Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 08 Apr
Music News

Music Newz Bites – 08 Apr 

Kangen pada Diva Latin Gloria Estefan? Well hey, kekangenan itu sebentar lagi terobati. Pasalnya, penyanyi asal Kuba ini akan merilis album baru, dan di album barunya itu dia berkolaborasi sama Pharrell Williams. Untuk Gloria, kerjasama ini sangat menyenangkan. Dia menyebut proses rekaman yang terjadi itu alamiah, magis, dan saling mempengaruhi. Sedangkan bagi Pharrell, kerjasama dengan latina ini adalah kali kedua setelah tahun 2009 lalu dia muncul di album “She Wolf” milik Shakira. Mengenai bahasa di albumnya nanti, Gloria bilang mostly berbahasa Inggris, tapi pasti akan ada bilingual juga. Jangka waktu yang sangat lama bagi Gloria untuk merilis album, dimana album bahasa Inggris terakhirnya rilis pada Oktober 2003, yaitu “Unwrapped”. We’ll be waiting for your comeback!

Benarkah ini, bahwa Britney Spears sebentar lagi akan menjadi Nyonya Jason Trawick? Pasalnya sebuah sumber kepada UsMagazine mengatakan bahwa pasangan Brit-Jason sedang memperbincangkan rencana pernikahan mereka. Dan Britney sendiri ngaku kalau Jason membuatnya tertawa dan merasa nyaman berada di dekatnya. Akankah mereka melangkah ke jenjang pernikahan? “Maybe. Never say never! I’ve never been happier.” kata Brit. Wah, sempurnalah dunia Brit sekarang ini, dengan album nomor 1 dan pria nomor 1 di tangannya!

Image and video hosting by TinyPicBerjalan seiring karir solo dan juga grup-nya. Jordan Knight memastikan album “Unfinished” akan dirilis pada 17 Mei mendatang dan telah menetapkan gambar disamping sebagai cover album tersebut. “There’s this idea that when you turn 40, you automatically go to adult contemporary heaven, but I want to try and challenge that. My heart has always been in more up-tempo music you can dance to.” terang Jordan. Single pertama dari album ini yang sudah pasti wara-wiri di stasiun radio adalah ‘Let’s Go Higher’ yang merupakan karyanya bersama Colby O’Donnis. Jadi pengen tau, di album ini nanti akan berisi kerjasama dengan siapa aja.

Grammy tahun depan akan mengalami beberapa perubahan (besar). Yang mungkin akan sangat membuat terkejut.
1. Pop stars, male dan female, akan dijadikan satu kategori: Pop Solo.
2. Pop collaborations akan digabungkan dengan pop duo or groups.
3. Rock solo dan rock group akan menjadi satu kategori: Rock Act. Begitu juga untuk kategori rap.
4. R&B female, make, dan duo/group akan menjadi satu kategori: R&B Act.
5. Tidak akan ada lagi kategori urban, alternative, atau contemporary.
6. Track intsrumental akan dihilangkan.
Untuk melihat daftar lengkap kategori yang akan diberikan pada Grammy tahun depan bisa dilihat disini

Update tentang album Kelly Clarkson. Darkchild bilang kalau dirinya dan Lauren Christy baru selesai menulis lagu dan langsung kepikiran seseorang yang pas untuk menyanyikannya. Serempak mereka nyebut Kelly Clarkson dan akhirnya lagu itu dikirim ke beliau. Setelah proses rekaman dan mixing, Darkchild bilang it ‘s great! Mengenai keputusan pemunduran jadwal perilisan albumnya Kelly, dirinya bilang kalau itu adalah keputusan yang tepat. Pasalnya, bos baru Sony, Doug Morris akan tiba pada bulan Juli, sehingga butuh waktu untuk penyesuaian. Toh Kelly sendiri juga enggak begitu memusingkan perubahan jadwal ini dengan menyibukkan diri melakukan kegiatan sosial ke Afrika Selatan. Keep up the excellent work!

Lee DeWyze bakal mengadakan promo album ke Indonesia, tepatnya di 2 tempat yaitu di Bali dan Jakarta. Jadwal sementara adalah 14-15 Mei. Tempat masih belum ditentukan. Mungkin ini juga bukan ajang konser yang besar, tapi jadi semacam ‘showcase’ disebuah tempat, dimana Lee bisa berinteraksi langsung dengan para fansnya. So, tungguin yah kabar selanjutnya!

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply