Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 05 Apr
Music News

Music Newz Bites – 05 Apr 

Justin Bieber : Never Say NeverFilm ‘Never Say Never’ yang dibintangi oleh Justin Bieber memang tidak (belum) tayang di bioskop-bioskop di Indonesia akan tetapi jangan berputus asa bagi para Beliebers atau pun yang tertarik dengan kisah sang idola remaja, karena pada tanggal 13 Mei 2011 nanti akan dirilis versi DVD/Blue-Ray dari film tersebut. DVD ini tidak hanya menjanjikan pengalaman konser Justin Bieber yang tak terlupakan akan tetapi juga paparan mendalam tentang perjalanan sang penyanyi dalam menuju kebintangannya. Nama-nama seperti mentor Bieber, Usher dan juga Ludacris serta putra aktor Will Smith, Jaden Smith juga akan terlibat didalam filmnya. Kelihatannya sangat menarik ya? Berikut merupakan fitur-fitur khusus yang terdapat dalam paket DVDnya tersebut:
• Concert Dance Off — Justin and his crew show off their amazing moves
• Can You Sing “Baby”? — Justin performs with his Golden Ticket winning fans
• Favorite Girl — Full-length concert performance from the Director’s Fan Cut
• R.I.P. Hair Flip — Justin says fairwell to his signature ‘do

Hayo, siapa yang sudah kangen dengan Beyoncé Knowles? Ada kabar gembira bagi penggemar salah satu pentolan Destiny’s Child ini karena kabarnya Beyoncé akan merilis album barunya di Juni 2011 ini. Sudah dekat sekali bukan? Digadang-gadangkan jika album keempatnya ini akan sangat luar biasa karena akan menampilkan materi yang lebih menarik dari album-album sebelumnya serta menawarkan “sesuatu” yang baru. Setidaknya begitulah yang diklaim oleh Dennis Handlin, pimpinan perusahaan rekaman Sony Music. Tentu saja ini membuat antusiasme dan ekspektasi kita sudah membubung dan mengharapkan materi album yang segar dari Beyoncé. Apalagi kabarnya, selain dibantu oleh produser kenamaan Rodney “Darkchild” Jerkins, dia juga akan bekerjasama dengan nama-nama yang menjanjikan seperti solois asal Australia, SIA dan juga DJ/Produser terkenal Diplo. Mari kita harap agar kabar ini segera terealisasi dan buka hanya sekedar gosip saja.

Sementara itu Lady Gaga yang tengah sibuk mempersiapkan perilisan album barunya Born This Way pada 23 Mei 2011 nanti mengabarkan judul lagu yang akan menjadi single keduanya. Judas telah dipilihnya sebagai single yang diharapkan akan menyusul kesuksesan single Born This Way. Hari ini, waktu setempat, Gaga akan mengumumkan tanggal pasti perilisan single Judas. Sebenarnya memang sudah lama beredar kabar Judas yang akan dipilih Gaga sebagai single kedua sehingga rasanya ini bukan sesuatu yang mengejutkan lagi. Video Judas sendiri akan banyak menampilkan simbolisme meski Gaga belum merinci apa dan bagaimana sebenarnya konsep video Judas ini. Untuk menambah rasa penasaran, Gaga kemudian meingindikasikan jika dialbum keduanya ini ia dibantu oleh sosok legendaris dalam kancah musik Internasional. Siapakah dia? Gaga masih menyimpan rapat-rapat namanya dan berjanji akan menjadi sebuah kejutan besar.

Beralih ke “Lady” lainnya, yang kali ini bergenre country dan sedang ngetop-topnya. Yep, siapa lagi kalau Bukan Lady Antebellum. Trio ini telah memulai tur keliling Amerika mereka pada tanggal 24 Maret yang lalu di kota Teaneck, New Jersey. Turnya sendiri akan berakhir pada tanggal 4 September 2011 nanti tepat di kota Gilford, New Hampshire. Hm, kira-kira kapan ya mereka akan datang ke Jakarta dan mengajak kita menyanyikan Need You Now bareng-bareng? Mari kita berdoa saja. Berikut adalah jadwal lengkap tur mereka:
TanggalLokasi  – Venue
03/24/2011 Teaneck, NJ Mexicali Live
03/25/2011 Teaneck, NJ Mexicali Live
05/13/2011 New York, NY Iridium Jazz Club
06/02/2011 Thackerville, OK Winstar Casino
06/07/2011 Nashville, TN Grand Ole Opry House
06/18/2011 Roanoke Rapids, NC Carolina Crossroads
07/15/2011 Toledo, OH Toledo Zoo Amphitheater
07/22/2011 Monticello, IA Great Jones County Fair
07/29/2011 Stateline, NV Harvey’s Amphitheatre
08/19/2011 Indianapolis, IN Hoosier Lottery Grandstand
09/04/2011 Gilford, NH Meadowbrook US Cellular Pavilion

Fleet FoxesNah, jika nama-nama besar seperti Gaga dan Beyonce tengah mempersiapkan album barunya, maka kumpulan beraliran folk ternama asal Seattle, Fleet Foxes, pun tak mau kalah mempersiapkan album keduanya. Album yang bertajuk Helplessness Blues ini akan dirilis pada tanggal 3 Mei 2011. Setelah keberhasilan album debut mereka di tahun 2008, Fleet Foxes telah mengumpulkan cukup banyak penggemar fanatik yang sudah tidak sabar untuk mendengarkan karya terbaru mereka. Pada akhirnya rasa penasaran fans pun tertuntaskan dengan dirilisnya album yang sebenarnya diagendakan untuk keluar medio 2009 ini. Kesibukan dan jadwal mannggung Fleet Foxes yang padatlah yang menyebabkan terjadinya penundaan album tersebut. Akhirnya mulai April 2010, kumpulan gawangan Robin Pecknold ini pun kemudian memulai sesi rekaman untuk Helplessness Blues. Single Helplessness Blues sendiiri telah dilepas secara gratis pada tanggal 31 Januari yang lalu. Berikut adalah daftar lagu yang terdapat dialbum tersebut:
1. Montezuma
2. Bedouin Dress
3. Sim Sala Bim
4. Battery Kinzie
5. The Plains/Bitter Dancer
6. Helplessness Blues
7. The Cascades
8. Lorelai
9. Someone You’d Admire
10. The Shrine/An Argument
11. Blue Spotted Tail
12. Grown Ocean

(Haris / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply