Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 13 Apr
Music News

Music Newz Bites – 13 Apr 

Agaknya tahun ini suasana persaingan para penyanyi di Amerika akan semakin panas dengan kembali diselenggarakannya Billboard Music Awards. Ajang ini akan diselenggarakan di Las Vegas pada 22 Mei mendatang dengan penampilan dari Jennifer Lopez, Rihanna, Black Eyed Peas, Taio Cruz, Keith Urban, dan Lady Antebellum. Acara ini akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi ABC. Mereka yang dianugerahi adalah yang memiliki karir di chart Billboard sedari 28 Februari 2010 hingga 1 Maret 2011, dengan para pemenangnya dinilai dari penjualan album dan single secara fisik dan digital, tur, streaming, dan interaksi di jejaring sosial. Hayo! Sudah bisakah kalian memprediksi siapa-siapa yang akan sukses nanti?

Papa dan Mama Osbourne; Ozzy dan Sharon ternyata punya nilai tunggakan pajak sebesar satu koma tujuh juta dollar Amerika, yang merupakan hasil dari akumulasi tunggakan pajak yang enggak mereka bayar sebesar tujuh ratus ribuan di tahun 2008 dan sejutaan di tahun 2009. Dan dengan ini, pihak IRS sebagai pemungut pajak negara pun melakukan tindakan penyegelan rumah rockstar ini yang berlokasi di Los Angeles. Tindakan ini dilakukan sampai mereka melunasi hutang pajaknya.

Ada pilihan lain kalau kamu mau ngambeg sama American Idol (seperti saya). Kompetisi music di Bravo yang bernama Platinum Hit akan mulai tayang pada 30 Mei menampilkan 12 musisi yang bertarung lewat kebolehan mereka menulis lagu dengan berbagai tema. Jewel dipercaya sebagai pemandu acara dengan Kara DioGuardi (ini juga sepertinya ngambeg ke American Idol) sebagai juri ketua. Juri-juri yang lain ada Leona Lewis, Natasha Bedingfield, Donna Summer, Jermaine Dupri, Taio Cruz, dan Ryan Tedder. Keith Naftaly, selaku senior vice president RCA/Jive Label Grup di Sony Music Entertainment juga akan ikutan menjadi juri. Satu orang pemenang akan mendapat hadiah sebesar seratur ribu dollar dengan publishing deal bersama Sony, writing camp dari BMI Songwriters, dan kontrak rekaman besarama RCA/Jive.

Catat ini, The Pussycat Dolls berada dalam kondisi kosong, benar-benar kosong. Tak seorang pun ada disana, termasuk Nicole Scherzinger. Nicole lebih memilih dirinya berada dalam kondisi solo ketimbang harus berada dalam sebuah grup. Agaknya dia memang benar-benar kapok setelah mengakhiri karirnya di Eden’s Crush dan The Pussycat Dolls ini. Maka dari itu, Robin Antin akan mengadakan audisi untuk mengisi kekosongan The Pussycat Dolls dengan bantuan Kim Kardashian. Kata Kim, dia mau cewek-cewek yang luar biasa berbakat, luar biasa nyanyinya, dan luar biasa juga jogetnya. Dan yang juga penting adalah cantik dan seksi! Oh my! Entah dimana cewek-cewek yang terdiri dari Kherington Payne, Vanessa Curry, Rino Nakasone-Razalan, dan Jamie Lee Ruiz yang pernah nemani Nicole di PCD pasca hengkangnya Jessica Sutta, Ashley Roberts, Kimberly Wyatt, dan Melody Thornton.

Album terbaru No Doubt akan rilis tahun ini. Itu sudah dikonfirmasi langsung oleh Gwen Stefani dalam sebuah wawancara radio dengan Ryan Seacrest. Album ini pasti akan sangat ditunggu-tunggu. Maklumlah, album terakhir mereka “Rock Steady” itu dirilis pada tahun 2001 yang telah lampau, dan kini mereka sedang fokus dalam pengerjaan lagu-lagu untuk album tersebut. Gwen juga sebut kalau mereka udah punya sekitar 10 lagu, dan masih akan mengerjakan beberapa lagi. Gwen sendiri sangat suka album ini, dan dia menyebut albumnya adalah sesuatu yang happy dan fun! Seru nih yang membuat comeback tahun ini. Setelah Ricky Martin, Roxette, Aqua, dan kini No Doubt!

Related posts

Leave a Reply