Trending News

Blog Post

May New Artist Highlight – The Wanted
Reviews

May New Artist Highlight – The Wanted 

Photobucket

Perkenalkan boyband yang mulai menapaki dominasi televisi, radio, dan juga internet, juga mulai menjadi pujaan hati kaum hawa. The Wanted! Boyband pop yang terdiri dari cowok-cowok supercute asal Inggris dan Irlandia yang udah punya lagu nomor 1 di Inggris, ‘All Time Low’ yang adalah debut mereka. Boyband ini adalah hasil audisi besar-besaran di tahun 2009 oleh Jayne Collins, orang yang sudah mengantarkan sukses ke tangan cewek-cewek The Saturdays. Nah, dari tangan yang berpengalaman itu, terjaringlah Jay McGuiness, Nathan Sykes, Siva Kaneswaran, Max George, dan Tom Parker. Usia mereka dalam rentang 18 hingga 22 tahun, pas banget sebagai idola cewek-cewek belia. Masing-masing sudah punya latar belakang seni. Enggak hanya nyanyi, tapi juga nari, modelling, dan akting.

Makanya, saat karya mereka dilempar ke pasaran, langsung aja diserbu para penikmat musik hingga menjadikan debut single ‘All Time Low’ menjadi lagu nomor 1 di UK. Kemiripan lagu tersebut dengan hit milik Coldplay membuat kita enggak kesusahan dalam menikmati lagunya. Dan ketika single keduanya ‘Heart Vacancy’ dirilis, wabah histeria The Wanted semakin meluas. Ada cerita di balik single ini, dimana sang pencipta lagu mengarangnya untuk dinyanyikan oleh Leona Lewis. Tapi sang juara X Factor itu menolak, menyebabkannya berpindah tangan ke 4 orang artis lain hingga akhirnya nyampe ke tangan The Wanted dan dijadikan sebagai single kedua mereka. It’s a great ballad which showcase their true ability in singing as a group. And it turned out to be perfect!

Geffen Records merilis album perdana mereka yang berjudul “The Wanted” dengan menyanyikan lagu-lagu dari para penulis handal dan produser ngetop. Kayak Steve Mac, Wayne Hector, Guy Chambers, Jonas Jeberg, dan masih banyak lagi. Juga termasuk Rami Yacoub, yang ada di belakang layar untuk single ‘Lose My Mind’. Single ketiga mereka ini enggak kalah impressive dibanding 2 single sebelumnya. Lagu ini punya vibe yang mirip hit milik Kings Of Leon, ‘Use Somebody’. Kegilaan di video klipnya dan sound rock yang digabungkan di dalam musiknya. Tepat sekali menyematkan nama boyband jempolan masa kini kepada The Wanted. Apalagi dalam usia bermusik mereka yang masih muda, 4Music Awards dan Celebritain Awards sudah mereka raih, berikut unggulan di ajang Brit Awards dan Virgin Media Music Awards. Pilihan New Artist Highlight Mei 2011 ini memang enggak salah. Mari mabuk kepayang selama sebulan penuh menikmati The Wanted…

Official Website The Wanted

Intro by: Ai Hasibuan / Creativedisc Contributors

Related posts

Leave a Reply