Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 15 Apr
Music News

Music Newz Bites – 15 Apr 

Image and video hosting by TinyPicSelamat kepada Jennifer Lopez! Beliau dinobatkan oleh majalah People sebagai World’s Most Beautiful Woman 2011. Penyanyi dan aktris seksi ini muncul di puncak daftar tahunan yang diselenggarakan oleh majalah tersebut. Jennifer menambah nama dari pesohor lain yang sudah sempat dinobatkan oleh majalah People sebagai wanita tercantik di dunia ini, seperti Halle Berry, Jennifer Garner, dan Beyonce. Respon dari juri American Idol ini adalah “Saya sangat senang dan sangat bangga. Proud that I’m not 25!” mengetahui dirinya dinobatkan di usianya yang ke-41.

Dalam rangka perayaan 10 tahun perilisan album debutnya yang sangat sukses “Songs In A Minor”, Alicia Keys akan merilis album album tersebut secara spesial pada 28 Juni mendatang. Album ini akan menyuguhkan lagu-lagu yang belum pernah dirilis, seperti versi remix ‘A Woman’s Worth’ yang menampilkan rapper Nas, versi mixtape ‘Juiciest’, lagu ‘Fallin” dari soundtrack film “Ali”, dan masih banyak lagi. Kemasannya terdiri dari 2 macam, pertama edisi Deluxe (2 keping CD) dan edisi Kolektor (3 CD; termasuk sebuah CD dokumenter). Perayaan atas 10 tahun ini juga akan ditandai dengan penampilan live Alicia di Beacon Theatre di kota New York pada 30 Juni.

Image and video hosting by TinyPicCihuy! Album gabungan New Kids On The Block dan Backstreet Boys akan segera rilis. Tapi sayangnya, ini adalah album kompilasi bersama, karena isinya merupakan hit dari masing-masing boyband dengan 2 buah lagu baru dan 1 buah mash up. Meskipun demikian, saya tetap akan beli ini album!
1. “Step By Step” – New Kids On The Block
2. “I Want It That Way” – Backstreet Boys
3. “You Got It (The Right Stuff)” – New Kids On The Block
4. “Everybody (Backstreet’s Back)” – Backstreet Boys
5. “Please Don’t Go Girl” – New Kids On The Block
6. “As Long As You Love Me” – Backstreet Boys
7. “Hangin’ Tough” – New Kids On The Block
8. “Larger Than Life” – Backstreet Boys
9. “I’ll Be Loving You (Forever)” – New Kids On The Block
10. “Quit Playing Games (With My Heart)” – Backstreet Boys
11. “All In My Head” – NKOTBSB
12. “Don’t Turn Out The Lights (D.T.O.T.L.)” – NKOTBSB
13. NKOTBSB Mash Up

Beyonce sekarang sedang syuting video klip untuk single terbarunya yang berjudul ‘Girl’ dan semua orang sepertinya sedangs ibuk membicarakannya. Pasalnya, foto demi foto yang diambil dari lokasi syuting video klip tersebut beredar dengan bebasnya di dunia maya. Klip itu disutradari oleh seorang Francis Lawrence mengambil lokasi di Los Angeles, dan untuk albumnya sendiri dikatakan akan edar di bulan Juni.

Sebulan yang lalu, Pink mensejajarkan diri dengan Rihanna dalam perolehan lagu nomor 1 terbanyak oleh seorang artis dalam sejarah 18 tahun Billboard Mainsteram Top 40 radio chart dengan ‘F–kin’ Perfect’ yang menjadi lagu ke-7-nya yang juara. Kemudian, Lady Gaga menyamai lagi rekor tersebut dengan lagu juaranya yang ke-7 ‘Born This Way’. Dan pekan ini, Rihanna menjawab tantangan tersebut dengan menempatkan lagu ke-8-nya untuk jadi juara di chart, yaitu ‘S&M’. Ini adalah daftar lagu yang berhasil juara di chart tersebut:
* “SOS”
* “Take a Bow”
* “Disturbia”
* “Live Your Life” with T.I.
* “Rude Boy”
* “Love the Way You Lie” with Eminem
* “Only Girl (In the World)”
* “S&M”
Dan Rihanna pun memegang rekor untuk most Top 10 hit di chart tersebut dengan 18 buah lagu. Dirinya mengungguli Mariah Carey yang punya 17 lagu Top 10 di chart ini.

Joe Jonas dulu sempat kita kabarkan akan merilis album solo. Dan sekarang, kabar tersebut ditambah menjadi Joe Jonas akan merilis album solo yang di album tersebut nantinya akan ada kolaborasi dengan Chris Brown. Ini benar sekali. Karena produser Hit-Boy yang pernah kerja bareng Nicki Minaj dan Kanye West mengabarkan via Twitter kalau dirinya bersama Joe dan Chris sedang berada di studio dan hasilnya “whooo!”. Joe dan Chris adalah dua idola remaja putri yang pasti bisa sangat berbahaya kalau disatukan. Histeria tiada henti mungkin akan terjadi seandainya keduanya tampil sepanggung membawakan lagu yang sedang mereka rekam ini secara live.

Oyah.. berhubung hari ini hari Jumat, sepertinya kita gak akan pernah lupa dengan namanya Rebecca Black. Barusan ini dia menorehkan rekor yang boleh dibilang luar biasa. Videonya “Friday” yang direlease sejak 10 Feb lalu itu berhasil ditonton lebih dari 100 juta orang! Ini merupakan Music Video yang ke-43 yang berhasil mencatat rekor ditonton lebih dari 100 juta orang di YouTube! Lalu, siapa pemegang rekor terbanyak? #1 masih dipegang oleh Justin Bieber “Baby” sebanyak 515 juta view, #2 Lady Gaga “Bad Romance” dengan 367 juta view dan #3 Shakira “Waka Waka (This Time For Africa)” dengan 329juta view. Oyah, single “Friday” sendiri terjual sebanyak 159ribu digital download. Not bad… eh?

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply