Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 25 Mar
Music News

Music Newz Bites – 25 Mar 

Image and video hosting by TinyPicChris Brown back on track? Tepat sekali. Karena mengobati kekecewaan atas penjualan album “Graffiti”, cowok kelahiran tahun 1989 ini diprediksi akan menjadikan album terbarunya “F.A.M.E” di puncak Billboard 200 Albums pekan dengan dengan angka dari 250rb hingga 300rb. Ini jelas akan sangat mengobati kekecewaan atas album terdahulu yang hingga kini hanya mampu terjual sebanyak 341rb kopi di Amerika. Yang akan menghiasi chart tersebut juga ada album kedua Jennifer Hudson “I Remember Me” yang diprediksi akan mencapai angka 160rb, Album The Strokes “Angels” di angka 90rb, dan album Kirk Franklin “Hello Fear” di angka 80rb. Kita lihat hasil penjualan album mereka yang sebenarnya minggu depan.

Image and video hosting by TinyPicColumbia Records akan merilis album paduan suara The Warbles dari serial Glee. Album yang dikasih judul “Glee: The Music presents The Warblers” ini akan dirilis pada 19 April nanti, berisikan 13 track yang 10 di antaranya telah ditampilkan di episode yang lalu. 3 lainnya adalah lagu cover Barbra Streisand ‘What Kind Of Fool’, Keane ‘Somewhere Only We Know’, dan Rod Stewart ‘Do You Think I’m Sexy’. Untuk lagu-lagu dari episode terakhir Glee, “Original Songs”, berjaya di chart Billboard Hot 100. ‘Loser Like Me’ menjadi lagi Glee ketiga yang tembus Top 10 (posisi 6), disusul ‘Get It Right’ yang ada di posisi 16. Selain itu, masih ada 5 lagu lainnya yang bertengger di chart. Dan untuk debut album seorang Matthew Morrison, Entertainment Weekly mengabarkan album yang akan rilis pada 10 Mei nanti akan berisi sebuah duet dengan Gwyneth Paltrow. Untuk tracklist album The Warblers, bisa dilihat di bawah ini:
1.”Teenage Dream”
2.”Hey Soul Sister”
3.”Bills, Bills, Bills”
4.”Silly Love Songs”
5.”When I Get You Alone”
6.”Animal”
7.”Misery”
8.”Blackbird”
9.”Candles”
10.”Raise Your Glass”
11.”Somewhere Only We Know”
12.”What Kind Of Fool”
13.”Do Ya Think I’m Sexy?”

Image and video hosting by TinyPicSilahkan pilih-pilih lagu di www.downloadtodonate.org untuk ikutan dalam kampanye Music For Relief untuk membantu korban bencana gempa dan tsunami di Jepang. Kamu akan menemukan pilihan lagu-lagu yang belum pernah dirilis dari penyanyi-penyanyi berkiut: Angels & Airwaves, Sara Bareilles, B’z, Counting Crows, Flyleaf, Hoobastank, Enrique Iglesias, Linkin Park, Plain White T’s, The Red Jumpsuit Apparatus, Staind, Slash dan Elliott Yamin. Jumlah donasi yang bisa dilakukan adalah mulai dari $10. Seratus persen hasil penjualan dari lagu-lagu ini akan mengalir ke Save The Children mulai sekarang hingga 11 Mei mendatang. Masih tentang charity, Gwen Stefani yang terkenal sangat mencintai Jepang lewat gaya harajukunya telah menyumbang sebesar satu juta dollar untuk Jepang dn masih akan melanjutkan usahanya dengan melelang barang-barang dari clothing line-nya yang keuntungannya akan disumbangkan kesana. Dan Rebecca Black pun enggak mau ketinggalan. Keuntungan penjualan single ‘Friday’ akan disumbangkannya ke Jepang dan ke sekolahnya.

Angkat tangan yang sudah mendengarkan full album Britney Spears “Femme Fatale“? Nah, sekarang sebutkan judul lagu yang kamu mau untuk dijadikan single berikutnya dari album tersebut! Berdasarkan polling yang dilakukan oleh sebuah web music, ternyata lagu yang berjudul ‘I Wanna Go’ dari album tersebut adalah lagu yang paling banyak dipilih untuk dijadikan single ketiga dari album ini. ‘I Wanna Go’ adalah lagu ciptaan Max Martin bersama Savan Kotecha dan Karl Shucster yang diproduseri oleh Max dan Shellback. Memang, nama-nama dibalik lagu tersebut memang langganan nge-hits, makanya fans pengen lagu itu yang dipilih jadi single. Britney sekarang sedang melakukan sentuhan akhir untuk video klip single kedua ‘Till The World Ends’ dan “Femme Fatale” akan hadir sebelum bulan Maret ini berakhir.

Image and video hosting by TinyPic
Telah dilaksanakan pembuatan lagu dalam waktu 24 jam oleh Maroon 5 yang melibatkan para penggemar pada hari Selasa (22 Maret) yang lalu. Dibantu oleh Coca Cola, proses ini memang benar-benar melibatkan fans untuk ikut memilih kata-kata dalam liriknya, riff dan rhythm, mereka bahkan memberi saran apa yang harus dimakan untuk makan malam. Bagaimanakah hasilnya? Boleh dilihat disini. Ini adalah sejarah baru yang dibuat oleh Adam Levine cs. Rekor musik lain minggu ini adalah Adele yang akan berada di puncak talbum chart di Inggris selama 9 minggu, menjadikan “21” sebagai album solo cewek terlama yang ada disana.

Image and video hosting by TinyPicKabar terakhir, datang dari Sony Music Entertainment Indonesia yang akan merelease album Chris Brown “F.A.M.E”, Guy Sebastian “Twenty Ten” (double disc), American Idol 10th Anniversary dan yang terakhir adalah Soundtrack Sucker Punch minggu depan dan ini dia track listnya:
1. Sweet Dreams (Are Made Of This) (Emily Browning)
2. Army Of Me (Sucker Punch Remix) (Bjork featuring Skunk Anansie)
3. White Rabbit (Emiliana Torrini)
4. I Want It All/We Will Rock You (Mash up) (Queen with Armageddon aka Geddy)
5. Search And Destroy (Skunk Anansie)
6. Tomorrow Never Knows (Alison Mosshart and Carla Azar)
7. Where Is My Mind? (Yoav featuring Emily Browning)
8. Asleep (Emily Browning)
9. Love Is The Drug (Carla Gugino and Oscar Isaac)

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply