Trending News

Blog Post

Album of The Day: Various Artists – Power Hits 2011
Album of The Day

Album of The Day: Various Artists – Power Hits 2011 

Photobucket Released by: Universal Music Indonesia

Seri kompilasi Power Hits tahun ini kembali lagi. Universal Music Indonesia merilis album “Power Hits 2011” berisi 19 buah track yang jaminan nge-hits, top airplay, sehingga kita enggak merasa asing dengan tracklist di dalamnya. Artis-artis di dalamnya juga tentunya yang sensasional, ngetop abis! Seperti Lady Gaga contohnya. Dirinya hadir di album dengan lagu ‘Alejandro’ yang ngingetin kita pada musiknya Ace Of Base. Dan yang enggak kalah sensasional adalah nama-nama artis yang yang bahkan beberapa waktu lalu sempat singgah di Indonesia dalam rangkaian tur dunia mereka; Justin Bieber, Maroon 5, dan Ne-Yo. Bieber menghadirkan lagu ‘Pray’ yang diambil dari album double disc “My Worlds: The Collection”, Maroon 5 hadir dengan single kedua dari album “Hands All Over” yaitu ‘Give A Little More’, dan Ne-Yo dengan lagu super romantisnya ‘One In A Million’ yang diambil dari album “Libra Scale”.

Kalau daftar di atas masih belum membuat kamu terkesan, daftar berikutnya adalah lagu yang sempat nangkring di posisi 1, chart Inggris maupun Amerika. Kayak ‘Promise This’ dari Cheryl Cole yang seru banget dengan alouette alouette-nya. ‘The Time (Dirty Bit)’ dari Black Eyed Peas yang di dalamnya ada sample lagu klasik ‘(I’ve Had) The Time Of My Life’. Juga Far*East Movement bersama The Cataracs & Dev lewat hit mereka yang keren banget, ‘Like A G6’. Plus lagu yang juara di US dan UK sekaligus, ‘Only Girl (In The World)’ milik Rihanna. Lagu-lagu seru ini mungkin pernah jadi penghuni playlist wajib kamu kan? Makanya, kehadiran mereka di album ini pun jadi kayak seuatu kewajiban untuk memantapkan daftar lagu di album yang sensasional ini.

Beberapa kolaborasi yang ikutan hadir dalam album ini adalah will.i.am bareng Nicki Minaj di lagu ‘Check It Out’, Taio Cruz dan Kylie Minogue di lagu ‘Higher’ (I love they put this version, ketimbang versi bareng Travie), Mohombi dan Akon di lagu ‘Dirty Situation’. Wah, will.i.am jadi tampil di 2 lagu nih, di lagunya yang bareng Nicki dan juga di BEP. Tapi bukan cuma dia yang hadir 2 kali, karena Akon pun demikian. Selain tampil di kolaborasi bareng Mohombi, dia juga menampilkan single ‘Angel’ yang forthcoming albumnya “Stadium” yang akan rilis di bulan September tahun ini. Kalau kompilasi sebelumnya dominasi musik R&B berjaya, kalau di album ini agaknya pop yang meraja. Kehadiran Take That, Nelly Nurtado, dan juga Duffy yang menguatkan posisi tersebut.

Single-single lain yang hadir adalah ‘Just A Dream’ dari Nelly, juga ‘White Knuckle Ride’ milik Jamiroquai yang bisa juga kamu dengarkan dari album “5.0” dan “Rock Dust Light Star” masing-masing. Tapi ada juga 2 lagu yang enggak bisa kamu temukan dari album artisnya yang rilis di Indonesia, seperti lagu ‘Peppermint Winter’ dari Owl City dan ‘Tonight (I’m Lovin’ You)’ Dari Enrique Iglesias. Kalau lagunya Owl City memang promotional single untuk Natal tahun 2010, dan lagunya Enrique enggak tersedia di rilisan Indonesia album “Euphoria”. Jadi pas banget kan kalau kamu mengoleksi album ini dengan menemukan unreleased tracks tersebut. Just get this album, as it’s One Thrilling Album, A Year’s Sensational Hits!

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Ikutan juga Quiznya yang berhadiah 15 CD Power Hits 2011 disini

Track List:
1. Far*East Movement ft The Cataracs & Dev – Like A G6
2. Black Eyed Peas – The Time (Dirty Bit)
3. Rihanna – Only Girl (In The World)
4. Enrique Iglesias – Tonight (I’m Loving You)
5. Justin Bieber – Pray
6. Maroon 5 – Give A Little More
7. will.i.am & Nicki Minaj – Check It Out
8. Lady Gaga – Alejandro
9. Ne-Yo – One In A Million
10. Taio Cruz ft Kylie Minogue – Higher
11. Take That – The Flood
12. Owl City – Peppermint Winter
13. Jamiroquai – White Knuckle Ride
14. Nelly – Just A Dream
15. Akon – Angel
16. Nelly Furtado – Night Is Young
17. Mohombi ft Akon – Dirty Situation
18. Cheryl Cole – Promise This
19. Duffy – Well Well Well

Related posts

Leave a Reply