Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 07 Apr
Music News

Music Newz Bites – 07 Apr 

Duo t.A.T.u memutuskan untuk berhenti bermusik, setelah kurang lebih satu dekade berkarir di industri rekaman internasional. Ini konfirmasi oleh salah satu anggota, Lena Katina. Menurutnya, Yulia dan dirinya masing-masing sudah melakukan hal sendiri-sendiri selama 2 tahun belakangan dan baru saat ini berkesempatan untuk membuat keputusan untuk berpisah. So, selamat tinggal t.A.T.u yang selama ini enggak hanya mencetak hits seperti ‘Not Gonan Get Us’ atau ‘All The Things She Said’, tapi juga dengan sensasi sebagai pasangan remaja yang lesbian, tampil di ajang Eurovision, dan masih banyak lagi kenangan dari duo ini.

Mary J Blige telah mengumumkan album terbarunya. Bahwa album “My Life II: The Journey Continues” yang merupakan sekuel dari album “My Life” di tahun 1994 akan dirilis pada 20 September mendatang, berisi lagu-lagu yang dikerjakan bersama produser Kanye West, Swizz Beatz, Danja, Stargate, dan The Underdogs. Sebagai pemanasan, video klip terbaru ‘Somebody to Love Me (Naked)’ telah premir, menampilkan rap dari Lil Wayne. Single yang telah dirilis di iTunes pada 29 Maret is an ultimate classic. Majalah Rolling Stones memuat berita mengenai track yang mungkin akan ada di dalam album ini, yaitu lagu ciptaan Diane Warren berjudul ‘Beautiful Scars’ dan produksi Jerry Wonder ‘Feel Inside’. Album ini nantinya akan menjadi album studio ke-10 penyanyi asal New York tersebut.

Universal Motown/SRC akan merilis album solo dari salah seorang vokalis Danity Kane, Aubrey O’Day. Aubrey telah dikontrak oleh perusahaan rekaman tempat bernaungnya Ray J, Shontelle, dan Melanie Fiona. Ini adalah langkah eksis Aubrey setelah memiliki reality show sendiri yang berjudul “All About Aubrey” di Oxygen Network. Aubrey adalah orang pertama yang cabut dari Danity Kane di bulan Oktober tahun 2008 sebelum grup tersebut akhirnya bubar permanen di tahun 2009. Danity kane adalah grup cewek pertama di sejarah Billboard yang men-debutkan 2 album pertama mereka di puncak; “Danity Kane” di tahun 2006 dan “Welcome To The Dollhouse” di tahun 2008.

Dengan bertahannya album “21” dari Adele di puncak UK Album Chart selama 9 pekan, ini artinya album tersebut menyamai rekor yang pernah dicetak oleh Madonna pada tahun 1990 dengan “The Immaculate Collection”. Album ini laris manis, dimana posisi di pekan terakhir terjual sebanyak 156.000 kopi dengan angka total nyaris 1,5 juta kopi di Inggris saja, dan terjual lebih dari 3 juta kopi di seluruh dunia. Single keduanya ‘Someone Like You’ pun berjaya di Singles Chart, dan single ketiga yang dijadwalkan untuk dirilis adalah ‘Set Fire To The Rain’.

Kita semua udah tau kalau Paris Hilton sedang sibuk mengurusi album keduanya. Dan kabar terbarunya adalah album tersebut sudah rampung. Enam buah track yang sudah dipastikan akan ada di album tersebut adalah ‘Jailhouse Baby’, ‘Platinum Blonde’, ‘Crave’, ‘My BFF’, Paris For President, dan ‘Girl Tax’, dimana ‘My BFF’ dan ‘Paris For President’ sudah terlebih dahulu dirilis di tahun 2008 lalu. Album ini akan berisi hasil karya produser Scott Storch dan juga akan ada penampilan dari Lil Wayne. Kolaborasi mereka pasti seru. Meskipun albumnya sudah selesai dikerjakan, tapi belum ada jadwal resmi untuk album ini dirilis. Sementara, reality show terbarunya “The World According To Paris”.
credit to: Hendra

Related posts

Leave a Reply