Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 25 Apr
Music News

Music Newz Bites – 25 Apr 

Image and video hosting by TinyPicSenin ini kita sampaikan selamat atas terpilihnya Jessica Simpson sebagai Style Icon di tahun 2011 ini. Gelar tersebut diberikan oleh Us Magazine dalam daftar penghargaan mereka kepada para pesohor di Hollywood. Acara penghargaannya sendiri akan dilaksanakan pada 27 April mendatang di L.A. Us Weekly mempertimbangkan banyak hal dalam pemilihan tersebut, sehingga akhirnya bisa menyematkan Jess sebagai inspirasi belanja untuk koleksi. Merek dagang yang dikelola penyanyi cantik ini sudah berkembang di 35 negara dengan keuntungan sebesar 750 juta dollar. Pantas saja, ini membuat karir di dunia hiburannya sedikit terbengkalai. Tapi tampak Jess sangat menikmatinya. “This year, I’ve taken time for myself to enjoy being engaged and in love and being a businesswoman instead of an entertainer,” tuturnya. Daftar lengkap yang diberi penghargaan dalam 2011 Hot Hollywood oleh Us Weekly adalah sebagai berikut:
01.Style Icon of the Year | Jessica Simpson
02.The Dancing With the Stars Divas | Chelsea Kane, Petra Nemcova, Kendra Wilkinson
03.The Feminine Fashionista | Lauren Conrad
04.The Classic Clotheshorse | Odette Annable
05.The Sartorial Show-off | Brad Goreski
06.The Style Chameleon | Hayden Panettiere
07.The Individualist | Whitney Port
08.The Sharp-Dressed Man | Joe Manganiello
09.The Vixen in Vintage | Jessica Lowndes
10.The Natural Woman | Camila Alves
11.The Ace of Effortless Style | Jessica Szohr
12.Hot Hairstylist | Harry Josh
13.The Laid-Back Rocker | Joe Jonas
14.Hot Makeup Artist | Jillian Dempsey

Selamat juga kepada Justin Bieber yang sukses menggelar konsernya di Indonesia. Selain tiketnya yang laris manis, semua pengunjung juga tampak puas dengan konser tersebut. Dan, dirinya beberapa hari sebelum konser tersebut juga telah dimasukkan oleh majalah TIME ke dalam daftar 100 orang paling berpengaruh di dunia pilihan editor majalah tersebut. Nama-nama yang masuk dalam daftar tahunan mereka ini terdiri dari orang-orang di dunia politik, hiburan, dan lain-lain. Yang berada di puncak daftar The 2011 Time 100 adalah Wael Ghonim, yaitu seorang aktivis internet dan ahli komputer asal Mesir yang bekerja sebagai Manajer Pemasaran Google untuk Timur Tengah dan Afrika Utara. Selain Justin Bieber, pesohor asal dunia hiburan lain yang masuk dalam daftar ini adalah Kurt Hummel dari serial Gleee; Chris Colfer, Patti Smith, Bruno Mars, dan juga Sting. Selengkapnya bisa melihat disini

Selamat atas pernikahan LeAnn Rimes dan Eddie Cibrian pada 22 April kemarin di kediaman mereka di California. Bukan pesta mewah dan besar-besaran yang diselenggarakan, tapi hanya pesta kecil nan khdimat yang dihadiri oleh sahabat dan keluarga saja. Lewat Twitter, penyanyi country tersebut mengungkapkan kebahagiannya: “Eddie and I are overwhelmed by the amount of lovely well wishes,” juga: “We are blessed and…. I’m Mrs. Cibrian!!!!! So wonderful to wake up as husband and wife. Love to all of you.” Selamat dech atas pernikahan ini. Semoga langgeng sampai kakek-nenek.

Setelah absen kurang lebih 5 tahun dari studio rekaman, Weird Al Yankovic, si jago parodi kini siap merilis album pada 21 Juni 2011 nanti dengan judul “Alpocalypse”. Single andalannya adalah ‘Perform This Way’ yang merupakan parodi dari lagu Lady Gaga ‘Born This Way’ yang awalnya ditolak oleh manajemen Gaga, tapi akhirnya di-approve sama Gaga sendiri. “I’m thrilled on many levels to hear this. “Because 1) I truly respect and admire Gaga as an artist and it pained me to think of her as having less than a great sense of humor, and 2) it means I GET TO PUT OUT MY ALBUM!” kata Weird. Bagi kamu yang pengen dengar bagaimana hasil parodinya, silahkan klik disini. Album ini juga akan berisi lagu-lagu parodi dari artis kayak T.I., The Doors, Weezer, The White Stripes, juga Queen.

Mengerikan memang, tapi fenomena ngetop lewat YouTube dengan memposting video bergaya maupun lipsync lagu-lagu populer dan mendapat perhatian dari khalayak ramai semakin marak saja dilakukan. Seperti yang satu ini, angkatan bersenjata Marinir Amerika Serikat yang dengan sengaja dan penuh persiapan melakukan parodi video klip untuk single ‘Hold It Against Me’ milik Britney Spears. Sepertinya memang trend-nya membuat video sedemikian rupa dan mempostingnya ke YouTube supaya seluruh dunia bisa ikut menikmati disini

Senangnya hatiku!!! Girls Aloud akan reuni di tahun 2012 nanti sebagai perayaan 10 tahun terbentuknya girlband ini. Hilary Shaw, manajer girlband ini memberi pernyataan resmi tersebut dengan menyatakaan bahwa kelima personel akan tampil dalam reuni tersebut. Tapi, jangan langsung berharap kalau reuni ini akan menghasilkan album studio ya. Pasalnya Cheryl Cole sedang sibuk dengan solo karir dan juga X Factor di Amerika. “The girls are still getting on great, they speak all the time, and that includes Cheryl and Nadine with the other girls,” kata Hilary. Baiklah, kapanpun kalian siap untuk gabung kembali, kami siap menyambutnya!

Yuk kita lihat daftar pesohor yang diundang ke pernikahan kerajaan Pangeran William dan Kate Middleton pada 29 April nanti. Ada penyanyi Joss Stone yang pernah tampil di Concert For Diana pada tahun 2007 lalu, kemudian sutradara Guy Ritchie, aktor Rowan Atikinson alias Mr Bean, pasangan David dan Victoria Beckham, juga penyanyi senior Elton John. Dan masih banyak lagi nama yang terdiri dari politisi, keluarga kerajaan, artis, dan sahabat kedua mempelai.

Newz Flash:
1. Nicole Scherzinger sedang syuting video terbarunya untuk lagu ‘Right There’ yang akan menampilkan rapper 50 Cent.
2. Lindsay Lohan dihukum 120 hari penjara atas pelanggaran yang dilakukannya, berkaitan dengan menyetir sambil mabuk, tapi tetap berkeras dia enggak mencuri kalung seharga £1,500 di Los Angeles.
3. Jangan kuatir, enggak ada apa-apa antara Usher dan Rihanna. Usher hanya mengakrabkan diri saat bertemu Riri di festival Coachella akhir pekan lalu.
4. Yang benar adalah Rihanna akan ada di album terbaru Beyonce. Dan lagu kolaborasi mereka berdua nantinya akan dirilis sebagai single.
5. Belum lagi satu musim selesai di American Idol untuk Jennifer Lopez, dirinya bersama sang suami, Marc Anthony, Simon Fuller dan XIX Entertainment sudah siap untuk membuat sebuah talent show bernama “Que Viva” yang berfokus pada bakat untuk Amerika Latin.

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply