Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 23 Mar
Music News

Music Newz Bites – 23 Mar 

Image and video hosting by TinyPicIni berita gila! Tapi memang benar adanya! Rebecca Black yang seyogyanya adalah guyonan besar industri musik dan dunia maya, ternyata mampu melampaui kesuksesan Lady Gaga di YouTube. Apakah gerangan yang terjadi? Ternyata, angka orang yang nge-view video ‘Friday’ milik gadis 13 tahun itu yang melampuai angka view dari video Gaga yang ‘Born This Way’. Begini statistiknya, ‘Friday’ sudah ditonton lebih dari 33 juta kali, sedangkan ‘Born This Way’ ditonton sebanyak 22 juta kali. Ternyata, video ber-budget dua ribu dollar mampu membuat sensasi! Penasaran gimana videonya? Lihat disini

Ada yang seru nih, album kompilasi yang akan dirilis oleh Universal Music secara digital, dimana tujuan utama album ini adalah penggalangan dana untuk korban gempa dan tsunami di Jepang. Rencananya, album ini akan sudah tersedia akhir pekan nanti, dimana hasil penjualannya akan disumbangkan ke Palang Merah Jepang. Alasan mengapa hanya terjual secara digital adalah karena distribusinya lebih cepat. Tapi bukan berarti ini hanya untuk wilayah Amerika Serikat saja, akan ada di seluruh dunia. Daftar artis yang ikutan sumbang suara untuk album ini belum sepenuhnya ditetapkan, namun yang sudah dipastikan ada adalah Justin Bieber, Rihanna, dan U2. Tinggal pilih-pilih artis Universal Music lainnya yang mungkin ikutan; Eminem, Lady Gaga, Black Eyed Peas, Colbie Caillat, Taylor Swift, Miley Cyrus, dll dsb.

Helo! Eddie Vedder, frontman-nya Pearl Jam akan rilis album lho! Judulnya “Ukulele Songs” yang akan dirilis tepat di akhir bulan Mei nanti. Album ini juga akan disertai sama sekeping DVD yang berjudul “Water On The Road”. Album ini akan berisi lagu-lagu yang bisa jadi pernah ditampilkan secara live oleh Vedder, tapi semuanya belum pernah dirilis sebelumnya, termasuk versi ukulele dari lagu Pearl Jam di tahun 2002 lalu, ‘Can’t Keep’. Album ini juga akan menampilkan vokalis tamu, dua orang; Glen Hansard dan Cat Power. Single andalannya ‘Longing To Belong’ dirilis secara digital pada 21 Maret kemarin. Ini adalah album solo kedua Eddie setelah “Into The Wild” di tahun 2007.

Seru nih, belum lama rilis album debut, akan datang lagi album kedua. Jessie J adalah orangnya. Dirinya mengaku kalau kesibukannya sekarang adalah menulis lagu untuk album keduanya. Namun, ini bukan berarti dia dalam keadaan terburu-buru atau tergesa-gesa untuk merilisnya. “Sudah ada 2-3 lagu yang selesai ditulis. Tapi enggak harus diselesaikan semua dalam waktu singkat. Aku butuh waktu yang lama untuk mempersiapkan album pertama, dan untuk album kedua ini juga akan diproses serupa. Aku akan menulis selagi promo dan kegiatan lainnya,” ujar Jessie.

Wyclef Jean sudah keluar dari rumah sakit akibat tembakan yang dialaminya di Haiti pada tanggal 19 Maret yang lalu. Dirinya berada di Port-au-Prince ketika seorang pria bersenjata menyerang kendaraan yang di dalamnya bermuatan si Wyclef, dan kemudian menembaknya di tangan. Syukurnya, luka yang diderita enggak parah sehingga Wyclef enggak perlu lama nginap di rumah sakit. Atas kondisi ini, Prs, rekan segrup The Fugees nge-tweet: ““Everyone can relax Wyclef is fine… They can’t stop us not one bullet or a machine gun!!!!!!!”

Flash MNB:
– Video klip ‘E.T.’ dari Katy Perry menampilkan Kanye West akan premir tepat di akhir bulan ini.

– Film “Never Say Never” oleh Justin Bieber mengalahkan “This Is It” dari Michael Jackson sebagai film konser berpendapatan tertinggi di Amerika, tapi rekor dunia masih dipegang MJ.

Ke$ha menunda jadwal tur konsernya di Jepang. Dan beberapa perhelatan musik seperti Springgroove dan Punkspring yang diadakan di Jepang harus dibatalkan.

– Atas kegiatannya sebagai aktivis gay, Ricky Martin dianugerahi Gay and Lesbian Alliance Against Defamation Media Awards di New York.

– Menyusul Victoria Beckham yang sedang mengandung, Emma Bunton dan Melanie Brown pun demikian. Emma mengandung anak laki dari tunangannya Jade Jones, sedangkan Mel B mengandung anak ketiganya dari suami Stephen Belafonte.

– Album terbaru Limp Bizkit “Gold Cobra” sudah selesai dan akan dirilis di musim panas, meskipun belum ditetapkan tanggal rilisnya.

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply