Trending News

Blog Post

Creative Disc Exclusive Single – 18 Apr
Creative Disc Exclusive Single

Creative Disc Exclusive Single – 18 Apr 

Image and video hosting by TinyPicLinkin Park (OST Transformers 3: Dark Of The Moon / Warner) – Iridescent (Transformers Remix)
Linkin Park emang udah identik dengan mengisi soundtrack untuk Film Transformers, dimana sebelumnya LP sudah memberikan kontribusi di Soundtrack Transformers yaitu ‘What I’ve Done’ dan ‘New Divide’. Kini, di serial ke-3nya, LP menyumbang single ‘Iridsecent’ yang juga ada di album terakhir mereka ‘A Thousand Suns’. Bedanya, khusus untuk soundtrack ini, durasinya lebih pendek dan juga ada tambahan beat dilagunya. Dibanding 2 single soundtracknya, single ini termasuk yang paling ‘kalem’ tapi tetep enjoyable. (9/10)

Image and video hosting by TinyPicLady Gaga (Alb.Born This Way / Interscope) – Judas
Akhirnya, single kedua Lady Gaga dari album “Born This Way” direlease 4 hari lebih awal dari jadwal yang ada, ini dikarenakan single ini diberitakan sudah ‘leak’ duluan. Single yang berjudul ‘Judas’ ini sekali lagi emang penuh kontroversi, ditulis dan diproduseri sendiri oleh Gaga dan RedOne, lagu ini emang ada kemiripan dengan ‘Bad Romance’. Dan sekali lagi, Gaga juga membuktikan kesuksesannya dengan menjadikan ‘Judas’ debut #1 di iTunes US begitu single ini direlease tanggal 15 April kemarin. (9/10)

Image and video hosting by TinyPicWe The Kings (Single / S-Curve) – Friday Is Forever
Setelah beberapa waktu lalu, judul lagu ‘Friday’ sepertinya sudah ternoda berkat kesuksesan Rebecca Black, kini We The Kings, sebuah powerpop Band asal Florida, USA telah merelease single terbarunya yang berjudul ‘Friday Is Forever’. Mereka bakal merelease album baru ke-3 di tahun ini, yang sampai sekarang belum ada kabar. So, enjoy aja single uptempo Power Pop yang fun ini, menceritakan tentang gimana Travis Clark (frontman WTK) yang sedang jatuh cinta kepada seorang cewek. (8/10)

Image and video hosting by TinyPicRihanna feat.Britney Spears (Single / Interscope) – S&M (Remix)
Akhirnya, kolaborasi yang heboh terjadi antara Rihanna dan Britney Spears yang me-remix single ke-3 dari Rihanna “S&M”. Single yang satu ini direlease secara digital di iTunes tanggal 11 April lalu, dimana secara perlahan dan pasti single ini akhirnya menjawarai iTunes, sebelum akhirnya terpaksa turun ketika ‘Judas’ direlease tanggal 15 April. Tidak ada perubahan berarti dengan struktur lagu yang ada di “S&M”, tapi yang pasti hebohnya single ini adalah kolaborasi antara dua diva Pop yang punya fanbase kuat. (9/10)

Image and video hosting by TinyPicSophie Ellis-Bextor (Alb.Make A Scene / Universal) – Starlight
Bisa jadi ini merupakan album terlama yang dibikin oleh Sophie Ellis-Bextor, penyanyi asal UK yang terkenal di ranah Electropop. Rencan awalnya, Sophie bakal merelease album ke-4nya ini dijadikan album Greatest Hits dengan jadwal release thn 2010 lalu, tapi pengerjaan album ini mundur, dan juga Sophie tampil sebagai guest vocalist di beberapa lagu dari DJ Armin Van Buuren contohnya. Dan akhirnya dipilih keputusan untuk merelease album “Make A Scene” yg direlease tgl 6 Juni. Single ‘Starlight’ ini sendiri merupakan single ke-2 yang bakal direlease 30 mei, beda 1 tahun pereleaseannya dengan single pertamanya yaitu 3 mei 2010. (8/10)

Image and video hosting by TinyPicAubrey O’Day (Single / Universal) – Automatic
Cewek yang satu ini adalah mantan anggota Danity Kane. Setelah dia keluar sejak tahun 2008 lalu, Aubrey tak kunjung mengerjakan debut solo albumnya, melainkan bermain di Broadway ‘Hairspray’ dan juga beberapa acara reality show. Kini, dia sepertinya lebih fokus untuk merelease album solonya di tahun ini. Single yang satu ini bernuansa electro-pop dengan pengaruh European Dance Scene. (8/10)

Image and video hosting by TinyPicJessie J (Alb.Who You Are / Universal) – Nobody’s Perfect
Jessie J baru saja merelease Video untuk single ke-3 nya di UK dari debut album “Who You Are” ini, judulnya ‘Nobody’s Perfect’. Direlease tepat tanggal 15 April lalu. Tapi untuk single ke-2 international, masih belum bisa dipastikan, karena ‘Price Tag’ feat.B.o.B sendiri masih bagus dengan airplay dan request yang ada. Single ‘Nobody’s Perfect’ ini secara lirikal lebih emosional, diimbuhin dengan vocal Jessie J yang terdengar seperti ada ‘vibrasi’ yang cukup heboh. (8/10)

Image and video hosting by TinyPicArctic Monkeys (Alb.Suck It And See / EMI) – Don’t Sit Down ‘Cause I’ve Moved Your Chair
Band Indie Rock asal Inggris, Arctic Monkeys sudah mempersiapkan album baru ke-4nya yang berjudul ‘Suck It And See’ yang bakal direlease tanggal 6 juni, dilanjutkan mereka akan tour di Amerika. Dengan kerja bareng Produser James Ford, album baru ini dijamin terasa lebih ‘vintage’. Single pertama dari album ini adalah ‘Don’t Sit Down ‘Cause I’ve Moded Your Chair’ yang sudah direlease secara digital tanggal 12 April dengan Videonya yang sudah premiere di YouTube tanggal 14 April lalu. (7/10)

Image and video hosting by TinyPicKat DeLuna feat.Fo Onassis (Single / Universal) – Dancing tonight
Penyanyi keturunan Dominika ini sebenarnya punya potensi bagus, tapi entah kenapa release albumnya tak kunjung jelas. Contohnya, album keduanya “Inside Out” yang hanya direlease di Belgia, dan sekarang album ketiganya yang rencana direlease tahun ini punya judul sementara ‘Viva’. Belum tahu juga, jadwal releasenya, tapi single baru yang sudah direlease adalah ‘Dancing Tonight’ yang menampilkan rapper Fo Onassis. Videonya sendiri juga sudah premiere tgl 23 Maret lalu, dan singlenya juga sudah masuk di Billboard Dance Chart. (8/10)

Image and video hosting by TinyPicJedward (Single/Universal Music Group) – Lipstick
Ikut ajang X Factor memang menjanjikan. Meskipun enggak keluar sebagai pemenang, paling enggak punya karir di industri rekaman. Beberapa penyanyi non-Top 2 dari ajang ini yang dikasih kesempatan untuk merilis album adalah Diana Vickers dan menyusul One Direction serta Cher Lloyd. Yang lebih dulu adalah Jedward. Setelah debut album mereka dirilis pada tahun lalu, tahun ini mereka dipercaya untuk mewakili Irlandia dalam ajang Eurovision Song Contest yang akan diselenggarakan di Jerman. Dan Priddy, Lars Halvor Jensen, dan Martin M. Larsson berlaku sebagai penulis lagu dan DEEKAY sebagai produser untuk lagu ‘Lipstick’ yang adalah lagu original pertama duo ini. Sanggupkah Jedward melanjutkan kompetisi mereka di tingkat yang kawasan yang lebih luas dari sebelumnya? Mengingat Irlandia tahun lalu masuk putaran final meskipun berada di peringkat 23 dari 25 negara. (7/10)

Special Thanks To Julee, Ai Hasibuan, Cung2, Wibi, dll…

Silahkan vote Exclusive Single favorite kamu minggu ini…

Related posts

Leave a Reply