Trending News

Blog Post

Britney Spears Tops The Charts With Femme Fatale
Music News

Britney Spears Tops The Charts With Femme Fatale 

Image and video hosting by TinyPicBritney menorehkan rekor barunya dengan album ke-7nya “Femme Fatale” yang berhasil debut #1 di Billboard 200 terjual 276ribu kopi. Ini merupakan album ke-6nya yang berhasil debut jawara, menyamai rekor dari Mariah Carey dan Janet Jackson. Satu-satunya studio album yang tidak berhasil debut jawara adalah “Blackout” (2007) yang debut di posisi runner-up. Tapi rekor album yang debut jawara yang diraih solois wanita masih dipegang oleh Barbra Streisand dengan 9 album dan disusul Madonna dengan 7 album. Jangan lupa juga saksikan Premiere Video Till The World Ends disini yang kemarin sudah premiere serentak di dunia.

Album baru lain yang berhasil debut datang dari Wiz Khalifa “Rolling Papers” yang ada di posisi 2 terjual 197.300 kopi. Di posisi 3 ada “21” dari Adele terjual 94ribu kopi, di #4 ada “F.A.M.E” dari Chris Brown terjual 91ribu kopi, dan album kompilasi Songs For Japan naik 1 peringkat ke #5 terjual 71ribu kopi.

Album terbaru Radiohead, “The King of Limbs” berhasi terjual 68.700 kopi dan debut di posisi 6. Dilanjutkan Jennifer Hudson “I Remember Me” di posisi 7 terjual 56ribu kopi dan album baru Snoop Dogg “Doggumentary” debut di #8 terjual 50.500 kopi, dimana ini album ke-11 nya yang berhasil debut di Top 10 Billboard. Sedangkan 2 posisi terakhir ada Kirk Franklin “Hello Fear” terjual 46ribu kopi dan duo Gospel Mary Mary terjual 42ribu kopi.

Related posts

Leave a Reply