Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 02 May
Music News

Music Newz Bites – 02 May 

tinie tempah
Keinginan musisi Inggris untuk menaklukkan tanah Amerika bukanlah hal yang baru. Beberapa waktu yang lalu, Jessie J sudah melakukan invasi ini dan beberapa waktu yang akan datang Cheryl Cole juga akan berbuat serupa. Tapi yang sekarang sedang melakukannya adalah rapper Tinie Tempah. Artis pendatang baru yang enggak hanya langganan hits di UK Singles Chart tapi juga langganan piala Brit Awards ini sedang asyik-asyiknya menikmati strategi penaklukkan pasar Amerika. Pasalnya, single ‘Written In The Stars’ yang diambil dari album perdananya “Disc-Overy” sudah nangkring di Top 20 Billboard Hot 100. Dan ini yang membuatnya semangat untuk merilis albumnya tersebut di Amerika pada tahun ini juga. Keinginannya ini yang kemudian memaksanya untuk menunda pengerjaan album keduanya dan berkonsentrasi pada perilisan album perdananya di Amerika.

Selamat kepada pasangan Mariah Carey dan Nick Cannon yang telah dianugerahi sepasang bayi kembar. Mimi melahirkan bayi kembarnya pada hari Sabtu, 30 April pukul 12.07 siang. Bayi yang duluan lahir adalah bayi cewek dan kemudian cowok. Mimi dan Nick belum memiliki nama untuk bayinya ini. Mereka akhirnya dianugerahi anak setelah 4 tahun menikah.

Sedangkan yang sedang sibuk dalam mempersiapkan pernikahan adalah Jessica Simpson. Dirinya sudah punya tanggal yang bagus untuk menikah, tapi masih dirahasiakan. Dan untuk persiapannya adalah dirinya olahraga ketat tapi enggak perlu diet, supaya tampil sempurna di hari bahagianya nanti. Makanya, Jess belum pesan baju pernikahannya sedari dini, nanti aja setelah bentuk tubuh yang dininginkannya telah didapatkan.

Mau terjun ke dunia tarik suara, inilah ambisi seorang Abigail Breslin saat ini. Si Little Miss Sunshine ini akan mencoba kemampuannya bernyanyi dengan menyanyikan lagu soundtrack untuk filmnya “Janie Jones”. Lagu yang dinyanyikannya berjudul ‘Fight For Me’, bisa kamu dengarkan disini. Filmnya mulai diputar di 29 April yang lalu.

Sudah pada nonton acara “The Voice“? Bagaimana menurut pendapat kamu? Apakah seru atau biasa-biasa aja? Nah, bagi kamu yang berniat untuk mengikuti ajang ini sampai abis nanti, siap-siap untuk melihat Reba McEntrie, Monia, Sia, dan Adam Blackstone yang akan menemani para juri untuk mengasah bakat dan kemampuan para kontestan di babak “battle”. Reba akan bergabung di tim Blake Shelton, Monica bersama Cee-Lo Green, Sia akan bersama Christina Aguilera, dan Adam Blackstone akan bareng Adam Levine.

Penghargaan MTV O Music Awards untuk pertama kalinya telah dilaksanakan, sebagai wujud apresiasi MTV kepada seni, kreatifitas, kepribadian, teknologi, dan perpindahan musik ke alam digital. Lady Gaga menyabet 2 award sebagai Most Innovative Artist dan Most Follow Artist on Twitter. Sementara itu, Kanye West memenangkan Best Tweet untuk tweet-nya: “I hate when I’m on a flight and I wake up with a water bottle next to me like oh great now I gotta be responsible for this water bottle.” dan 30 Seconds To Mars memenangkan NSFW (Not Safe For Work) Music Video Award untuk ‘Hurricane’. Dan tak ketinggalan, Willow Smith menang di ‘Whip My Hair’ untuk Most Viral Dance.

Dari ajang penghargaan lain, Billboard Latin Music Awards, Enrique Iglesias membawa pulang 9 penghargaan, menyusul di belakangnya Shakira dengan 6 penghargaan. Enrique meraih penghargaan di antaranya untuk Latin Artist Of The Year, Latin Album Of The Year dan Latin Pop Album Of The Year untuk “Euphoria”, Hot Latin Song Of The Year, Vocal Event, dan Latin Pop Airplay Song Of The Year untuk ‘Cuando Me Enamoro’. Sementara itu, Shakira menang di kategori antara lain Latin Pop Airplay Artist Of The Year, Solo dan Latin Songs Artist Of The Year, Female, juga Top Latin Albums Artist Of The Year, Female. Di kategori Corssover Artist Of The Year, Usher membawa pulang piala, mengalahkan Lady Gaga, Rihanna, dan Taio Cruz. Daftar lengkapnya bisa dilihat disini.

JojoJoanna Levesque alias JoJo akan segera senyum lebar karena album ketiganya segera diluncurkan, tanpa ada lagi penundaan. Dirinya sudah syuting video untuk single pertama dari album yang berjudul “Jumping Trains” tersebut, yaitu lagu ‘The Other Chick’. Selain itu, JoJo juga sudah menyelesaikan photo shoot untuk album tersebut. JoJo menyebut album ini sebagai album transisi dari seorang “girl” menjadi seorang “woman”. Semoga album ini sukses, mengingat perjuangan JoJo yang sangat panjang untuk album ini.

Album kedua David Cook akan berisi 12 buah lagu, dengan 2 buah bonus track. Dan dalam edisi spesialnya, ada sepeking DVD yang menampilkan proses pembuatan album ini, album mini berisi lagu-lagu akustic eksklusif, dan download gratis untuk lagu ‘The Last Goodbye’ dan ‘Don’t You (Forget About Me)’. Ini tracklist albumnya:
1. Circadian
2. Right Here, With You
3. We Believe
4. Fade Into Me
5. Hard to Believe
6. Take Me As I Am
7. Time Marches On
8. The Last Goodbye
9. Paper Heart
10. 4 Letter Word
11. Goodbye To The Girl
12 Rapid Eye Movement
Bonus Tracks:
13- This Is Not the Last Time
14- Sunlight

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributor)

Related posts

Leave a Reply