Music Newz Bites - 30 Mar

Oleh: welly - 31 Mar 2011

Rapper yang merupakan anggota dari grup G-Unit, Game hingga saat ini belum punya tanggal rilis resmi untuk albumnya "The R.E.D Album". Tapi, dirinya meyakinkan bahwa album ini akan 20 kali lebih bagus daripada mixtape-nya, dan enggak segan-segan dia juga ngaku kalau album tersebut akan menjadi album terbaik sepanjang tahun 2011 ini. "People are already waiting on R.E.D. but this is just another reminder that I make good music." jelasnya. Album ke-4 rapper asal California ini akan berisi lagu produksi Pharrell (yang juga menjadi executive producer) dengan penampilan tamu dari Dr. Dre, Justin Timberlake, Nelly Furtado, Lupe Fiasco, Snoop Dogg, Robin Thicke, Beanie Sigel, Rick Ross, dan Jay Electronica.Single pertama dari album ini adalah 'Red Nation' yang akan menampilkan Lil Wayne dengan produser Cool & Dre.

Tur musim panas yang akan sangat ditunggu-tunggu: Enrique Iglesias dan Britney Spears. Rumor ini sangat kencang berhembus pada awal pekan ini, dan menurut Billboard, keduanya sedang benar-benar diusahakan untuk sepanggung. Meskipun dengan Enrique ataupun enggak, jadwal tur Britney melalui situs resminya.

June 17 - Sacramento, CA

June 18 - San Jose, CA

June 20 - Los Angeles, CA

June 24 - Anaheim, CA

June 25 - Las Vegas, NV

June 28 - Portland, OR

June 29 - Tacoma, WA

July 1 - Vancouver, BC

July 4 - Winnipeg, MB

July 6 - St. Paul, MN

July 8 - Chicago, IL

July 12 - Dallas, TX

July 13 - Houston, TX

July 15 - New Orleans, LA

July 17 - Atlanta, GA

July 20 - Orlando, FL

July 22 - Miami, FL

July 26 - Cleveland, OH

July 28 - Detroit, MI

July 30 - Philadelphia, PA

July 31 - Washington, DC

August 2 - Uniondale, NJ

August 5 - East Rutherford, NJ

August 8 - Boston, MA

August 11 - Montreal, QC

August 13 - Toronto, ON

Dan kemarin, Christina Aguilera sempat nge-tweet memberi selamat atas perilisan album "Femme Fatale" yang baru saja rilis.

Beyonce tidak akan lagi dimanajeri oleh sang papa, Matthew Knowless. Ini sudah resmi diumumkan pada hari Senin kemarin. Sang papa telah memanajerinya sejak B gabung di Destiny's Child di akhir dekade 90-an hingga solo karirnya, berikut awal karir untuk solo Kelly Rowland dan Michelle Williams. "He is my father for life and I love my dad dearly. I am grateful for everything he has taught me," kata B. Dan sang ayah juga memberi pernyataan terhadap perpisahan ini: "Business is business and family is family. I love my daughter and am very proud of who she is and all that she has achieved. I look forward to her continued great success." Untuk mengisi kekosongan terhadap kursi manajer B, belum ada kabar siapa yang akan menggantikan Matthew. Matthew Knowles adalah pemilik label World Music Entertainment di bawah Columbia Records yang merupakan divisi dari Sony Music.

Aktris dan penyanyi Lea Michele (Rachel Berry dari serial Glee) dikabarkan mengalami kecelakaan mobil saat berkendara dari tempat kerja ke rumah pada hari Jumat minggu lalu. Kecelakaan ini terjadi pada pukul 2 pagi di Los Angeles, California. Jubir menyatakan kepada USMagazine kalau kecelakaan ini tidak parah dan Lea baik-baik saja. Ternyata ini bukan kali pertama Lea terlibat dalam kecelakaan mobil. Dia sempat melihat tabrakan mobil saat berkendara menuju audisi Glee beberapa tahun lalu. "For my second audition I got into a massive car wreck, left my crashed car in the street and ran into the audition with cuts and glass in my hair. And then on the final audition, I had the worst neck ache from the car accident." kata Lea. Kalau di Indonesia, ada ritual buang sial yang mungkin bisa dicoba olehnya. :)

Duncan Sheik yang baru saja menggelar konsernya di Jakarta tepat hari Valentine kemarin ini akan membuat album yang berisi lagu-lagu lawas dari tahun 80-an yang akan edar mulai 7 Juni mendatang. Penyanyi dan penulis lagu dan co-creator rock musical pemenang Tony Award "Spring Awakening" ini menyanyikan 12 buah track yang merupakan perpanjangan dari EP "nineteeneighties" yang dirilisnya tahun lalu. Ini tracklist untuk album tersebut:

01. Stripped (Depeche Mode)

02. Hold Me Now (Thompson Twins)

03. Love Vigilantes (New Order)

04. Kyoto Song (The Cure)

05. What Is Love (Howard Jones)

06. So Alive (Love and Rockets)

07. Shout (Tears for Fears)

08. Gentlemen Take Polaroids (Japan)

09. Life’s What You Make of It (Talk Talk)

10. William It Was Really Nothing (The Smiths)

11. Stay (The Blue Nile)

12. The Ghost In You (The Psychedelic Furs)

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

welly
More from Creative Disc