Trending News

Blog Post

Creative Disc Exclusive Single – 11 Apr
Creative Disc Exclusive Single

Creative Disc Exclusive Single – 11 Apr 

Image and video hosting by TinyPicAnggun (Alb.Echoes / April Earth) – Only Love
Sapa yang tak kenal dengan Anggun, artis Indonesia yang tersukses di kancah musik internasional dengan menjual lebih dari 3juta kopi album. Tahun ini dia kembali untuk merelease album “Echoes” dengan jadwal release tentative di bulan Mei. Di album ini, Anggun menulis semua liriknya, dengan dibantu dua tim produser dari Perancis yaitu, Gioacchino dan Pierre Jaconelli serta duo Jean-Pierre Pilot dan William Rousseau. ‘Only Love’ merupakan transformasi Anggun yang kembali ke akar Pop ya, dimana single yang menceritakan pencarian cinta sejati ini terinspirasi dari musik Irlandia. (9/10)

Image and video hosting by TinyPicSade (Alb.Ultimate Collection / Sony) – Still In Love With You
Terakhir kali Sade merelease album The Best nya adalah ditahun 1994. Kini Sade mencoba memberi lebih kepada para fansnya. Album terbaik yang satu ini berjudul “Ultimate Collection” bakal direlease tgl 3 mei mendatang dengan format 2cd dan 1dvd. Salah satu single baru yang bakal masuk adalah ‘Still In Love With You’ yang sebenarnya merupakan lagu milik Thin Lizzy, band rock era 70-an. Gak cuman itu aja, Sade yang biasanya menolak kolaborasi dengan artis rap, kali ini juga meremix lagu “The Moon and The Sky” bareng Jay-Z. Masih belum jelas single pertama mana yang bakal direlease untuk pangsa Indonesia. Tapi yang pasti vocal khas Sade Adu ini bikin semua lagunya terasa ‘trademark’nya. (8/10)

Image and video hosting by TinyPicBeastie Boys (Alb.Hot Sauce Committee Part Two / Capitol) – Make Some Noise
Coba ingat kapan terakhir kita mendengar hit single dari trio Hip Hop Rock asal Brooklyn, New York, USA ini? Tahun 2004 tepatnya, mereka terakhir merelease album “To The 5 Boroughs” dilanjutkan dengan album instrumental “The Mix Up” di thn 2007. Kini trio yang digawangi oleh Mike D (Michael Diamond), MCA (Adam Yauch), dan Ad-Rock (Adam Horovitz) yang sudah terbentuk sejak thn 1979 ini bakal merelease album ke-8 mereka “Hot Sauce Committee Part Two” di tgl 3 mei. Kenapa langsung Part Two? Karena waktu itu mereka mau merelease Part One, salah satu membernya, Adam “MCA” Yauch terdiagnosi kanker, sehingga mereka memutuskan untuk langsung merelease Part Two ini. Single pertamanya adalah ‘Make Some Noise’ yang bakal direlease tepat tgl 11 Apr. (8/10)

Image and video hosting by TinyPicIncubus (Alb.If Not Now, When? / Epic) – Adolescents
Incubus bakal mengunjungi Indonesia lagi setelah thn 2008 lalu, tanggal pastinya adalah 26 Juli 2011. Bertepatan pula, Incubus juga bakal merelease album baru ke-7 nya “If Not Now, When?” dengan jadwal 12 Juli. Single pertamanya adalah ‘Adolescents’, yang sudah direlease secara digital tgl 4 April kemarin, dilanjutkan release secara fisik tgl 19 April. Pastinya album baru dan konser Incubus ini disambut gembira oleh para fans Incubus, terutama yang di Indonesia. (8/10)

Image and video hosting by TinyPicBeyonce (Let’s Move! Campaign/Columbia) – Move Your Body
Pada bulan Maret lalu, the National Association of Broadcasters Education Foundation (NABEF) mengumumkan kampanye baru mereka yang dikasih judul “Let’s Move!” diprakarsai oleh Michelle Obama dalam rangka memerangi kegemukan di usia dini. Dan Beyonce mendukung kegiatan tersebut dengan menyediakan satu buah lagu yang bisa membuat kita bergoyang menikmati musiknya. Adalah track dari album B’Day, Get Me Bodied yang kemudian menjadi ‘Move Your Body’ sebagai special track untuk kampanye ini. Lagunya masih punya melodi, tempo, dan dinamika yang sama, liriknya saja diubah menyesuaikan kampanyenya, dan verse kedua disisipi berbagai jenis musik yang membuat lagunya lebih berwarna. (8/10)

Image and video hosting by TinyPicJordin Sparks (OST. African Cats/Jive) The World I Knew
Jordin Sparks keranjingan nyanyi untuk soundtrack film DIsney nih. Setelah untuk Tinker Bell dan rilisan ulang Beauty And The Beast, sekarang dia nyanyi untuk film African Cats yang akan rilis pada 22 April nanti. Sebuah lagu berjudul ‘The World I Knew’ direkam secara eksklusif oleh pemenang American Idol season 6 ini, berikut video klipnya yang udah premir di awal bulan ini. Lagunya sendiri juga akan diputar pada credit tittle film-nya. Lagu pop ini diciptakan oleh Ryan Tedder, sebagai kelanjutan kerja Jordin-Ryan setelah Battlefield di tahun 2009 lalu. Setelah ini dia akan sibuk keliling sebagai pembuka tur NKOTBSB. (7/10)

Image and video hosting by TinyPicDavid Guetta Feat. Flo Rida & Nicki Minaj (Single / Virgin) – Where Dem Girls At?
DJ dan Produser asal Perancis, David Guetta kali ini sudah mempersiapkan album baru ke-5nya yang masih belum punya judulnya. Tapi single pertamanya sudah dipastikan adalah ‘Where Dem Girls At?’ yang kali ini juga berkolaborasi dengan Flo Rida yang sebelumnya pernah kolaborasi di single ‘Club Can’t Handle Me’. Ditambah lagi, rapper Nicki Minaj turut menyumbangkan suaranya disini. Jadilah sebuah klub banger hit a la David Guetta yang pastinya sudah sangat ditunggu album barunya ini. (8/10)

Image and video hosting by TinyPicGorillaz (Alb.The Fall / Virgin) – Phoner To Arizona
Gorillaz bakal merelease album ke-4nya “The Fall” tanggal 18 April (secara fisik), walau di tanggal 25 Des 2010 lalu, album ini sudah bisa didapatkan secara ‘free download’ di official website Gorillaz. Warner Music Indonesia pun juga bakal merelease album yang direkam oleh Damon Albarn ini di iPadnya ketika Gorillaz mengadakan tour Escape to Plastic Beach di Amerika di bulan Oktober 2010 lalu. Single pertama yang dipilih adalah ‘Phoner To Arizona’, yang ternyata juga sudah ada music videonya, dimana single ini juga merupakan lagu instrumen. (7/10)

Image and video hosting by TinyPicCash Cash (Alb.Love or Lust / Universal) – Victim Of Love
Band Synthpop asal Roseland, New Jersey, USA yang sebelumnya kita kenal dengan hit nya ‘Party In Your Bedroom’ ini kembali untuk merelease album keduanya “Love or Lust” ditanggal 19 Apr. Cash Cash ini beranggotakan Jean Paul Makhlouf (vocals, songwriter, producer), Alex Luke Makhlouf (synthesizer keyboard, backing vocals, songwriter, producer), Sam Frisch (guitar, backing vocals), Anthony Villacari (drums). Single pertamanya adalah ‘Victim of Love’ yang masih menampilkan cirikhas fun synthpop mereka. (7/10)

Image and video hosting by TinyPicThe Red Jumpsuit Apparatus (Alb.Am I The Enemy / Independent) – Reap
Band American Rock asal, Florida USA yang terdiri dari Ronnie Winter, Duke Kitchens, Joey Westwood, Jon Wilkes, Matt Carter ini bakal merelease album baru ke-3 nya “Am I The Enemy” disekitar bulan Agustus. Single pertamanya adalah ‘Reap’ yang artinya kurang lebih seperti pepatah ‘apa yang kau petik adalah yang kau tanam’. Bagi yang suka dengar single Rock dengan sedikit screamo, single ini cocok buat kamu. (7/10)

Special Thanks To Julee, Ai Hasibuan, Nabil, Ikhsan W, dll…

Vote for you favourite Exclusive Single this week:

Related posts

Leave a Reply