Trending News

Blog Post

Music Newz Bites 18 Apr
Music News

Music Newz Bites 18 Apr 

Image and video hosting by TinyPicPernikahan Pangeran William dan Kate Middleton akan diselenggarakan pada 29 April nanti di Westminster Abbey. Dan George Michael menghadiahi suara emasnya menyanyikan lagu milik Stevie Wonder ‘You And I’ sebagai kado Royal Wedding ini. Dirinya pun menyediakan lagu ini untuk diunduh secara gratis, tapi berharap fans untuk melakukan donasi ke Royal Wedding Charity Fund. “The idea came to me last week, about a week ago, that I should express my happiness at the marriage publicly,” jelas Michael. Tapi sayangnya, sang superstar enggak akan hadir di pernikahan tersebut, dengan alasan bahwa pasangan itu harus dikelilingi orang-rang yang mereka sayangi, bukan seorang mantan popstar.

Image and video hosting by TinyPicSudahkah anda melihat cover album “Born This Way” milik Lady Gaga? Disitu dirinya bertransformasi sebagai sebuah sepeda motor dengan hanya menggunakan warna hitam putih sebagai tampilan gambarnya, naum lipstick Gaga tetap terlihat merah menyala. Dan single kedua dari album ini yang berjudul ‘Judas’ telah dirilis dengan angka penjualan yang enggak kalah fantastis dari single pertamanya. Proyeksinya, lagu ini terjual sebanyak 350.000 hingga 400.000 dan diharapkan mampu debut di posisi 1 Billboard Hot 100. Saingannya tentu saja juara bertahan Katy Perry dan juga Rihanna. Kita lihat siapa yang akan bersinar di chart pada akhir pekan ini.

Nasib ya nasib. Joe McElderry akan dicampakkan dari label SyCo pada minggu ini. Keputusan ini diambil label rekaman milik Simon Cowell karena penjualan album “Wide Awake” yang dinilai jelek. Album ini mencapai posisi 3 tahun lalu, tapi hanya memiliki satu buah single nomor 1, yaitu ‘The Climb’ yang juga adalah lagu kemenangannya di X Factor. Menurut berita yang dimuat oleh Daily Mail, Joe sangat sedih atas keputusan tersebut.

Belum genap setahun dari perilisan album perdananya, Janelle Monae ternyata sudah kembali ke studio untuk mengerjakan album keduanya. “I’m working on new music now and as soon as the music is done, an album will be submitted, but we’re already like, ‘Let’s go.’ I’m in a very creative space right now, just came off tour with Amy Winehouse, Prince, Stevie Wonder. … I’m in a really good, creative space.” kata Janelle. Dirinya menerima 2 nominasi pada Grammy tahun ini, mengadakan konser tur bersama Bruno Mars, dan sepertinya kita masih akan banyak melihat kehadiran gadis asal Kansas ini.

Majalah TIME kembali melakukan polling untuk menentukan 100 “Most Influential People in the World”. Dan untuk ketiga kalinya, selebriti asal Korea Selatan, Rain, mengambil posisi teratas. Dirinya juga menjuarai polling yang sama pada tahun 2006 dan 2007, dan dia berada di urutan kedua pada tahun 2008. Di bawahnya adalah superstar asal Taiwan, Jay Chou yang kemarin bermain di film The Green Hornet, dan posisi ketiga ditempati oleh Susan Boyle yang penjualan album Natal-nya The Gift sangat sensasional sepanjang musim Natal dan Tahun Baru. Pesohor-pesohor lain yang mendapatkan tempat di hati pembaca adalah Beyonce (posisi 5), Lady Gaga (posisi 12), Rihanna (posisi 19), Katy Perry (posisi 47), Florence + The Machine (posisi 56), dan Mumford & Sons (posisi 94). Baca list selengkapnya disini

Depeche Mode akan merilis album remix terbaru “Remixes 2: 81-11” pada tanggal 6 Juni 2011 nanti lewat Mute Records. Album ini tentunya berisi remix baru untuk lagu-lagu klasik milik band ini sejak debut mereka di tahun 1981 “Speak And Spell” hingga album terakhir di tahun 2009 “Sounds Of The Universe”. Album ini adalah album remix kedua setelah “Remixes 81-04”. Isinya adalah remix dari M83, UNKLE, Trentemøller, François Kervorkian, dan Dan The Automator, juga remix-an baru dari Stargate, Eric Prydz, Karlsson & Winnberg (dari Miike Snow), dan Röyksopp.

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply