Trending News

Blog Post

Creative Disc Exclusive Single – 25 Apr
Creative Disc Exclusive Single

Creative Disc Exclusive Single – 25 Apr 

Image and video hosting by TinyPicBeyonce (Single / Columbia) – Run The World (Girls)
Finally, Queen B is back! Beyonce sudah mempersiapkan album ke-4nya untuk direlease tahun ini, sayangnya judul dan jadwal resminya masih belum ada nih. Tapi, single pertamanya sudah direlease sejak tanggal 21 April lalu. “Run The World (Girls)” yang ditulis oleh Terius Nash, Knowles, Nick van de Wall, Wesley Pentz, David Taylor, dan Adidja Palmer ini diproduseri oleh Switch, Knowles dan Shea Taylor. Dengan mengambil sampling lagu ‘Pon de Floor’ dari Major Lazer, single ini terasa aneh pertama kali dengarnya, tapi kita tunggu aja Video-nya yang dijamin bakal bikin kita makin suka dengan single ini! (9/10)

Image and video hosting by TinyPicDavid Cook (Alb.This Loud Morning / RCA) – The Last Goodbye
Setelah mengisi lagu perpisahan American Idol 10 dengan lagu ‘Don’t You Forget About Me’, kini David Cook sudah memastikan untuk merelease album ke-2nya, “This Loud Morning” di tanggal 28 Juni. Album ini diproduseri oleh Matt Serletic (Collective Soul, Matchbox Twenty, Stacie Orrico, Taylor Hicks). Single pertamanya adalah ‘The Last Goodbye’ yang sudah direlease tanggal 19 April lalu dan ditampilkan secara Live di American Idol Result tgl 21 April. Single ini ditulisnya bareng Ryan Tedder, jadilah sebuah Rock Hit yang melodius. (9/10)

Image and video hosting by TinyPicCharice (Single / Reprise) – Before It Explodes
Charice yang baru saja tampil kembali di Episode 17, Season ke-2 Glee ini sudah mempersiapkan dengan matang album keduanya yang hingga saat ini belum ada judul dan jadwal resminya. Tapi, single pertamanya yaitu ‘Before It Explodes’ sudah direlease sejak tgl 18 April lalu. Single ini ditulis oleh Bruno Mars dan diproduseri oleh The Smeezingtons. Demonya sendiri sempat dibikin oleh Alexandra Burke bareng Bruno Mars. Kerjasama Bruno Mars dan Charice ini baru terkuak ketika Bruno konser 2 hari di Filipina awal bulan lalu, dimana Bruno dan Charice sendiri Bruno Mars sendiri punya keturunan Filipina. (8/10)

Image and video hosting by TinyPicPorcelain Black ft.Lil Wayne (Single / Universal) – This Is What Rock N Roll Looks Like
Siap2 yah buat pendatang baru asal Detroit ini. Dengan rambut separuh pirang dan separuh hitam, Porcelain Black siap menggebrak dunia Rap-Rock dengan single pertamanya ‘This Is What Rock N Roll Looks Like” yang mengajak kolaborasi Lil Wayne. Dianugerahi gelar “the baddest bitch in the game” oleh Rap-Up, yang sepertinya emang pantas! Single ini cukup catchy, apalagi kalo udah melihat Videonya yang cukup kontroversi dan eye-catchy. (8/10)

Image and video hosting by TinyPicGreyson Chance (Single / Interscope) – Light Up The Dark
Sambil menunggu debut albumnya, Greyson Chance bakal merelease lagu baru yang berjudul ‘Light Up The Dark’ tanggal 1 mei secara exclusive di Scholastic Store. Lagu ini agak bercorak uptempo beat dengan iringan piano dan juga melodi rock. Cowok yang baru berusia 13 tahun ini sempat meraih Hollywood Teen TV Awards untuk kategori Teen Pick: Youtube Artist di tahun 2010 lalu. Mari kita dengarkan lagu baru ini yah sambil menunggu albumya! (8/10)

Image and video hosting by TinyPicAndrea Corr (Alb.Lifelines / AC Records) – Tinseltown In The Rain
Andrea Corr dari group bersaudara The Corrs ini sudah mempersiapkan album keduanya, ‘Lifelines’ yang bakal direlease tgl 30 mei mendatang. Direlease oleh AC Records, album ini bakal tersedia dalam versi biasa dan juga CD & DVD. Album yang berisi lagu-lagu lama yang didaur ulang oleh Andrea ini memilih “Tinseltown in the rain” sebagai single pertamanya. Lagu ini sempat dipopulerkan di thn 1984 oleh The Blue Nile, sebuah group asal Skotlandia. (7/10)

Image and video hosting by TinyPicBrian McKnight (Alb.Just Me / Entertainment One Music) – Fall 5.0
Brian McKnight siap untuk merelease album barunya “Just Me” di tanggal 12 Juli mendatang. Serunya lagi, album ini bakal berisi 2 CD, dimana CD pertama berisikan 10 lagu baru, dan CD kedua berisikan konser akustik solo nya yang direkamn di Avalon, Los Angeles di bulan Feb 2011 lalu. Single pertama dari album ini adalah ‘Fall 5.0’, yang sayangnya Brian menggunakan sedikit auto-tune di lagu ini, padahal secara pribadi vocal Brian itu sangat khas dan bagus! (8/10)

Image and video hosting by TinyPicAkon ft.Chris Brown (Alb.Stadium / Konvict) – Take It Down Low
Album ke-4 dari Akon yang berjudul “Stadium” ini tak kunjung direlease. Beritanya udah sejak thn 2009 kalo album ini bakal direlease akhir thn 2010, sedangkan hingga saat ini “Stadium” belum punya jadwal yang pasti. Akon baru saja merelease single barunya ‘Take It Down Low’ yang juga bakal ada di album “Stadium” ini. Dengan mengajak Chris Brown, dan juga diproduseri oleh Polow Da Don, di lagu ini Akon terdengar agak sedikit berbeda. Bisa jadi karena beberapa efek suara yang cukup meramaikan single ini (7/10)

Image and video hosting by TinyPicMiles Kane (Alb.Colour Of The Trap / Columbia) – Rearrange
Miles Kane yang berasal dari UK ini merupakan co-Frontman band The Last Shadow Puppets dan juga mantan frontman The Rascals. Dimana sekarang dia bersolo karir dan merelease debut album solo nya “Colour of The Trap” tanggal 9 mei mendatang. Single ‘Rearrange’ ini merupakan single ke-3nya. Bagi kamu yang suka dengan genre Psychedelic Rock, dan Post-punk revival, dijamin pasti suka dengan single ‘Rearrange’ ini. (8/10)

Image and video hosting by TinyPicEstelle ft. Rick Ross (Alb.All Of Me / Atlantic) – Break My Heart
Tak pelak nama Estelle Fanta Swaray kita kenal lewat hit-nya “American Boy” yang menampilkan rapper Kanye West yang sempat meraih Grammy Award untuk kategori Best Rap/Sung Collaboration. Tapi semenjak itu, nama Estelle seolah tenggelam. Single demi single direlease untuk menyambut album ke-3nya, namun sayang tidak begitu laku. Kini Estelle mencoba mengajak Rick Ross di official first single untuk album barunya “All Of Me” ini. Judul yang terpilih adalah ‘Break My Heart’, yang sepertinya agak kurang kuat untuk dijadikan single pertama dan meraih perhatian publik. (7/10)

Image and video hosting by TinyPicBritney Spears ft.Nicki Minaj and Ke$ha (Single / Jive) – Till The World Ends (Remix)
Setelah berkolaborasi dengan Rihanna, kini giliran Britney Spears yang mengajak Nicki Minaj selaku pembuka tour Till The World Ends nya di USA, dan juga Ke$ha yang jadi salah satu penulis lagu ini untuk berkolaborasi bersama di Remix single ‘Till The World Ends’ ini. Hasilnya? Luar biasa! Opening 1 menit diawal lagu oleh Nicki Minaj emang cukup briliant! Single ini bakal direlease tanggal 25 April, dan semoga aja bisa jadi single #1 milik Britney Spears selanjutnya! (9/10)

Special Thanks To Julee, Wibi, dll…

Vote Your Favourite Exclusive Single this week:

Related posts

Leave a Reply