Quantcast

Music Newz Bites – 13 May

By - 8 years ago in Music News News

Mari sampaikan selamat lagi kepada Adele yang kembali menjuarai Billboard 200 Albums pekan ini. Dirinya bertahan dengan PD meskipun dalam gempuran banyak debutan lain di Top 10, seperti Beastie Boys (yang hanya sanggup debut di peringkat 2), Jennifer Lopez (yang debut di nomor 5), dan Stevie Nicks (debut posisi 6). Angka penjualan album “21” minggu ini adalah sebanyak 155ribu kopi, sehingga total terjual lebih dari 1,5juta kopi di Amerika. WOW! Belum lagi lagu ‘Rolling In The Deep’ yang sudah dinyanyikan oleh American Idol, The Voice, juga Glee, akhirnya menduduki posisi juara Billboard Hot 100 Singles. Ini dia Top 10 Billboard 200 Albums pekan ini:
1. ADELE – 21 155,209 (1,554,291)
2. BEASTIE BOYS – HOT SAUCE COMMITTEE PT. 2 127,833
3. VARIOUS ARTIST – NOW 38 124,472
4. FLEET FOXES – HELPLESSNESS BLUES 91,132
5. JENNIFER LOPEZ – LOVE? 82,895
6. STEVIE NICKS – IN YOUR DREAMS 52,370
7. SADE – ULTIMATE COLLECTION 37,590
8. MUSIQ SOULCHILD – MUSIQINTHEMAGIQ 34,642
9. MUMFORD & SONS – SIGH NO MORE 32,222 (1,409,325)
10. SIXX:A.M. – THIS IS GONNA HURT 29,858

Udah berapa lama kita menunggu album terbaru Kelly Rowland? Yang pasti enggak selamanya. Karena Universal Motown sudah punya judul untuk album ketiga mantan personel Destiny’s Child tersebut. Judulnya adalah “Here I Am”, dengan single andalannya yang sudah bercokol selama 10 pekan di Billboard Hot 100 dan 9 pekan di Hot R&B/Hip-Hop Songs, yaitu ‘Motivation’. Menurut Kelly, pengambilan judul album tersebut adalah berdasarkan perjalanan panjangnya dalam proses pengerjaan album ini, dimana dirinya bekerja keras dan merasa lebih kuat sebagai seorang wanita.

Sejalan dengan Kelly, Beyonce pun demikian. Dirinya sudah mengumumkan judul album terbarunya, yaitu “4”. Sebenarnya, B punya banyak nama yang terkonsep untuk judul album terbarunya ini. Tapi, angka “4” selalu aja singgah dipikirannya. Tambahan lagi, setiap dia ketemu orang, mereka selalu nyebut ini album “4”. Dan B pun bilang kalau setiap orang punya angka spesial dalam hidupnya, dan angka spesial buat pelantun ‘Crazy In Love’ ini adalah “4”. Jangan lewatkan pemutaran perdana video ‘Who Run The World (Girls)’ hari ini, 13 Mei.

Komik biografi Britney Spears telah beredar. Buku ini diproduksi oleh Bluewater Productions Inc. Seri “Fame” edisi Britney Spears mulai beredar pada 11 Mei kemarin, menceritakan tentang keberhasilannya menuju puncak kesuksesan juga dokumentasi kehidupan pribadi. Buku komik ini terbit dengan 32 halaman. Seri lainnya menampilkan Lady Gaga dan juga Robert Pattinson. Britney sendiri akan merilis single ketiga dari album terbarunya, “Femme Fatale”, yaitu ‘I Wanna Go’. Video untuk single ini akan mulai syuting pada tanggal 25 Mei mendatang.

Udah kelewat lama nungguin album barunya The Killers? Well hey, mereka akan memulai pengerjaan album barunya lho, sebentar lagi. Tepatnya akan mulai menulis lagu pada tanggal 17 Mei nanti. Ini berdasarkan wawancara drummer The Killers, Ronnie Vannucci dengan stasiun radio di London, Xfm. Mereka udah siap lahir bathin untuk pengerjaan album ini, dan kalau semua materi lagu udah selesai dikerjakan, mereka juga enggak sabaran buat nyerbu ke studio untuk merekam lagu-lagu tersebut.

Kolaborasi antara idola dan penggemar, Chris Brown dan Justin Bieber. Setelah Chris tampil di album remix-nya Justin, dan Justin nyanyi duet di albumnya Chris, sekarang saatnya untuk membuat videonya! Lagu ‘Next 2 You’ yang berasal dari album terbaru Chris Brown, “F.A.M.E”. Videonya akan segera mulai syuting. Kabar ini didapat dari manajer Justin, Scooter Braun yang dengan sangat antusias nge-tweet tentang kolaborasi ini. Jadi ga sabaran!

