Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 06 May
Music News

Music Newz Bites – 06 May 

Hadiah ulang tahun termanis diterima Adele tahun ini. Saat dirinya merayakan hari kelahirannya, saat itu pula albumnya berada di puncak Billboard 200 Albums yang kalau dijumlahkan sudah 6 pekan berada di posisi tersebut. Tak satupun album debutan minggu ini yang mampu menggesernya. She stays strong! Dan yang menghias Top 10 minggu ini juga ada album Mumford & Sons dan Katy Perry, yang keduanya sama seperti album Adele, sudah terjual lebih dari 1 juta kopi. Ini dia daftar 10 besarnya:
1. Adele, 21: 124,000 (1.399 million)
2. Foo Fighters, Wasting Light: 34,000 (342,000)
3. Mumford & Sons, Sigh No More: 32,000 (1.377 million)
4. Britney Spears, Femme Fatale: 30,000 (470,000)
5. Soundtrack, Lemonade Mouth: 30,000 (120,000)
6. Chris Brown, F.A.M.E.: 38,000 (513,000)
7. Glee Cast, Glee: The Music Presents the Warblers: 28,000 (114,000)
8. Katy Perry, Teenage Dream: 24,000 (1.429 million)
9. Wiz Khalifa, Rolling Papers: 24,000 (352,000)
10. Paul Simon, So Beautiful or So What: 24,000 (129,000)

Masih dari Adele. Selain penjualan albumnya yang cemerlang pekan ini, dirinya pun membuat headline atas pernyataannya yang mengatakan she wants to have sex with Rihanna. Ini diakui Adele menganggap kalau gadis asal Barbados itu punya paha yang mempesona, sehingga membuatnya jadi sedikit homoseksual. Tapi enggak usah kuatir, karena berdasarkan wawancara penyanyi peraih Grammy ini dengan tabloid The Sun, kalau dirinya suka sama cowok, hanya saja masa menjomblo yang membuatnya sedikit tertekan. Semoga ulang tahunnya kali ini dia dapat pacar. Amin.

Jutawan musik? Waduh, asyik banget untuk ngomongin duit memang. Ada daftar 10 jutawan musik, yang tentunya punya kekayaan yang fantastis atas kerja mereka di bidang musik. Nah, daftar tahunan jutawan musik dalam Sunday Times Rich List of Britain menunjukkan kekayaan para tokoh yang enggak hanya performer, tapi juga produser musik hingga komposer yang angka kekayaannya luar biasa menggiurkan. Seperti Simon Cowell contohnya. Dirinya ada di posisi 6 dengan kekayaan sekitar £200 juta berkat bisnisnya di SyCo Music, juga reality show X Factor dan Got Talent. Nah, yang posisi 6 aja udah seheboh itu, gimana lagi yang posisi puncak? Mau tau siapa aja yang berhasil masuk daftar orang kaya ini? Inilah mereka:
1. Clive Calder – £1.3 billion
2. Lord Andrew Lloyd Webber – £680 million
3. Cameron Mackintosh – £675 million
4. Sir Paul McCartney – £495 million
5. Simon Fuller – £375 million
6. Simon Cowell – £200 million
7. Sir Elton John – £195 million
8. Sir Mick Jagger – £190 million
9. Sting – £180 million
10. Keith Richards – £175 million

Hari ini kita akan menyaksikan pemutaran video ‘Judas’, single kedua dari album terbaru Lady Gaga, “Born This Way”. Pertanyaannya adalah, apakah dengan tayangnya video ini, akan menjadi gairah untuk penjualan single-nya sehingga mampu mendongkrak posisi ‘Judas’ di chart? Pasalnya, belum lama ini, single tersebut sudah dinobatkan sebagai single flop dari Lady Gaga. Buat kamu yang pengen nonton videonya, silahkan klik link berikut dan saksikan penampilan Gaga yang terbaru.

Bersiaplah untuk ini, “Glee Live! 3D!”. Sebuah film konser dari tur Amerika Utara “Glee Live! In Concert!”. Film ini akan dirilis oleh Fox dengan tampilan eksklusif 2 jam, dibintangi oleh 14 pemain serial tersebut pastinya. Filmnya akan tayang mulai 12 Agustus 2011 nanti, karena syutingnya juga dilaksanakan saat mereka menjalankan tur musim panas. Film ini akan menyajikan tayangan yang enggak bisa disaksikan saat nonton konsernya, dan ditampilkan dalam 3D pula! Ryan Murphy selaku produser filmnya sangat bahagia akan kehadiran film konser ini, karena bisa menjangkau para penggemar Glee yang enggak berkesempatan menyaksikan penampilan mereka secara langsung.

Secara resmi pada hari Kamis kemarin, Cheryl Cole akan menjadi juri di ajang X Factor Amerika. Jadi, panel juri sudah terisi keempatnya, terdiri dari Simon Cowell, Paula Abdul, L.A. Reid, dan Cheryl Cole. Untuk urusan nge-juri ini, Cheryl sudah menyatakaan tidak akan mengubah aksen British-nya yang kental. Ini juga langkah yang sangat baik bagi Cheryl untuk mengembangkan karir musiknya di Amerika. Dirinya telah menjadi juri di X Factor Inggris selama 3 musim, dan selalu berhasil memasukkan act yang dimentorinya ke grand final. Dia hanya kalah sekali, menang dua kali bersama Alexandra Burke dan Joe McElderry. Acaranya akan mulai tayang di bulan September.

Album “Songs For Japan” berhasil menyumbangkan sebanyak $5 juta untuk korban gempa dan tsunami di Jepang. Penyampaian donasi sudah dilaksanakan pada bulan lalu sebanyak $2 juta, dan menyusul $3 juta lagi pada hari Senin yang lalu. Sumbangan tercatat atas nama para artis, penulis lagu, label rekaman, penerbit, dan juga iTunes. Albumnya sendiri sudah terjual lebih dari 500.000 kopi dalam format digital maupun CD fisik di Amerika Serikat.

Newz Flash!
1. Anak lelaki yang berusia 17 tahun yang melempar telur di konser Justin Bieber di Australia disidang!
2. Glee akan meng-cover lagu ‘Parachute’ milik Cheryl Cole! How cool is that?!
3. Karena sakit, Chris Brown membatalkan penampilannya di Australia, dan fans ngamuk dengan keputusan tersebut.
4. Nama bayi kembar Mariah Carey-Nick Cannon bukan Marfuah dan Madun, tapi Moroccan Scott Cannon dan Monroe Cannon.
5. Mau tau judul album terbarunya Selena Gomez & The Scene? Jawabannya adalah “Otherside” yang akan dirilis pada 28 Juni.

Related posts

Leave a Reply