Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 27 Apr
Music News

Music Newz Bites – 27 Apr 

aretha

The queen of soul, Aretha Franklin belakangan akrab banget di telinga kita. Bukan hanya tribute untuknya di ajang Grammy pada Februari kemarin, tapi juga Mercedes Jones yang menyanyikan lagunya di serial Glee episode pekan lalu. Untuk saat ini, dirinya akan merilis album studio ke-38 yang berjudul “Aretha: A Woman Falling Out of Love” yang secara eksklusif dirilis di Walmart pada 3 Mei nanti. Ada 12 track dalam album ini, dengan single andalan ‘How Long I’ve Waited’.

Kenalkah kalian dengan Franklin yang satu ini, Farrah Franklin? Dirinya adalah mantan personel Destiny’s Child. Dirinya adalah satu dari dua cewek (satunya lagi Michelle Williams) yang diajak untuk tampil di video klip ‘Say My Name’ pasca kepergian LaTavia Roberson dan LeToya Luckett dari Destiny. Kemudian dirinya gabung di grup tersebut selama kurang lebih 5 bulan saja. Berita besarnya bukanlah itu, tapi si Farrah ini ditangkap polisi karena perilaku yang membuat onar di Culver City, Calif. Enggak jelas apa tindakan yang dilakukan olehnya, tapi penangkapan ini terjadi pada Sabtu kemarin. Mungkin Farrah butuh publisitas, berhubung dirinya telah menyelesaikan 13 buah lagu untuk album solo-nya yang akan dirilis tahun ini.

Khusus untuk Jepang, Kylie Minogue merekam sebuah lagu bersama rapper asal negeri sakura tersebut, VERBAL. Lagu yang uplifting ini dikasih judul ‘We Are One’ yang sengaja ditulis untuk mengungkapkan perasaan simpati atas semua orang yang berada di wilayah Tohuku. Boleh didengarkan disini http://www.youtube.com/watch?v=DjPXFX6__gk dan Kylie mengajak kita semua untuk melakukan donasi dalam upaya pemulihan korban gempa dan tsunami di Jepang.

Album terbaru Eminem dengan dalam tahap pengerjaan. Dirinya akan bekerjasama dengan rapper asal Detroit Royce Da 5’9″ setelah lebih 10 tahun enggak pernah kerja bareng di studio. Sebelumnya, mereka berdua hadir di album debut Em, “The Slim Shady LP”, kemudian di single ‘Nuttin’ To Do’. Mereka berdua pun sempat enggak enakan, tapi akhirnya keadaan itu membaik saat grupnya Royce, Slaughterhouse dikontrak sama label milik Em. “Royce and I started hanging out again and inevitably that led us back into the studio. At first we were just seeing where it went without any real goal in mind, but the songs started to come together crazy, so here we are.” terang Em. Selain Royce, album barunya Em akan berisi kolaborasi bareng DJ Khalil, Bangladesh, dan Mobb Deep’s Havoc.

Berdasarkan wawancara dengan USA Today, Christina Aguilera akan membuat album yang kembali ke akar musiknya. “For this one, I really want to make a real rooted, heartfelt record,” katanya. Ini semua adalah berkat pelajaran yang diterimanya dalam hidup dalam setahun terakhir ini. Apa yang terjadi dengan musik dan rumah tangganya membuatnya menjadi orang yang lebih baik, dan positif menyongsong hari esok. Christina sekarang sedang sibuk menjalani harinya sebagai juri di ajang The Voice yang sudah mulai tayang pekan ini.

Yang menunggu kedatangan video klip terbaru Lady Gaga untuk single ‘Judas’, siap-siap untuk premir-nya di acara American Idol pekan depan. Pengumuman tersebut dibuat oleh label rekamannya Gaga, Interscope Records via Twitter. Menurut MTV News, video tersebut disutradarai oleh Gaga dan Laureieann Gibson. Kira-kira konsep apa lagi ya yang dibawa Gaga dalam video klipnya nanti?

Dari Juli hingga September, kesibukan Kings Of Leon adalah menyusuri kora demi kota untuk konser tur dalam rangka promo album “Come Around Sundown”. Konser ini akan menampilkan opening act yaitu Band Of Horses.
July 25 – Orange Beach, AL
July 27 – Atlanta, GA
July 29 – Dallas, TX
July 30 – Houston, TX
August 2 – Tampa, FL
August 3 – West Palm Beach, FL
August 5 – Charlotte, NC
August 6 – Virginia Beach
August 9 – Washington DC
August 10 – Wantagh, NY
August 12 – Camden, NY
August 13 – Hartford, CT
August 16 – Buffalo, NY
August 17 – Holmdel, NJ
August 19 – Boston, MA
August 20 – Saratoga, NY
August 23 – Detroit, MI
August 24 – Cincinnati, OH
August 26 – Chicago, IL
August 27 – Indianapolis, IN
August 29 – Bonner Springs, KS
August 31 – Denver, CO
September 1 – Denver, CO
September 3 – Las Vegas, NV
September 4 – San Diego, CA
September 6 – Phoenix, AZ
September 8 – Irvine, CA
September 10 – Mountain View, CA
September 12 – Seattle, WA

Newz Flash:
1. Katy Perry akan melangsungkan konsernya dijakarta pada tanggal 28 mei 2011 nanti sebagai bagian dari acara Jakarta Teen festival. Namun Katy tidak sendiri, karena ada nama-nama populer asal Asia yang akan menemaninya, seperti BIG BANG (Korea), BROWN EYED GIRL (Korea), 24Herbs (HongKong) Promotor konser ini adalah Berlian Entertainment, yang baru-baru ini sukses membawa Justin Bieber ke Indonesia.

2. Setelah timbul kehebohan akan rumor santer kedatangan boyband lawas New Kids On The Block ke Indonesia, NKOTB membantah rumor tersebut melalui akun twitter mereka, @NKOTB. “the Indonesia rumor is just that, sorry folks, but hope to get to you one day!” demikian tulisnya. Ah, semoga ini tidak menjadi halangan bagi kehadiran boyband yang masih mempunyai basis penggemar di Indonesia ini.

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply