Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 28 Mar
Music News

Music Newz Bites – 28 Mar 

Image and video hosting by TinyPicPastikan kamu membeli CD ini, karena selain lagu-lagu di dalamnya bagus semua, yang utama adalah kita ikutan nyumbang untuk korban bencana di Jepang. Jumat lalu, Sony Music Entertainment, Universal Music Group, dan Warner Music Group mengumumkan tentang album yang sensasional ini. Kompilasi artis-artis besar dengan lagu-lagu hit dalam 2 keping CD. Untuk mendapatkannya sekarang bisa melalui iTunes, tapi kalau pengen CD fisiknya, bisa mulai dibeli bulan depan, tepatnya tanggal 4 April dan direlease oleh Sony. Ini dia lagu-lagu dalam album kompilasi “Songs For Japan“.
1. John Lennon “Imagine” (Remastered)
2. U2 “Walk On” (Radio Edit)
3. Bob Dylan “Shelter From The Storm”
4. Red Hot Chili Peppers “Around The World” (Live)
5. Lady Gaga “Born This Way” (Starsmith Remix)
6. Beyonce “Irreplaceable”
7. Bruno Mars “Talking To The Moon” (Acoustic Piano Version)
8. Katy Perry “Firework”
9. Rihanna “Only Girl (In The World)”
10. Justin Timberlake “Like I Love You”
11. Madonna “Miles Away” (Live)
12. David Guetta “When Love Takes Over” (feat. Kelly Rowland)
13. Eminem “Love The Way You Lie” (feat. Rihanna) [Clean Version}
14. Bruce Springsteen “Human Touch”
15. Josh Groban “Awake” (Live)
16. Keith Urban “Better Life”
17. Black Eyed Peas “One Tribe”
18. Pink “Sober”
19. Cee Lo Green “It’s Ok”
20. Lady Antebellum “I Run To You”
21. Bon Jovi “What Do You Got?”
22. Foo Fighters “My Hero”
23. R.E.M. “Man On The Moon”
24. Nicki Minaj “Save Me” (Clean Version)
25. Sade “By Your Side”
26. Michael Buble “Hold On” (Radio Mix)
27. Justin Bieber “Pray” (Acoustic)
28. Adele “Make You Feel My Love”
29. Enya “If I Could Be Where You Are”
30. Elton John “Don’t Let The Sun Go Down On Me”
31. John Mayer “Waiting On The World To Change”
32. Queen “Teo Torriatte (Let Us Cling Together)” [Remastered]
33. Kings Of Leon “Use Somebody”
34. Sting “Fragile” (Live In Berlin)
35. Leona Lewis “Better In Time”
36. Ne-Yo “One In A Million”
37. Shakira “Whenever, Wherever”
38. Norah Jones “Sunrise”

Image and video hosting by TinyPicTahun 2006 lalu, Tony Bennett merilis album “Duets: An American Classic” yang menampilkan kolaborasi dengan penyanyi seperti Celine Dion, Stevie Wonder, dan Bono yang terjual lebih dari 1,7 juta kopi di Amerika Serikat, dan kini, penyanyi seinor tersebut akan merilis album “Duets II” yang rencananya akan dirilis pada tanggal 20 September tahun ini. Dirinya tentu akan mengajak serta artis-artis yang belum kebagian jatah duet di album pertamanya. Salah satu headline untuk duet di album ini adalah Amy WInehouse. Ini akan menjadi kemunculan Amy kedua di studio rekaman setelah sebelumnya mampir bernyanyi untuk album Quincy Jones “Q: Soul Bossa Nostra” tahun lalu. Duet mereka menyanyikan lagu ‘Boulevard Of Broken Dream’. Selain Amy, album penyanyi yang bernama asli Anthony Dominick Benedetto itu juga akan menampilkan Michael Buble, Josh Groban, Faith Hill, Norah Jones, WIllie Nelson, k.d. Lang, dan Andrea Bocelli.

Image and video hosting by TinyPicPenyanyi legendaris lain yang akan merilis album adalah Dolly Parton. Album ini akan dirilis worldwide lewat Dolly Records pada bulan Juni atau Juli, sebagai rilisan ke-4 dari label independen tersebut. Albumnya akan dikasih judul “Better Day” dan berisi 12 buah lagu yang ditulis sendiri oleh Dolly. Dolly juga akan berkeliling untuk tur dalam rangka launching album barunya di 17 Juli hingga 8 September mendatang. Single pertama dari album ini adalah ‘Together You & I’ yang ditampilkan live di acara The Ellen DeGerenes Show pada tanggal 26 kemarin, menyusul pemutaran di radio dan juga video klipnya. Untuk tracklist album “Better Day” sebagai berikut:
01. In The Meantime
02. Just Leaving
03. Missing You
04. Together You & I
05. Country Is
06. Holding Everything
07. The Sacrifice
08. I Just Might
09. Better Day
10. Shine Like The Sun
11. Get Out
12. Let Love Grow

Image and video hosting by TinyPicSelagi mempersiapkan pagelaran tur “Songbook”, Chris Cornell juga mempersiapkan rekaman untuk band Soundgarden di studio miliknya di Seattle. “Saya enggak bisa menjelaskan bagaimana musiknya, karena dengan Soungarden, setiap kali kita nulis lagu, kita selalu mencoba yang terbaik. Yang pasti ini bakalan beda,” jelas Chris. Meskipun mereka sudah berada di studio selama beberapa minggu, tapi untuk jadwal rilis album ini masih belum diketahui. Chris sekarang masih aktif menjadi solois dengan tur ini yang 25 Maret di Aspen, 1 April di Austin, dan 6 Mei di San Diego. Juga nge-band di Soundgarden dan Audioslave juga. Untuk Soundgarden ini, mereka sudah menjual albumnya sebagai 21 juta kopi di seluruh dunia.

Enggak jadi jurinya, jadi pembawa acaranya pun jadi. Mungkin itu gambaran yang tepat bagi keberadaan Nicole Scherzinger di X Factor Amerika. Ini sudah dikonfirmasi oleg sang kreator, Simon Cowell. Nicole adalah orang pertama yang dia pikirkan ketika harus memilih seorang pembawa acara. Tapi, Nicole enggak akan sendirian untuk memandu acara pencarian bakat ini, karena Simon sedang mengusahakan seseorang sebagai partner-nya. “Kami masih harus menyelesaikan urusan persetujuan dan menemukan orang yang Nicole punya chemistry dengannya. Saya sangat mengagumi Nicole, dia luar biasa di UK X Factor,” tutur Simon. Rumor berkembang bahwa orang yang punya chemistry dengan Nicole antara Enrique Iglesias dengan Steve Jones. Well anyway, untuk panel juri, satu-satunya orang yang sudah dipastikan berada disana, selain Simon tentunya, adalah LA Reid. Dan masih ada kemungkinan bagi Cheryl Cole untuk duduk di kursi itu. Pengumuman resminya akan dikabarkan dalam waktu sepekan, maksimal 2 pekan dari sekarang.

Image and video hosting by TinyPicAkhir musim tahun ini, Anggun dijadwalkan akan segera merilis singel terbarunya untuk album paling gress “Echoes” (Versi Internasional dan Indonesia) atau “Echos” (versi berbahasa Perancis). Singel terbaru Anggun tersebut akan segera rilis berjudul “Mon Meilleur Amour” (berbahasa Perancis), “Only Love” (berbahasa Inggris), dan “Hanyalah Cinta” berbahasa Indonesia. (From: Anggunesia.com)

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply