Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 22 Apr
Music News

Music Newz Bites – 22 Apr 

Chart album di Amerika minggu depan pada posisi puncak mungkin akan kembali dihuni oleh albumnya Adele yang “21”. Tapi yang berusaha banget untuk mengambil tahta juara juga adalah album dari Glee, yaitu “Presents The Warblers” yang diprediksi akan terjual sebagai 70.000-an kopi. Sedangkan chart single juga akan segera berhiasi ‘Run The World (Girl)’, single terbaru milik Beyonce. Pasalnya single ini dirilis secara resmi pada tanggal 21 April kemarin. Single terbaru B mengambil sample lagu ‘Pon De Floor’ milik Major Lazer, ditulis oleh dirinya dan The Dream, diproduseri oleh The Swicth. Sementara itu, album Foo Fighters mengungguli penjualan album di Amerika dengan menempati posisi pertama Billboard 200 Albums pekan ini, dimana Top 10-nya adalah sebagai berikut:
1 Foo Fighters 234,500 235,100
2 Adele 92,500 1,122,400
3 Alison Krauss & Union 82,900 83,200
4 Paul Simon 68,200 69,000
5 Mana 46,500 46,700
6 Britney Spears 42,600 394,900
7 Various 36,700 227,100
8 Wiz Khalifa 36,700 294,200
9 Chris Brown 35,000 448,300
10 Mumford and Sons 34,600 1,306,100

Berita Glee lainnya adalah pemecatan seorang pemain figuran yang bernama Nicole Crowther karena telah membocorkan apa yang disediakan untuk episode “Prom”. Dirinya nge-tweet yang isinya begini: “K is PQ and Ka is PK”. K adalah Kurt, PQ adalah Prom Queen. Ka adalah Dave Karofsky, PK adalah Prom King. Para penggemar Glee yang marah atas spoiler besar-besaran ini mengirim pesan ke Brad Falchuk selaku produser acara dan langsung menindaklanjuti si Nicole dengan pemecatan dan berkomentar: “Who are you to spoil something talented people have spent months to create? Hope you’re qualified to do something besides work in entertainment.” Tapi yang dipecat justru enggak mau kalah dan nge-tweet: “They are not doing reshoots because of my careless mistake so shut up haters and leave me alone. Grow up and get a life.” dan kemudian mematikan akun Twitter-nya.

Lihat seberapa berpengaruhnya Pia Toscano yang tersisih kepada sistem pemilihan juara di ajang American Idol. Para produser acara tersebut akan mendiskusikan untuk mengubah tata cara voting setelah musim tayang ke-10 ini berakhir, dan membiarkan proses yang lama terus berlangsung hingga ditemukan juara American Idol season ini. Executive producer Ken Warwick menyatakan bahwa mereka akan mempertimbangkan pembatasan pemilihan lewat SMS, menggabungkan komentar para juri dan media sosial lainnya dalam sistem voting di musim ke-11 nanti. Ken sendiri berkomentar tentang tersisihnya Pia pada waktu yang salah, sehingga mereka merasa perlu mengubah sistem agar kejadian serupa tidak terulang lagi. Ken pun menyatakan dukungan yang positif terhadap karir Pia di industri musik dan udah enggak sabaran untuk segera merilis rekaman untuknya.

Grup musik the Black Eyed Peas membuka sebuah sekolah musik di kota New York dimana para remaja bisa belajar tentang proses produksi musik dan video. Mereka melakukannya via yayasan amal Peapod Foundation bekerjasama dengan Adobe Foundation. Kedua yayasan ini sebelumnya sudah punya akademi Youth Voices di Los Angeles, Oakland, dan Redwood City. Dan yang di New York ini akan mulai beroperasi pada bulan Juli. “Our passion for music and media was fueled by many generous people on our road to success. Expanding the network of Peapod Adobe Youth Voices academies enables us to pay it forward, giving more youth the skills and encouragement they need to realize their dreams.”, tutur will.i.am. That is inspiring!

Mari kita kasih tepuk tangan yang meriah untuk Rihanna. Keberhasilan single ‘S&M’ yang meraih posisi puncak Billboard Hot 100 membuatnya berbaris dengan artis-artis pengumpul lagu nomor 1 terbanyak di Amerika. Lagu ini telah menambahkan angka lagu nomor 1 miliknya menjadi 10. Itu memang masih kalah banyak dari nama seperti Mariah Carey, tapi Rihanna mendapatkan ini dalam waktu tersingkat, yaitu empat tahun, sebelas bulan, dan dua minggu, terhitung sejak lagu nomor 1 pertamanya ‘SOS’ yang juara di 13 Mei 2006. Tambahan lagi, Rihanna adalah artis termuda yang punya punya 10 lagu nomor 1, Mariah punya lagu nomor 1 ke-10-nya saat berusia 25, sedangkan Riri di usia 23. Peringkat perolehan lagu nomor 1 terbanyak adalah sebagai berikut:
* Beatles – 20
* Mariah Carey – 18
* Michael Jackson – 13
* Madonna – 12
* Supremes – 12
* Whitney Houston – 11
* Janet Jackson – 10
* Rihanna – 10
* Stevie Wonder – 10

Lihatlah penampilan terbaru Adam Lambert dengan kumis dan jenggot. Semakin macho sih, tapi apa cocok dengan dirinya? Kamu yang nilai, is this HOT or NOT. Tampilan ini adalah saat dirinya menghadiri pementasan perdana musikal Broaway “Sister Act” dari film yang berjudul sama.

Demi Lovato sudah keluar dari rehab, dan sekarang saatnya curhat mengenai apa sebenarnya yang menyebabkan dirinya terlihat begitu depresi. Dari wawancaranya dengan sebuah majalah, dirinya buka-bukaan soal masalah utama yang dideritanya. Pertama adalah dia menderita eating disorder. Dan yang kedua, yang lebih parah, dirinya menderita tekanan batin atau yang lebih populer dengan sebutan bipolar disorder. Disney Princess ini mengetahui kelainan pada dirinya ya saat menjalani hari-harinya di rehab. Tapi enggak usah kuatir, karena sekarang Demi udah sehat dan dirinya yakin 100% sudah bisa mengontrol diri sendiri dan akan memulai untuk membantu orang-orang yang menderita penyakit serupa.

Related posts

Leave a Reply