Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 08 June
Music News

Music Newz Bites – 08 June 

Tebak apa persamaan Christina Aguilera, Mariah Carey, dan Jessica Simpson. Ketiganya sempat menjadi “bahan” buat lagu Eminem. Belakanga, Em memang agak jarang membiasakan diri untuk membicarakan artis lain di lagu-lagunya. Tapi enggak lama, karena rapper kulit putih ini ternyata udah punya satu buah lagu yang berjudul ‘A Kiss’, dari album mininya “Bad Meets Evil”. Dirinya dengan lantang nge-rap tentang Lady Gaga di lagu tersebut. Berikut liriknya berbunyi: “Tell Lady Gaga she can quit her job at the post office/She’s still a mail (male) lady/Wouldn’t f**k her with a dick/You heard it, the verdict’s in.” Dulu, Em pun sempat menebar rumor kalau Lady Kontoversi itu adalah seorang laki-laki.

Keduanya beraliran country, dan keduanya pun dikontrak sama label yang sama. Pemenang American Idol Season 10, Scotty McCreery beserta runner-up Lauren Alaina dikontrak sama Mercury Nashville untuk debut album masing-masing. Mercury Nashville ini juga label dimana Shania Twain, Sugarland, Jamey Johnson, dan Easton Corbin bernaung. Pengumuman ini dikeluarkan pada tanggal 6 Juni. Ini adalah kali pertama finalis Idol berada di keluarga besar Universal Music Group, karena 19 Entertainment yang menghasilkan karya finalis Idol lewat label 19 Recordings memulai partnership bersama Interscope Geffen A&M, setelah 9 musim sebelumnya mereka bekerjasama dengan Sony Music Group.

Pada tanggal 4 Juni yang lalu, Lauryn Hill memberi kabar berita bahagia mengenai kehamilannya di Chene Park, Detroit. Dirinya pun kemudian menyatakan akan mengambil cuti dari dunia panggung untuk berkonsentrasi pada kehamilannya ini. Hamilnya Lauryn ini akan menjadi anak ke-6 baginya. Dia sudah punya 3 anak lelaki dan 2 anak perempuan, dimana yang tertua adalah Zion, yang akan berulang tahun ke-14 pada bulan Agustus nanti. Tapi Lauryn masih akan tampil di festival musim panas Rock the Bells tahun ini.

Pada bulan Agustus nanti, grup band Red Hot Chili Peppers akan merilis album terbaru mereka, setelah kurang lebih 5 tahun vakum. Pada hari Minggu yang lalu, lewat situs resmi mereka, RHCP mengumumkan akan merilis album ke-10 yang berjudul “I’m With You” pada tanggal 30 Agustus. Album ini diproduseri oleh Rick Rubin, yang belum lama ini sempat tampil di Behind The Music kita. Album ini akan menjadi album pertama RHCP selepas kepergian gitaris John Frusciante untuk yang kedua kalinya pada tahun 2009 lalu. Gitaris mereka sekarang adalah Josh Klinghoffer. Single andalan dari album ini, ‘The Adventures of Maggie Raindane’ akan dirilis pada 18 Juli.

Yang merasa akan mengunjungi Inggris pada akhir Oktober hingga awal Nopember, boleh banget nih menyempatkan diri untuk menonton konser “Femme Fatale”-nya Britney Spears disana. Ada 8 pertunjukan di 4 kota, Belfast, London, Birmingham, dan Manchester. Silahkan pilih tanggal dan lokasi yang cocok:
1. October 25 – Belfast, Odyssey arena
2. October 27 – London, O2 arena
3. October 28 – London, O2 arena
4. October 30 – Birmingham, LG arena
5. October 31 – Birmingham, LG arena
6. November 2 – London, O2 arena
7. November 3 – London, O2 arena
8. November 6 – Manchester, MEN arena
Tiket mulai dijual pada tanggal 10 Juni. Jangan sampai kehabisan buat yang mau nonton.

Untuk memfokuskan diri pada kebersamaan kembali band No Doubt, Gwen Stefani sang vokalis mengaku kalau dirinya rela mengorbankan karir solonya untuk hal tersebut. Ini diungkapkan Gwen pada Entertainment Weekly belum lama ini. Menurutnya lagi, karir solonya telah melampaui batas yang sebelumnya telah dipikirkan. Sehingga kayaknya ini saat yang tepat untuk memberi prioritas pada band yang sudah membesarkan namanya tersebut. No Doubt merilis album terakhir mereka pada tahun 2001 yang lalu, dan sekarang mereka sudah siap untuk kembali.

Cheryl Cole dipastikan tidak akan ikut lagi sebagai juri di X Factor US. Ini pernyataan resmi dari pihak FOX yang dikeluarkan pada tanggal 6 Juni.

Kondisi kesehatan Sean Kingston berpindah dari kritis menjadi serius pada tanggal 6 Juni juga. Sean menderita patah rahang, pergelangan tangan remuk, dan paru-parunya berisi cairan.

Selamat kepada film Twilight yang kembali meraup sukses di MTV Movie Awards 2011 ini. Sekalian selamat juga buat Justin Bieber yang memperoleh sebuah penghargaan popcorn emas atas kategori Best Jaw Dropping Moment di film-nya “Never Say Never”.

Finalis American Idol Season 10, Paul McDonald telah melamar sang kekasih, aktris film Twilight, Nikki Reed yang telah dipacarinya selama kurang lebih 2 bulan.

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributor)

Related posts

Leave a Reply