang akan berkontribusi untuk album ini supaya memberikan lagu-lagu dance, tidak boleh ballad. Leona telah menjadikan album debutnya “Spirit” menjadi album terlaris sepanjang masa di Inggris, tepatnya posisi 27 dengan mengantongi 9 kali Platinum. Apakah dengan memasukkan unsur dubstep dan mengubah haluan musik Leona akan menghasilkan prestasi serupa, atau justru melebihi?

Image and video hosting by TinyPicPada hari Sabtu kemarin, telah dilaksanakan nonton bareng Burlesque di Surabaya, film musikal yang dibintangi oleh Christina Aguilera dan Cher, yang juga merupakan Artist Of The Month kita pada bulan Januari 2011 ini. Kini, DVD dan Blu-ray film nominator Golden Globe ini juga telah dirilis, dan Billboard bersama Sony Pictures Home Entertainment membuat “Burlesque Giveaway”, yang akan membagikan kostum asli yang digunakan di film karya Steve Antin tersebut. Sebelum 22 Maret (besok), kamu silahkan isi formulir disini dan semoga keberuntungan berada di pihak kamu!

Image and video hosting by TinyPicKamu pun bisa juga menguji keberuntungan untuk memenangkan album “Killer Love” dari Nicole Scherzinger yang telah dirilis pada 18 Maret kemarin. Soalnya Nicole akan membagikan 500 album tersebut yang ditandangani langsung oleh dirinya. Caranya gampang, tinggal isi data diri disini dan kita lihat apakah keberuntungan masih berpihak pada kita! Hehe… Dan dengan mendaftar kesini, kita juga akan dikirim update berita, pre-sale tiket, dan eksklusif music download. Dan kalau kita memasukkan nomor handphone, akan dikirimi SMS gratisan mengenai update Nicole Scherzinger!

Image and video hosting by TinyPicSelamat atas prestasi Lady Gaga yang menembus angka penjualan digital terbanyak. Ini berkat single ‘Born This Way’ yang membuatnya bisa menyentuh total angka penjualan digital lebih dari 20juta. RIAA sudah langganan memberikan sertifikat emas dan platinum dari hit demi hit yang tercipta, sejak album “The Fame” kepada Gaga. 6 kali multi-platinum berhasil diraih ‘Just Dance’, dan di bawahnya ada ‘Poker Face’ dan ‘Bad Romance’. Demikian juga ‘Paparazzi’ dan ‘Love Game’ yang berkontribusi atas prestasi ini. Saingan terberat Gaga dalam gelar ini adalah Rihanna dan Taylor Swift yang berada di bawahnya sekitar 19juta download. Gaga pun baru-baru ini dinobatkan sebagai US Style Icon oleh Council of Fashion Designers of America.

Image and video hosting by TinyPicEhm, setelah Kings Of Leon dan Slash yang menolak lagu mereka tampil di serial Glee, kini bertambah lagi daftar tersebut. Adalah Foo Fighters yang menolak lagu mereka dipakai di serial peraih Golden Globe tersebut. Mereka bahkan menyebut kata F untuk Ryan Murphy dan F untuk serial tersebut. “Aku menontonnya selama 10 menit, dan itu bukan untukku,” kata David Grohl kepada The Hollywood Reporter. Tapi mestikah penggunaan kata-kata kasar ditujukan untuk mengekspresikan ketidaksetujuan mereka? Pasalnya, kita juga pernah memberitakan bahasa yang enggak enak keluar dari Kings Of Leon, dan Slash pun demikian.

Image and video hosting by TinyPicKings Of Leon, Slash, dan Foo Fighters boleh jadi anti-glee, dan mungkin di kemudian hari mereka akan membentuk gerakan anti-musikal. Karena Disney juga akan memulai musim baru dengan film musikal yang bersetting kehidupan SMA. Hah? High School Musical? Bukan. Yang ini produk baru dari Disney. Namanya Lemonade Mouth. Film ini akan premir pada 15 April mendatang di Disney Channel dan soundtracknya duluan keluar di tanggal 12. Kalian bisa menyaksikan video musik untuk lagu ‘Someday’ disini
dan nilai sendiri bagaimana penampilan band Disney ini. Lemonade Mouth terdiri dari Bridgit Mendler, Adam Hicks, Hayley Kiyoko, Naomi Scott, dan Blake Michael.

Artis dan amal. Ini datang dari Joe McElderry dengan konser amalnya. Pada tanggal 11 Maret dirinya manggung di The Ray Of Sunshine, dan dua hari berikutnya dia manggung di Theatre Royal di Newcstle, Inggris. Ini dilakoni beliau dalam rangka penggalangan dana untuk Josie’s Dragonfly. Selain itu, dia juga berpartisipasi dalam kampanye Comic Relief, dimana para selebriti melelang kesempatan untuk “follow” di Twitter. Sejauh ini, Joe mencetak angka £400 dari kampanyenya. Hayo, giat beramal!!!

Image and video hosting by TinyPicAndrea Corr sudah mengumumkan via official websitenya, kalo album keduanya bakal diberi judul “Lifelines”, dimana album ini berisikan lagu2 lama yang menginspirasi dia dalam mengarungi perjalanan hidupnya. Sebagai single pertama, dipilihlah lagu “Tinseltown In The Rain” yg merupakan lagu asli dari The Blue Nile yang bakal direlease tgl 23 May. Andrea memilih lagu itu karena sering mendengarnya ketika dia bersama The Corrs tur bersama di Amerika beberapa tahun yang lalu.

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply