Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 11 Apr
Music News

Music Newz Bites – 11 Apr 

Siap-siap untuk album “Love?” milik Jennifer Lopez! Karena sebentar lagi, tepatnya 3 Mei album ini akan dirilis. Akhirnya, setelah penantian yang sangat lama. Album ini akan berisi 12 buah track di edisi standarnya, dan edisi deluxe akan mendapat tambahan 4 buah.
1. On The Floor feat. Pitbull
2. Good Hit
3. I’m Into You feat. Lil Wayne
4. (What Is) LOVE?
5. Run The World
6. Papi
7. Until It Beats No More
8. One Love
9. Invading My Mind
10. Villain
11. Starting Over
12. Hypnotico
Tambahan untuk deluxe:
13. Everybody’s Girl
14. Charge Me Up
15. Take Care
16. On The Floor (Ven a Bailar) feat. Pitbull

make a scenePerilisan album “Make A Scene” milik Sophie Ellis-Bextor yang kerap kali mengalami delay juga sekarang sudah sedikit cerah. Universal Music Rusia mengeluarkan gambar untuk cover albumnya sekaligus daftar lagu yang akan ada di dalam album tersebut. Album ini berisi lagu-lagu produksi Greg Kurstin, Freemasons, Biffco, Calvin Harris, Armin van Buuren, Benno de Goeij, Junior Caldera, Richard X, Liam Howe, Metronomy, dan Fred Ball. 4 lagu di dalam daftar ini sudah dirilis sebagai single sejak Juni 2009 lalu.
01. Revolution
02. Bittersweet
03. Off & On
04. Heartbreak
05. Not Giving Up On Love
06. Can’t Fight This Feeling
07. Starlight
08. Undertouch
09. Make A Scene
10. Magic
11. Dial My Number
12. Homewrecker
13. Synchronised
14. Cut Straight To The Heart

Headline selama sepekan kemarin bertumpu di Jum’at, saat American Idol memutuskan untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Pia Toscano, salah satu kontestan terbaik tahun ini. Banyak sekali yang menyanyangkan keputusan ini, yang enggak hanya datang dari para peserta American Idol terdahulu, tapi juga dari kalangan selebritis Amerika. Mulai dari Jennifer Hudson, Chris Daughtry, Blake Lewis, dan Katharine McPhee, hingga Ellen DeGeneres, Tom Hanks, Ashton Kutcher dan masih banyak lagi. Pasca tersisihnya gadis asal New York tersebut, dia tampil di acara Jay Leno untuk bernyanyi sepanjang acara. Dan saat diwawancara, dirinya mengaku terkejut akan hasil vote dan menyatakan bahwa itu adalah saat tersulit baginya. Tapi kini dia merasa sudah berada di tempat yang lebih baik. Enggak lama dari situ, Pia dikabarkan mengunjungi label Elektra, namun itu enggak benar. Karena hanya kebetulan studio yang didatanginya dekat dengan lokasi label tersebut. Dan karena sekarang Pia terikat kontrak dengan Interscope. Jimmy Iovine sebagai bos besar Interscope bilang sangat ingin merilis single untuk Pia dalam waktu dekat. Saat ditanya genre apa yang akan diambilnya sebagai artis rekaman pasca American Idol, adalah pop dengan sedikit pengaruh R&B. Saat ini Pia harus mempersiapkan diri untuk summer tour American Idol.

Brian McFadden dan Delta Goodrem resmi memutuskan untuk berpisah setelah 3 tahun lama bertunangan. Pasangan ini secara damai menyatakan bahwa keputusan perpisahan ini. Media sempat memberitakan bahwa karirlah yang membuat hubungan mereka berantakan, dimana keduanya harus menjadi berbeda haluan. Namun kemudian, baik Brian dan Delta masing-masing memberi harapan bagi kekuksesan dan kebahagian di masa yang akan datang. Padahal Brian baru saja merilis sebuah single yang katanya berdasarkan kekagumannya pada Delta. Dan untuk Delta sendiri, album ke-4-nya yang sedang dalam proses ini akan dirilis pada pertengahan tahun 2011.

Enrique Iglesias, Luis Fonsi, Christian Castro, Jencarlos Canela, dan Gloria Trevi akan tampil di acara Billboard Latin Music Awards di Miami Beach tahun ini. Mereka menambah daftar penampil yang sebelumnya sudah diumumkan, yaitu Maná, Pitbull, Camila, Don Omar, dan Banda El Recodo. Enrique sendiri diunggulkan dalam 13 kategori Billboard Latin Music Awards tahun ini, termasuk kategori paling bergengsi, Latin Artist Of The Year dimana dirinya harus bersaing dengan Aventura, Camile, dan Shakira. Dapatkah Enrique memborong piala tahun ini? Kita lihat saja nanti, di 26 April 2011.

Akhirnya awal yang cerah bagi karir di industri rekaman bagi seorang Matt Cardle. Maklumlah, fokus Simon Cowell hanya tertuju pada boyband asuhannya, One Direction. Makanya, Matt berada di label Columbia untuk merilis album debutnya, yang katanya mengambil jalur rock. Jalur yang diambil sama pemenang X Factor tahun lalu ini pasti beda banget dengan pemenang-pemenang sebelumnya yang berada di bawah payung musik pop. Matt dibantu oleh Mike Smith yang pernah kerja bareng The White Stripes dan The Libertines. Sementara itu, runner-up nya Rebecca Ferguson pun enggak mau ketinggalan. Debut albumnya dibantu oleh produser Steve Brown. Nah, dengan kesibukan alumni X Factor tahun lalu di studio untuk merekam album dalam jarak yang berdekatan, rilisnya juga pasti akan penuh persaingan satu sama lain.

Mau tau lagu yang paling menginspirasi selama satu dekade kemarin? Menurut jajak pendapat yang dilakukan organisasi GLBT, Stonewall, lagu yang punya pesan moral pemberdayaan terbaik jatuh kepada lagu ‘Beautiful’ milik Christina Aguilera, sebuah hit di tahun 2003 lalu. Lagu ini mendapatkan total vote sebanyak 33%. Di bawahnya adalah lagu ‘Better’ milik Boyzone yang mendapatkan 25% vote. Sementara itu, new anthem buat GLBT ‘Born This Way’ milik Lady Gaga mendapat vote sebanyak 17%, dan di bawahnya ada lagu ‘Standing In The Way Out Of Control’ milik Gossip dan ‘Firework’ milik Katy Perry. Respon Christina terhadap ini, “I’m delighted to have been voted the most inspirational pop act by Stonewall’s supporters – my gay fan base is so important to me and this continues my special relationship with them.

U2 memecahkan rekor untuk pendapatan dari tur terbaik oleh Rolling Stones. Menyambut berita baik ini, manajer band Paul McGuinness bilang bahwa ini sangat membanggakan. “It means that it’s a record that will probably never be outstripped.” lanjutnya. Bono dkk pun juga sedang dalam kesibukan mempersiapkan album baru, dimana nantinya mereka akan bekerjasama dengan produser ngetop masa kini, RedOne.

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply