Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 18 May
Music News

Music Newz Bites – 18 May 

Image and video hosting by TinyPicUdah dengar lagu baru Kelly Clarkson yang sempat bocor beberapa hari yang lalu yang berjudul “Tell Me a Lie” dan berharap bahwa lagu itu bakalan jadi single terbaru Kelly? Sayang sekali, ternyata lagu tersebut hanyalah salah satu dari beberapa lagu demo yang telah direkamnya. Kelly lah yang menkonfimasikan hal ini langsung melalui halaman facebook nya. “I just heard another demo of mine leaked. I don’t know how or who is doing it but they’re demos and not the real deal. I record a ton of songs I write and songs that other people write when I’m making an album.” Selain memberikan klarifikasi mengenai lagu ini, Kelly juga memberikan informasi bahwa single pertama dari album kelimanya akan dirilis pada bulan Juli tahun ini. Albumnya sendiri rencananya akan dirilis pada bulan September. Can’t wait!

Setelah sebelumnya mengalami beberapa kali penundaan perilisan album debutnya di US, Nicole Scherzinger akhirnya telah mendapatkan tanggal yang pas untuk perilisan album debutnya “Killer Love” pada tanggal 16 Agustus mendatang. Album Killer Love ini nantinya akan berisi 4-5 tambahan lagu baru, yang salah satunya merupakan lagu kolaborasinya bersama R. Kelly dan Snoop Dogg yang berjudul “Peep Show”. “For the U.S., I wanted to go back to my roots where I started, a little bit more urban sounding ’cause that’s still a very big part of me as well, and I wanted to make sure I wove that into the album,” ungkap Nicole ketika ditanya mengenai perilisan album debutnya tersebut untuk wilayah US. Jangan lupa untuk menyaksikan penampilan Nicole di result show American Idol pada tanggal 19 Mei mendatang dan Nicole juga akan menjadi co-host untuk acara US X-Factor yang akan mulai tayang pada musim gugur tahun ini. Dan pastinya, album ini juga bakalan direlease di Indonesia oleh Universal Music!

Kalau berita yang satu ini datang dari produser sekaligus salah satu juri X-Factor, siapa lagi kalau bukan Simon Cowell. Ternyata, Simon Cowell sangat berharap agar sebuah grup yang akan menjadi pemenang dalam ajang menyanyi ‘X-Factor’ versi US untuk season pertamanya. “As a record company person, ‘ there’s a massive opportunity right now for a group of guys or girls”. Selain mengungkapkan keinginannya untuk bisa menemukan sebuah grup sebagai pemenang, Simon ternyata sudah menemukan kandidat kuat yang bisa keluar sebagai pemenang US X-Factor tahun ini. “I’ve seen two people I think could be in the final already, after two days. One is an older singer and the other is around 12, 13 years old.” Ok, good luck ya om Simon untuk pencariannya.

Tahu nggak, ternyata Ke$ha punya satu aksesoris unik lho yang selalu dipakainya setiap saat. Benda itu adalah sebuah kalung berisi plasenta miliknya yang ditemukan oleh ibunya dari basement rumahnya. Ke$ha mengaku kalung plasenta itu dipakainya setiap hari untuk mengasah kemampuan intuisinya. Dan mau tahu ke mana arah musik untuk album ketiga Ke$ha nantinya? 70’s rock n roll! “The next album … I’ve been working on writing on the road, but as far as a sound, I just know it’s gonna be balls-out, irreverent rock and roll.

Selamat buat Il Divo karena baru-baru ini mereka mendapatkan sebuah penghargaan Artist of the Decade dalam ajang Classic BRIT Awards 2011. Grup vokal kuartet ini merupakan artis pertama yang mandapatkan award ini. Award ini diberikan kepada Il Divo sebagai pencapaian yang luar bisa yang telah diraih oleh mereka dalam mengusung genre musik klasik dengan berhasil menjual album sebanyak 25 juta kopi di seluruh dunia.

Image and video hosting by TinyPicDebut single seorang Joe Jonas akan dirilis pada tanggal 3 Juni nanti, sebuah lagu berjudul ‘See No More’ yang ditulisnya bersama Chris Brown. Single ini diproduksi oleh Danja bersama Brian Kennedy dan Rob Knox. Menurut Joe, selain sound yang berbeda yang ditawarkan dalam solo debut-nya ini, ‘See No More’ juga punya personal emotion. We’ll see how that goes.

Rapper Lil Wayne akan tampil dalam acara MTV Unplugged yang akan segera ditayangkan pada tanggal 12 Juni mendatang. Hal ini menjadikannya sebagai rapper pertama setelah sekian lama seorang rapper tidak pernah tampil lagi dalam acara tersebut. Sebelumnya, rapper yang pernah tampil secara unplugged adalah Jay-Z pada tahun 2001 silam.

Boyband jebolan X-Factor, JLS, baru-baru ini mengungkapkan keinginannya untuk bisa berkolaborasi dengan Gwyneth Paltrow di album terbaru mereka nanti. “She could be the lead girl on a track. It would be brilliant,” ungkap salah satu membernya, Aston Merrygold. Selain Gwyneth, mereka juga sedang bernegosiasi untuk bisa mengajak Rihanna, Nicole Scherzinger, Adele, dan Jessie J. Saat ini, JLS sedang sibuk mempersiapkan film 3D mereka yang berjudul Eyes Wide Open.

Eh tau nggak sih kalau sekarang Rihanna-Chris Brown udah saling follow di twitter lho. Mereka baru saja diketahui saling follow sejak beberapa hari yang lalu. Kemajuan dalam hubungan mereka ini kemungkinan dikarenakan batasan yang diberikan kepada mereka berdua telah dicabut sehingga kini Rihanna bisa berkomunikasi dengan Chris Brown secara bebas tanpa Chris Brown dipenjara. Wah, semoga makin membaik ya hubungan mereka berdua.

Image and video hosting by TinyPicGeoffrey Royce Rojas, alias Prince Royce, penyanyi kelahiran Amerika Serikat yang sudah punya 2 lagu nomor 1 di chart Latin, ‘Stand By Me’ dan ‘Corazon Sin Cara’, dikabarkan telah menandatangani kontrak bersama Atlantic Records untuk album berhasa Inggrisnya. Album berbahasa Inggrisnya ini akan dirilis pada tahun 2012, sementara single pertamanya akan keluar di pertengahan tahun ini.

By Dhiqi & Ai Hasibuan

Related posts

Leave a Reply