Quantcast

Music Newz Bites – 11 May

By - 8 years ago in Music News

Image and video hosting by TinyPic
Tanggal 6 Mei, bayi Emma Bunton telah lahir. Ini adalah anak kedua dari Baby Spice tersebut. Bayinya adalah seorang cowok dan diberi nama Tate. Selamat Emma!

Bukan hanya Christina Aguilera yang bersinar lewat tayangan televisi dengan rating yang tinggi. Di tanggal 8 Mei yang lalu, debut acara TV Shania Twain, “Why Not?” mendapat rating 0,8 among women 25-54. Selamat Shania!

Beyonce akan diberi kehormatan dalam perhelatan Billboard Music Awards tahun ini. Dirinya akan mendapatkan Billboard Millennium Award pada acara yang akan diselenggarakan pada 22 Mei di MGM Grand Garden Arena di Las Vegas. Selamat Beyonce!

Yang justru enggak enak sedang dialami sama Whitney Houston neh. Masih perkara narkoba dan alkohol, dirinya sedang dalam perawatan untuk mengatasi masalah ini. Padahal, saat merilis album “I Look To You” di tahun 2009 yang lalu, dirinya sudah dikabarkan “sehat dan bersih”. Belum tau pasti, perawatan yang dimaksud apakah melibatkan rehabilitasi apa enggak.

Stereophonics sedang merekam album terbaru mereka di Eropa. Mereka bilang kalau albumnya ini akan sedikit berbeda dari rekaman mereka sebelumnya. “The style is a bit different, we’re doing some stuff for films so you’ll have to wait and see,” kata Kelly Jones. Let’s wait and see.

30 Seconds To Mars mungkin akan hiatus selama 10 tahun dari kegiatan bermusik. Ini mereka pikirkan setelah tur yang sangat melelahkan. Mereka juga masih jauh dari merekam album baru, setelah album “This Is War” yang dirilis pada tahun 2009 yang lalu.
Album yang memenangkan kategori Album of the Year pada Grammy tahun ini, “The Suburbds” dari Arcade Fire akan dirilis dalam edisi deluxe yang terdiri dari CD dan DVD. Edisi rilisan ulang ini akan menampilkan film pendek “Scenes from the Suburbs” karya Spike Jonze, dengan beberapa track yang belum pernah dirilis seperti ‘Cultur War’ dan ‘Speaking In Tongues’. Album ini akan rilis pada tanggal 2 Agustus 2011 nanti. Oyah, rumor terbaru sih 30 Seconds To Mars bakal tampil di Java Rocking Land bulan Juli nanti di Jakarta lho!

Kabar-kabarnya, mantan pacar Adele minta royalti atas inspirasi yang ditampilkan Adele di debut albumnya “19”. Atas hutang yang dianggap sang mantan tersebut, Adele pun berkomentar ke tabloid the Sun “He really thought he’d had some input into the creative process by being a prick.”. Oh oh, yang ini jangan sempat ditiru sama cowok-cowok inspirasi Taylor Swift dalam album-albumnya.

Bersiaplah untuk album baru Joss Stone! Karena album yang berjudul “LP1” ini bakal direlease tanggal 26 Juli melalui labelnya dia sendiri Stone’d Records bareng Surfdog Records. Dengan usianya yang masih 24 thn, dan menyabet 1 Grammy, 5 Nominasi Grammy dan beberapa Brit Awards, sepertinya karir Joss Stone masih bisa melangkah lebih jauh lagi. Kita tunggu yah rilisannya ini!

Selain Emma Bunton, ternyata Bryan Adams juga barusan punya baby girl untuk pertama kalinya! Walau usianya sudah menapak 51 thn, akhirnya Bryan punya anak cewek dari sang kekasih yang tak lain adalah asisten pribadinya, Alicia Grimaldi (31). Yang lucu adalah nama anaknya, Mirabella Bunny Grimaldi Adams yang lahir tgl 22 April lalu. “I”m really proud to announce on 22 April, Mirabella Bunny was born. Mother and baby are both well and happy. Thanks in advance for your kind thoughts and wishes. ‘She arrived like all good Easter bunnies on Easter Friday.’ Begitu tutur Bryan. Selamat yah!

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

CD Collector | Music freaks

Comments

9 Responses to “Music Newz Bites – 11 May”

  1. rooney says:

    Aku mnenunngu berita x’tina eh ternyata cuma numpang lewat aja. Huhft mengecewakan

  2. SingkatPadatJelas! I like it like it!
    mantan pacarnya Adele tega bener deh . .
    congrats for Beyonce, Emma Bunton and Bryan Adams . .

  3. wery kapoor says:

    Always be make me so proud of you BEYONCE…

  4. hadoh.. dimana2 yg pas jd pacar ya disayang2in pas udah jd mantan yg disakit2in..
    ternyata di belahan dunia manapun sama ya..haha

  5. fe says:

    @AI : beyonce tuh dapet award buat apa ya kalau boleh tahu? buat kontribusinya di dunia musia ataw apa yaaa?

  6. Aoh says:

    Beyonce dianugerahi penghargaan tersebut atas pencapaian dan pengaruhnya di industri musik; sejak zaman destiny’s child hingga kini. beritanya ada di Billboard tuch

  7. Zia says:

    Beyonce itu intinya dapat penghargaan di Billboard berkat Bapaknya, apa lagi waktu dapat banyak penghargaan di GRAMY 2009-2010, masak lagu uda lawas banget tetep masuk nominasi, itu berkat Bapaknya dekat dengan para juri.

    Inget G waktu EMINEM sama BRITNEY sindir masalah GRAMY. itu emang kenyataan, coz musik bukan berkat penghargaan yang omong kosong tapi Dedikasi di Industri musik.

    Jadi berfikirlah secara logika, dan coba berfikirlah secara kritis. Kalau kamu emang tau tentang musik.

  8. freddie says:

    waduh 30 seconds to mars??bad news!
    jangan sampe hiatus gitu…

  9. nina says:

    hmmm aq suka berita2 nya …splash news gitu….n aq msh suka whitheny houston bair gmn pun voice dia ok bgt….:) kasihan aja ya

Leave a Reply

Related Articles

Music News | July 20, 2019 By

Beyoncé Hadirkan MV Versi Extended Untuk Album “The Lion King: The Gift”, ‘Spirit’

Music News | July 17, 2019 By

Beyoncé Ungkap Tracklist Album “The Lion King: The Gift” & Lepas MV Untuk ‘Spirit’

Creative Disc Exclusive Single | July 15, 2019 By

Creative Disc Exclusive Single: 15 July 2019