Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 20 May
Music News

Music Newz Bites – 20 May 

Udah tahu kan kehebohan yang terjadi antara Nick Jonas dan Delta Godrem beberapa hari yang lalu yang juga sempat jadi trending topic di twitter? Ga ada yang salah sebenarnya dengan hubungan mereka ini, mungkin karena rentang umur antara Delta (26) dan Nick (18) aja yang bikin heboh. Nah, ternyata mereka berdua mulai dekat karena keterlibatan Nick dalam penggarapan album keempat Delta. Sementara itu, Nick kini juga sibuk dengan solo album keduanya. Sejauh ini masih belum ada kabar lebih lanjut mengenai proyek album solonya ini, tetapi Nick pernah dikabarkan bekerja sama dengan penyanyi r&b Mario untuk penggarapan albumnya tersebut.

Siapa yang udah ga sabar dengan album terbaru dari Hilary Duff? Ada kabar gembira buat kamu karena dalam waktu dekat ini dirinya akan segera memulai pengarapan album terbarunya. “I took a break from singing for like for years, and I think I want to start making a new record,” ungkap Hilary kepada WireImages dalam promo film terbarunya, Bloodworth. “I think it’s time again for that, but it was nice to take a break. I’ve also had to go through a time of trying to get people to change their minds about me and who I am, and what I’m capable of, and it’s just taken time.” Selain itu, Hilary juga mengatakan bahwa dirinya masih menunda untuk segera memiliki momongan dengan Mike Comrie karena salah satu alasannya adalah ingin fokus dalam penggarapan album terbarunya. Can’t wait!

Satu lagi penyanyi yang akan segera merilis album terbarunya adalah Bjork. Dirinya dikabarkan akan merilis album terbarunya yang berjudul Biophilia. Bahkan, sebenarnya promo untuk album ini sudah dimulai sejak bulan Januari yang lalu ketika dirinya merilis sebuah aplikasi Biophilia untuk iPad yang berisi beberapa preview lagu dari album tersebut. Sebuah press release mendeskripsikan Biophilia sebagai berikut: “Biophilia celebrates how sound works in nature, exploring the infinite expanse of the universe, from planetary systems to atomic structure.”

Selamat buat Lady GaGa karena berhasil menempati posisi pertama pada daftar Forbes Celebrity 100 bahkan mengalahkan Oprah! Daftar ini disusun berdasarkan penghasilan yang diperoleh sang artis digabungkan dengan ketenaran yang didapakan melalui media (print, TV, radio, dan online) serta social networking. Penyanyi lainnya yang berhasil masuk dalam daftar tersebut adalah Justin Bieber (3), U2 (4), Elton John (5), Taylor Swift (7), Bon Jovi (8), Katy Perry (12), Black Eyed Peas (16), Beyonce (29), dan Jennifer Lopez (50). Selain itu, selamat juga buat mother monster karena single terbarunya “Edge of Glory” berhasil debut di posisi 3 chart Billboard Hot 100.

Selamat juga buat Chris Brown karena dirinya berhasil menjadi unggulan di ajang BET (Black Entertainment Television Awards) 2011 dengan mengantongi 6 nominasi termasuk nominasi Best Male R&B Artist. Tahun ini memang bisa dibilang masa-masa kebangkitan karir Chris Brown setelah tragedi pemukulan Rihanna. Terbukti dengan ‘Deuces’ dan ‘Look at Me Now’ berhasil menduduki posisi pertama di chart R&B. Dan kedua lagu tersebut juga mendapatkan nominasi di ajang penghargaan BET 2011 ini yaitu Best Collaboration untuk lagu Deuces dan Video of the Year serta Viewers’ Choice untuk lagu Look at Me Now. Berikut ini beberapa list nominasi BET Awards 2011:
Female R&B Artist
Beyoncé
Marsha Ambrosius
Keri Hilson
Jennifer Hudson
Rihanna

Best Male Hip-Hop Artist
B.o.B
Drake
Lil Wayne
Rick Ross
Kanye West

Best Female Hip-Hop Artist
Nicki Minaj
Diamond
Cymphonique
LoLa Monroe

Best Male R&B Artist
Chris Brown
Cee Lo Green
Bruno Mars
Trey Songz
Usher

Best Group
Diddy-Dirty Money
Cali Swag District
N.E.R.D.
New Boyz
Travis Porter

Best Collaboration

B.o.B f/ Hayley Williams – “Airplanes”
Chris Brown f/ Lil Wayne and Chris Brown – “Look at Me Now”
Chris Brown f/ Tyga & Kevin McCall – “Deuces”
Waka Flocka Flame f/ Roscoe Dash & Wale – “No Hands”
Rihanna f/ Drake – “What’s My Name?”
Kanye West f/ Rihanna – “All of the Lights”

Video of the Year
Marsha Ambrosius – “Far Away”
B.o.B. f/ Hayley Williams of Paramore – “Airplanes”
Chris Brown f/ Lil Wayne & Busta Rhymes – “Look at Me Now”
Keri Hilson – “Pretty Girl Rock”
Willow Smith – “Whip My Hair”
Kanye West f/ Pusha T – “Runaway”

Best New Artist
J. Cole
Bruno Mars
Miguel
Willow Smith
Wiz Khalifa

Viewer’s Choice Award
Chris Brown f/ Lil Wayne & Busta Rhymes – “Look at Me Now”
Lil Wayne f/ Cory Gunz – “6 Foot 7 Foot”
Mindless Behavior – “My Girl”
Nicki Minaj f/ Drake – “Moment 4 Life”
Rihanna f/ Drake – “What’s My Name”
Trey Songz f/ Nicki Minaj – “Bottoms Up”

Newz Flash!
Setelah filmnya meraup pendapatan gila-gilaan dari tiket bioskop, sekarang DVD-nya yang laris manis. “Justin Bieber: Never Say Never” menjuarai chart penjualan yang dikompilasi oleh Nielsen VideoScan First Alert hingga 15 Mei.
Album “4” milik Beyonce akan dirilis pada 28 Juni 2011. Sementara itu, video klip ‘Run The World (Girls)’ sudah bisa kamu saksikan disini.
Victoria Beckham udah milih tanggal kelahiran untuk anak keempatnya lho. Dan dia mau anaknya ini lahir pada 4 Juli, bertepatan dengan hari kemerdekaan Amerika Serikat. Tanggal ini dipilih berkaitan dengan keberadaan David Beckham di Amrik yang ternyata sudah selama 4 tahun.
Rencananya, Take That akan merilis ulang album “Progress” dalam kemasan double disc yang akan dirilis pada 13 Juni, dengan single terbaru ‘Love Love’ yang ditampilkan juga dalam soundtrack film “X-Men: First Class”. Judul albumnya berubah menjadi “Progressed”.
Girlband The Saturdays pun baru aja memutar perdana video ‘Notorious’ yang merupakan single andalan dari album terbaru mereka. Kamu tentunya bisa ikutan nonton disini.
By Dhiqi

Related posts

Leave a Reply