Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 06 June
Music News

Music Newz Bites – 06 June 


Selamat buat Alecia Moore, alias Pink, atas kelahiran anak pertamanya di hari Kamis, tanggal 2 Juni kemarin. Dirinya melahirkan seorang bayi perempuan yang cantik. Bagi Pink, bayi ini adalah berkah dan anugerah terindah yang pernah dia dan sang suami terima dalam hidup. Pink dan sang suami, Corey Hart telah memiliki nama bagi sang bayi, yaitu Willow Sage Hart. Pengumuman bahagia ini dibuat di akun Twitter Pink. “We are ecstatic to welcome our new beautiful healthy happy baby girl, Willow Sage Hart. She’s gorgeous, just like her daddy. #beyondblessed.” Pink dan Corey menikah di tahun 2006 dan sempat berada di ambang perceraian hingga akhirnya rujuk dan memutuskan untuk memiliki anak.

Selamat yang lain ditujukan kepada penyanyi contry Shania Twain. Siapa yang enggak kenal Shania coba. Lagu-lagunya seperti ‘You’re Still The One’ dan ‘From This Moment On’ yang meskipun udah berumur lebih dari 10 tahun, tapi masih aja populer sebagai lagu cinta sepanjang masa. Dan bisa jadi sampai kapapun lagu-lagu tersebut masih demikian. Nah, atas pencapaiannya yang luar biasa di dunia hiburan, Shania diberi penghargaan, sebuah bintang di Hollywood Walk of Fame di Los Angeles. Dirinya adalah nama ke-2.442 yang diberikan penghargaan bergengsi tersebut. Shania jelas bahagia menyambut hal besar ini. Penyanyi berusia 45 tahun ini di tahun 2011 juga telah menerima penghargaan Canadian Music Hall of Fame.

Eminem dan perusahaan publishingnya, Eight Mile Style menuntut perusahaan mobil Audi atas iklan mereka yang menjiplak salah satu lagu tersukses Eminem, ‘Lose Yourself’. Penjiplakan tersebut terjadi di iklan mobil Audi A6 Avant. Yang lebih menggelikan adalah, Eminem sebenarnya sudah memakai lagu tersebut untuk iklan bagi perusahaan mobil lain, yaitu Chrysler. Namun, iklan yang mereka buat belum diluncurkan. Pihak Eminem sudah menempuh jalur hukum untuk menuntaskan permasalahan ini, dan kemungkinan pihak Chrysler pun bisa mengambil jalur yang sama.

Britney Spears dan sang ayah, Jamie Spears pun sedang tersangkut masalah hukum. Mereka berdua dituntut sama firma Brand Sense Partners karena menilai Brit dan sang ayah melanggar kontrak yang mereka sepakati. Firma tersebut mengaku kalau mereka tidak lagi menerima 35 persen komisi atas peluncuran produk parfum yang diproduksi oleh Brit. Brand Sense Partners pun membuat laporan ke Superior Court di Los Angeles dan menuntut pihak Britney sebanyak $10 juta.

Sementara akibat bisnis Brit berhadapan dengan hukum, beda dengan Jessica Simpson. Diva Pop yang memang sukses banget dengan bisnis fashion-nya ini akan mengajak adiknya, Ashlee Simpson untuk gabung di produk baru fashion-nya, yaitu clothing line yang diperuntukkan bagi remaja. Produk ini nantinya akan berupa pakaian olahraga, denim, dan pakaian mejeng khusus bagi remaja, dan akan berada di bawah label Jessica Simpson Collection. Bagi Jess, segmentasi ke remaja ini adalah ekstensi yang natural dalam bisnis fashion-nya. Dirinya juga merasa sangat bahagian atas gabungnya Ashlee ke bisnis ini, karena pengaruh rock dari Ashlee akan sangat cocok bagi para remaja. Jessica Simpson adalah pengusaha yang sukses! Ini terbukti dari hasil penjualan sepatu, gaun, kacamata, dan pakaian renang bagi wanita yang diraihnya pada tahun 2010 lalu sebanyak $750 juta.

Penyanyi senior Chaka Khan ternyata sudah punya konsep untuk album terbarunya, dimana dirinya akan menampilkan semua lagu dalam album terbarunya nanti secara duet. Beberapa artis yang akan muncul dalam album tersebut adalah Steven Tyler dan Akon. Untuk duetnya bersama vokalis Aerosmith, Chaka telah memilih sebuah lagu dari band Led Zeppelin untuk dinyanyikan ulang, tentunya setelah ada kesepakatan antara Chaka dan Steven pastinya. Bagaimana sih 2 artis beda genre ini bisa ketemu? Ternyata mereka pertama kali jumpa itu dipesta yang diadakan oleh Elton John, dan keduanya langsung merasa klik! Untuk duet bersama Akon, Chaka memilih sebuah lagu milik Joni Mitchell untuk mereka nyanyikan bersama.

Drama X Factor berlanjut. Kini, kita ada di babak Cheryl Cole akan kembali ke X Factor US, sehingga Nicole Scherzinger yang sudah dipasang sebagai pengganti dirinya akan kembali menjadi co-host di acara kreasi Simon Cowell tersebut. Ini terjadai karena Simson sudah meyakinkan para petinggi di jaringan televisi yang menayangkan X Factor di Amerika Serikat untuk memberi Cheryl kesempatan kedua. Dan berita ini muncul belum lama setelah X Factor di Inggris mengumumkan juri pengganti Simon, Cheryl, dan Danii. Untuk menguatkan pemberitaan kembalinya Cheryl ke panel juri ini, dirinya sudah disiapkan untuk tampil di audisi New Jersey pada hari Rabu nanti, 8 Juni. Entah mana yang pasti, tapi Louis Walsh bisa memastikan kalau Cheryl dan teman-temannya di Girls Aloud akan reuni pada tahun 2012.

Kemurahan hati Rihanna membuat kita tersentuh akan kisah berikut ini. Dirinya sedang dalam upaya mencarikan donor untuk seorang bayi berusia 1 tahun, Aleyet Galena yang mengidap penyakir bawaan lahir yang mengharuskannya untuk mendapatkan transplantasi tulang sumsum untuk bertahan hidup. Sang gadis Umbrella tersebut pun sudah melakukan tes apakah dirinya adalah donor yang cocok untuk si bayi, dan kemudian nge-tweet untuk mengetuk pintu hati 5,5 juta follower-nya supaya di-tes juga. 50 Cent pun kemudian melakukan tes serupa untuk mengetahui apakah dirinya adalah donor yang cocok, sementara Pharrell Williams, Linkin Park, dan bintang Gossip Girl, Leighton Meester melakukan kampanye untuk mencarikan donor bagi sang bayi. Kegiatan serupa bukan kali pertama buat Riri, karena di tahun 2009 lalu dia pun mencarikan donor untuk anak 6 tahun, Jasmina Anema yang menderita leukimia.

Karena sakit, Adele terpaksa menghentikan tur-nya di Amerika Serikat yang tersisa sebanyak 4 show, di California, Texas, Georgia, dan Tennesse. Padahal tiketnya udah habis terjual lho. Sebenarnya Adele masih pengen meneruskan konsernya, tapi dokter yang merawatnya menganjurkan untuk mengistirahatkan suara Adele. Penyakit yang diidapnya adalah laryngitis, dan kalau Adele enggak berhenti bernyanyi dalam waktu yang ditentukan, penyakitnya bisa semakin parah. Untuk show yang tersisa tadi, belum ada kejelasan kalau acara tersebut akan dijadwal ulang atau dibatalkan.

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributor)

Related posts

Leave a Reply