Trending News

Blog Post

Creative Disc Exclusive Single – 04 Apr
Creative Disc Exclusive Single

Creative Disc Exclusive Single – 04 Apr 

Image and video hosting by TinyPicJennifer Lopez ft.Lil Wayne (Alb.Love? / DefJam) – I’m Into You
Setelah sukses dengan single pertamanya ‘On The Floor’ yang berhasil juara di UK dan beberapa chart negara lainnya, kini J-Lo yang menanti pereleasean album ke-7 nya “Love?” dibawah label DefJam, bakal merelease single keduanya, ‘I’m Into You’ dengan kolaborasi bareng Lil Wayne. Walau tidak se-catchy lagu ‘On The Floor’, tapi single yang berirama spanish dengan beat dance ini pastinya masih asik untuk dibuat goyang. Sukses buat J-Lo yah! (8/10)

Image and video hosting by TinyPicMaroon 5 featuring PJ Morton (Single)- Is Anybody Out There
Sebelumnya kita sudah dengar kalo Maroon 5 ditantang untuk membuat lagu baru dalam waktu 24 jam yang kemudia langsung bisa distreaming secara Live. Nah, ini dia lagu baru itu yang berjudul “Is Anybody Out There” yang turut menampilkan PJ Morton, artist Soul yang sekarang menjadi artis pembuka tour Hands All Over dari Maroon 5. Lagu ini direlease juga sebagai single amal untuk Coca-Cola Africa Foundation’s Replenish Africa Initiative (RAIN) yang menyediakan air bersih di Afrika, dimana 100ribu download pertama, Coca Cola akan memberikan sumbangan itu. Pengen turut menyumbang? Silahkan download disini (8/10)

Image and video hosting by TinyPicImogen Heap (Single / Sony) – Lifeline
Artis yang tahun lalu sempat mampir untuk menggelar konsernya di Jakarta ini punya strategi baru untuk merelease album baru ke-4 yang belum diberi judul ini. Dimana tiap 3 bulan sekali, sebuah lagu baru akan direleasenya. Nah, single pertama dari album ini adalah “Lifeline” yang sudah premiere pertamakali via Ustream tgl 28 Maret lalu dan direlease 2 hari kemudian. Dengan vocal unik khasnya, Imogen Heap dengan berhasil membuat single electro pop ini sangat addictive! (9/10)

Image and video hosting by TinyPicSimple Plan ft.Rivers Cuomo (OST.Prom / Hollywood) – Can’t Keep My Hands Off You
Yang satu band Pop Punk asal Kanada, satu lagi frontman Band Alternative Rock, Weezer, begitulah kolaborasi yang terjadi di single ‘Can’t Keep My Hands Off You’ ini. Simple Plan berhasil mengajak Rivers Cuomo untuk menyumbang sebuah single untuk menjadi Soundtrack Film Disney, Prom, dimana bakal direlease tgl 26 April. Jadilah sebuah single Pop Punk yang keren abis! (9/10)

Image and video hosting by TinyPic
NKOTBSB (Alb.NKOTBSB / Sony Legacy) – Don’t Turn Out The Lights Now
Sebelum memulai tur konser NKOTBSB One Night, One Stage, Once In A Lifetime pada 25 Mei mendatang, masing-masing personel dari New Kids On The Block dan Backstreet Boys masuk ke studio untuk merekam sebuah lagu yang berjudul “Don’t Turn Out The Lights Now” yang adalah lagu original pertama yang mereka nyanyikan bersama. Irama musik electropop yang memang sedang marak di masa kini menjadi sajian utamanya. Dan, kalau kamu merasa satu buah single belum cukup, tenang. Karena akan ada joint album yang akan rilis sehari sebelum show pertama mereka. Dan album tersebut sudah bisa di-pre-order di website resmi NKOTBSB disini (8/10)

PhotobucketAvril Lavigne (Alb.Goodbye Lullaby / RCA) – Smile
Setelah minggu lalu kita bahas ‘Wish You Were Here’, sekarang saatnya kita bahas single ke-2 pilihan Sony Music Indonesia, yaitu ‘Smile’. Single ini juga merupakan single ke-2 untuk pasar musik Inggris. Dengan materi yang terhitung bagus di album Goodbye Lullaby, emang gak salah pilihannya jatuh kepada lagu ‘Smile’ ini, lebih fun dan cocok sebagai kelanjutan dari ‘What The Hell’. (8/10)

Image and video hosting by TinyPicBowling For Soup ft.Gabrielle Mann (Alb.Fishin’ for Woos / Brando Records) – Turbulence
Semenjak resmi berpisah dengan label Jive Records di tahun 2009, band Pop Punk asal Texas, USA ini baru saja merelease album ke-11 mereka “Turbulence” dibawah indie label, Brando Records. Tentunya, dengan indie label, promo yang mereka berikan sedikit kurang ‘gencar’ dibanding major label. Alhasil, tak banyak yang tahu album yang sudah mulai direkam bln Juni 2010 ini bakal release tgl 26 April. Sejatinya, BFS sendiri bakal merelease EP, tapi akhirnya mereka memutuskan untuk merelease full album. Single ‘Turbulence’ ini menampilkan Gabrielle Mann, dan dipilih menjadi single ke-2 mereka. Sound mereka sedikit berbeda, dengan tampil akustik dan sedikit nafas country. (8/10)

Image and video hosting by TinyPicDeath Cab For Cutie (Alb.Codes and Keys / Atlantic) – You Are A Tourist
Band Indie Rock asal Washington, USA ini sudah mempersiapkan album baru ke-7 nya “Codes and Keys” yang bakal release 31 Mei mendatang. Ben Gibbard dan Nick Harmer pun sudah mengatakan kalo album baru mereka ini bakal mengurangi porsi elektrik gitar yang sebelum2nya sering mereka gunakan. Bisa kita dengar lewat single pertama mereka ‘You Are A Tourist’ yang sudah bisa distreaming di Website mereka sejak tgl 28 Maret. (8/10)

Image and video hosting by TinyPicSara Bareilles (Alb.Download To Donate) – Song For a Soldier
Para artist-artist yang menyumbang para korban gempa dan tsunami di Jepang yang tergabung di Music For Relief ini salah satunya adalah Sara Bareilles. Mereka semua menyumbangkan lagu unreleased baik itu baru, atau yang sebelumnya tidak direlease dalam bentuk apapun untuk dimasukkan ke kompilasi “Download to Donate” ini. Nah, pilihan Sara jatuh ke lagu ‘Song For a Soldier’, sebuah lagu yang cukup ‘menyentuh’ dengan gaya khas Sara bernyanyi yang emang pantas terpilih untuk menjadi salah satu lagu di Album ini. (8/10)

Image and video hosting by TinyPicEmily Browning (OST Sucker Punch/Sony Music) – Sweet Dreams (Are Made Of This)
Film aksi fantasi dari Warner Brothers Pictures yang berjudul “Sucker Punch” merupakan film arahan sutradara Zack Snyder yang menampilkan bintang seperti Jena Malone, Vanessa Hudgeons, termasuk Emily Browning yang juga ikut isi suara di 2 lagu untuk album soundtracknya, yang merupakan album dengan lagu-lagu klasik yang dinyanyikan ulang. “Sweet Dream (Are Made Of This)” adalah lagu dari tahun 1983 milik Eurythmics yang memadukan unsur new wave ke synthpop dengan iringan strings section yang super mewah, namun tercipta kesan dark di dalam musik dan nyanyiannya. (7/10)

Image and video hosting by TinyPicEric Saade (Single/Roxy) – Popular
Resmi sudah, Swedia akan diwakilkan oleh Eric Saade dengan lagu ciptaan Fredrik Kempe “Popular” untuk beradu di ajang Eurovision Song Contest tahun ini. Lagu ini dibuat dalam 2 versi, versi slow dan versi remix. Kalau versi slow memang cocok untuk lagu-lagu festival dengan musik pengiring utama dari piano, sedangkan versi remix musiknya meriah dalam balutan musik europop. Lagu ini sempat menuai kontroversi berkaitan dengan tuduhan plagiat atas lagu ‘Nightflight To Venus’ milik Boney M dan ‘Kall Som Is’ milik Gemini. (7/10)

Special Thanks To Julee, Ai Hasibuan, Aris, dll…

Vote Exclusive Single Favourite Kamu:

Related posts

Leave a Reply