Music Newz Bites - 01 Apr

Oleh: welly - 01 Apr 2011

Sambutlah single terbaru dari dua boyband yang tur bareng, New Kids On The Block dan Backstreet Boys. Single itu berjudul 'Don't Turn Off The Lights' dengan beat yang up tempo dan punya hook electropop. Tur akan dimulai pada 25 Mei mendatang.

Berapa juta kopi album yang berhasil Taylor Swift jual selama ini? Jawabannya adalah lebih 20 juta kopi di seluruh dunia. Ini semua total penjualan untuk ketiga album yang sudah ia rilis dalam karir musik yang tergolong masih baru.

Album terbaru 3 Doors Down yang berjudul "Time Of My Life" sudah mendapat jadwal rilis yang pasti, yaitu 29 Juli 2011 oleh Universal Republic. Ini adalah album studio ke 8 mereka.

Selamat kepada Katy Perry. Dengan memuncaknya 'E.T.' di Billboard Hot 100 Singles, "Teenage Dream" menjadi album pertama dalam waktu 6 tahun yang memiliki 4 buah hits. Sebelumnya, album yang punya prestasi demikian adalah "Confessions" milik Usher.

Ashlee Simpson, Pete Wentz, dan anak mereka Bronx terlihat sebagai keluarga yang utuh di Beverly Glen Mall pada Rabu sore kemarin. Padahal Ashlee sudah mengajukan berkas perceraian pada 9 Februari lalu. Apakah ada harapan buat mereka untuk rujuk?

Menyanyikan sent-off song untuk American Idol tahun ini hanyalah pemanasan bagi David Cook. Single andalan dari album keduanya akan dirilis pada 19 April ini dengan judul 'The Last Goodbye'.

Setelah Rebecca Black, Ark Factory meluncurkan lagi penyanyi remaja baru. Namanya Alana Lee. Dan lagu andalannya adalah 'Butterfly' dimana vokalnya dirombak pake auto-tune habis-habisan.

American Idol, The Voice, X Factor, dan menemani itu semua akan ada acara baru, Majors & Minors. Acara ini akan memasangkan peserta dengan rentang usia 8 hingga 16 tahun dengan mentor kayak Leona Lewis, Jordin Sparks, Sean Kingston, dan Ryan Tedder.

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

welly
More from Creative Disc