Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 25 May
Music News

Music Newz Bites – 25 May 

Image and video hosting by TinyPicSudah gak sabar nonton Final American Idol yang ke-10 besok? Duel finalist Country Scotty McCreery dan Lauren Alaina ini bisa dipastikan seru, dan Universal Music Group sendiri sudah mempersiapkan single baru untuk mereka yang bakal direlease tanggal 26 mei. Untuk Scotty dipilih lagu “Love You This Big” dan untuk Lauren dipilih lagu “Like My Mother Does”. Mereka bakal membawakan lagu tersebut di Final besok. Tapi, tunggu dulu.. ternyata lagu Lauren itu merupakan lagu lawas milik kontestan Idol season ke-7 yaitu Kristy Lee Cook dari debut albumnya…

Paramore yang bakal datang untuk menggelar konsernya di Bali dan Jakarta, Agustus mendatang ini ternyata sudah mempersiapkan sebuah lagu baru yang berjudul ‘Monster’. Lagu ini bakal menjadi soundtrack film ketiga serial Transformes, yaitu “Transformers: Dark of the Moon” yang bakal premiere tanggal 1 Juli. ‘Monster’ sendiri diproduseri oleh Rob Cavallo, dan juga merupakan rekaman pertama buat band Paramore sejak ditinggal oleh Farro bersaudara, yaitu Zac Farro (drums) dan Josh Farro (guitars) di bulan Desember 2010 lalu.

Selamat buat Justin Bieber yang menggondol 6 Awards di Billboard Music Awards 2011 hari minggu lalu, tapi ternyata Justin masih ‘jetlag’ setelah terbang dari Jepang sehari sebelumnya. Dia sempat nge-tweet : “for once waking up because of jet lag is great….because i just found out… “we won 6 AWARDS 2nite!! I THOUGHT IT WAS 3!!! CRAZY!! I have the GREATESTFANSINTHEWORLD !!! THANK U!!! I LOVE U I LOVE U I LOVE U!! SWAG (sic)”. Eh, ternyata dia mengira cuman bawa pulang 3 Awards! Oya, dimalam penghargaan itu Justin Bieber sempat mencium sang pacar, Selena Gomez yang duduk bareng disebelahnya ketika mendapat penghargaan yang pertama. Nice!

Kenal dengan Puff Daddy, Puffy, P.Diddy ataupun Diddy? Tak lain semua itu adalah nama panggung untuk artis yang bernama asli Sean Combs. Produser, rapper sekaligus entrepreneur ini ternyata mengumumkan di twitternya kalo dalam 1 minggu ini, dia bakal ganti nama lagi! “I decided that I’m gonna change my name for a week in honor of my comeback…for a week, this week only, you can call me by my new name, Swag.” Dan itu dia namanya… SWAG! Bagus ga?

Image and video hosting by TinyPicTepat tanggal 22 Mei 2010 lalu, Alanis Morrisette menikah dengan rapper Mario “MC Souleye” di sebuah pesta privat di sebuah rumah di Los Angeles, dan mereka juga sudah dikaruani anak cowok, Ever Imre Morissette-Treadway yang lahir tgl 23 Dec 2010 lalu. Nah, untuk memperingati setahun wedding anniversary mereka, Alanis merelease sebuah single yang berjudul ‘Into A King’. Happy Anniversary, Alanis & Mario!

Setelah minggu lalu Lady Gaga mengumumkan putus dengan sang pacar Luc Carl, kini Gaga yang mengaku biseksual ini bikin pernyataan kalo dia baru saja threesome alias hubungan seks bertiga. Pengakuan ini dilontarkan ketika dia diwawancarai disebuah stasiun radio di Amerika. Sayangnya, dia tidak memberi keterangan lebih detail mengenai pengalaman seksnya itu. Lady Gaga sendiri juga sibuk mempromosikan album terbarunya ‘Born This Way’ yang baru direlease tgl 23 Mei kemarin, dan album ini bakal direlease oleh Universal Music Indonesia seharga Rp.90.000,- imported standard edition yang bakal tersedia gak lama lagi. Beli yah!

Image and video hosting by TinyPicPenyanyi asal Inggris, Eliza Doolittle ini gak ada hubungan sama sekali dengan kontestan Idol asal Amerika, Melinda Doolittle. Cewek berusia 23 tahun ini sangat bangga dengan kedua kakinya yang jenjang dan menurutnya itu adalah kunci sukses di karirnya. ‘The legs have become a big part of my career. I even have giant versions in my stage show., tutur Eliza. Nah, untuk itu, akhirnya dia mengasuransikan masing-masing kakinya seharga 5 juta Poundsterling, atau kalau dirupiahkan sekitar 70 Milyar Rupiah per-kaki. Masih kurang mahal gak yah? Eliza sendiri dilaporkan sudah menulis beberapa lagu untuk album keduanya, dimana dia bakal bekerja bareng Wayne Hector dan Plan B, sementara Eliza sendiri pengen kolaborasi bareng Tinie Tempah.

Oyah, kabar terakhir datang dari Rumah Sinema, selaku promotor konser Katy Perry yang sejatinya bakal diadakan tanggal 28 Mei mendatang di Teen Festival itu. Menurut jubirnya kedatangan Katy Perry tidak batal, melainkan diundur hingga bulan September. OK, mari kita tunggu kedatangannya sambil rajin menabung yah!

Related posts

Leave a Reply