Buat yang enggak sabaran dengan album terbarunya boyband The Wanted, sebentar lagi akan dirilis single kedua dari album kedua mereka. Judul lagunya adalah ‘Lightning’, sebuah lagu yang ditulis oleh Ed Drewett, penulis lagu yang juga ikutan dalam pengerjaan single tersukses The Wanted, ‘All Time Low’. Nah, ekspektasi besar dong ke lagu ini supaya bisa membuat boyband yang menjadi Artist Highlight kita bulan Mei ini bertengger di puncak tangga lagu Inggris lagi.

Tahun ini George Michael udah ngasih kita single amal di Red Nose Day dan lagu spesial untuk Royal Wedding William-Kate. Nah, saatnya merilis album. Pada tanggal 11 Mei kemarin, dirinya mengumumkan kalau dia sedang mengerjaan album terbaru yang adalah sebuah perayaan seksualitasnya. Apa maksudnya ini? Jadi, di album ini dia akan berkerjasama dengan artis-artis yang gay, dan juga produser-produser musik yang gay.
“I’m looking to work with either gay or gay friendly artists and I have a few provisional titles, but basically it will be a gay collective on which some of the records are sung by myself, some by other artists, possibly unknown ones, but there will be collaborations with a lot of artists. And of course, by the time I have the album out, I’ll be 48. In pop you traditionally would be excluded – which is natural ‘but in reality gay mens’ relationship with dance music doesn’t end at the same time.” George pun akan tampil dalam tur bertajuk “Symphonica” yang akan diselenggarakan di 15 negara, mulai dari Agustus hingga Desember 2011.

Tinggal di Dunia Pop dan Dunia Disney!

Comments

14 Responses to “Music Newz Bites – 13 May”

  1. Slamat ya buat adele….. Femme fatale terdepak dari top 10….
    Moga mggu dpan back again hehe…
    Komiknya britney bagaimana yaaa?????
    Peennngggeeeennnnnnnnnnn…..

    Wah para suksesor destiny cild emank keren albumnya selalu dinanti penikmat music….

  2. JoJo says:

    Chris Brown dan Justin Bieber “Next 2 You” keren lagunya

  3. dila says:

    nunggu bgt nih vidklip chris brown..

  4. jadi pengen beli F.A.M.E nih! bawaan penasaran . .
    takut sama Beyonce *kabuuuur*

  5. satu lagi : Adele, I LOVE YOU! Full stop.

  6. kaiiyan says:

    chris brown feat. bieber, lagunya keren..
    paling suka ama suaranya chris brown..

  7. stefan says:

    eh katanya video beyonce ga jd premiere hr ini? bener gak CD?

    CD please bkin quiz yg hadiahnya cd adele, cd impor aja klw misalnya cd nya gak kan rilis di indonesia (nawar hohoho)

  8. Raycard says:

    pengen beli komiknya britney …
    walau britney gak masuk 10 besar, tapi tetep gak sabar nunggu I Wanna Go’s MV …
    sangat setuju dengan Britney for releasing I Wanna Go as third single …
    Go Brit …

  9. adhari says:

    Congratulations Adele! Love You!

  10. Papuanboy says:

    Mv beyonce ditunda,bkn hari ini

  11. HELMI says:

    WOW ! Adele !
    Grammy tahun depan dapt pasti ni.

    4 bakalan beken kek I am….Sasha Fierce ga ya? ato lebih? ato malah kurang? But, I believe in Beyonce !

  12. muj says:

    george michael, wah gencar ya pak? #keplak

  13. Osh says:

    Bahas album terbarunya Fleet Foxes donk!!! Keren banget lagu-lagunya!!!

  14. Osh says:

    Bahas album terbarunya Fleet Foxes donk!!! Keren banget lagu-lagunya!!! :0

Leave a Reply

Related Articles

Music News | July 20, 2019 By

Beyoncé Hadirkan MV Versi Extended Untuk Album “The Lion King: The Gift”, ‘Spirit’

Music News | July 17, 2019 By

Beyoncé Ungkap Tracklist Album “The Lion King: The Gift” & Lepas MV Untuk ‘Spirit’

Music News | July 16, 2019 By

Floyd Mayweather Ingin Menjadi Promotor Duel Justin Bieber VS Tom Cruise