Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 13 June
Music News

Music Newz Bites – 13 June 

Berita bahagia datang dari Katharine McPhee dan Naya Rivera. Kedua penyanyi muda ini dikontrak oleh perusahaan rekaman yang sama, yaitu Columbia Records. Kat kembali ke keluarga besar Sony Music setelah lepas dari RCA Records dan bergabung dengan Verve Forecast untuk 2 albumnya; “Unbroken” dan “Christmas Is The Time To Say I Love You”. Beradanya Kat di Columbia Records ini adalah bagian dari perannya dalam music album untuk produksi NBC, “Smash”, yang cuplikannya bisa kamu saksikan disini dimana Katharine McPhee menyanyikan lagu ‘Beautiful’ milik Christina Aguilera. Naya yang selama ini menyanyi untuk Glee juga telah meneken kontrak bersama Columbia, dimana lagu-lagu Glee juga direkam oleh label tersebut. Ini akan sangat menarik dan akan sangat ditunggu. Semoga keduanya sukses di bawah nauangan Columbia Records. Amin!

Berita yang enggak enak datang dari Selena Gomez, Jennifer Hudson, dan Flo Rida. Selena sedang berada di rumah sakit karena merasa tidak enak badan. Akibatnya, penampilan Selena dalam promo filmnya di Santa Monica, California pada hari Jumat harus dibatalkan. Sakit yang diderita Selena adalah mual dan pusing, sayangnya gosip yang beredar mengatakan bahwasanya Selena hamil. Selena dilarikan ke RS setelah penampilannya di The Tonight Show. Jennifer Hudson pun demikian. Setelah dirinya tampil di acara Good Morning America, dirinya terpaksa dibawa ke RS sebelum dia sempat merekam penampilan untuk acara Early Show di CBS. Kalau Jennifer sih katanya keracunan makanan. Untuk Flo Rida, dirinya terpaksa harus masuk penjara akibat menyetir dibawah pengaruh alkohol, alias dia mabok selagi berkendara. Polisi memberhentikan mobil yang dikendarai sang rapper di Miami. Dari tes yang dilakukan kepada Flo, ternyata tingkat kandungan alkohol yang ada di darahnya adalah 0.185, lebih dari 2 kali lipat kadar yang diperbolehkan untuk state Florida. Kini, Flo sudah dikeluarkan dari penjara dengan jaminan.

Belum lama ini, Christina Aguilera digosipkan akan kolaborasi bareng Adam Lambert. Tapi hal ini dibantah oleh Sia Furler, dengan menyatakan bahwa dirinya memang bekerja dengan keduanya, tapi secara terpisah. Dirinya sudah mulai dengan Adam, tapi belum memulai apa-apa dengan Christina. Dan sekarang, sang Diva yang sedang sibuk menjadi pelatih di acara televisi The Voice ini akan berkolaborasi dengan pelatih lain, yaitu Adam Levine. Dalam pemberitaan Us Weekly, mereka berdua akan duet di sebuah lagu. Christina pun sebelumnya sudah pernah duet dengan pelatih lain, CeeLo Green di lagu berjudul ‘Nasty’ yang tadinya hendak digunakan sebagai soundtrack film “Burlesque”.

Tanggal 11 Juni adalah tanggal bersejarah bagi Lily Allen. Dirinya menikah dengan Sam Cooper di tanggal tersebut. Bertempat di Cranham, Gloucertershire janji suci mereka terucap. Lily mengenakan gaun rancangan desainer asal Perancis, Delphine Manvet. Jumlah undangan yang ikut menghadiri resepsi sebanyak 300 orang. Lily pun membuat pengumuman bahwa dirinya sudah mengandung dengan usia kehamilan 4 bulan.

Tungguin video terbaru dari Michael Jackson, untuk lagu ‘Behind The Mask’ dari album “Michael”. Video ini akan berisi cuplikan gambar dari 1.600 penggemar yang mengirimkan gambar mereka ke Sony Music sejak bulan Maret yang lalu. Klip-klip tersebut datang dari 103 negara, dan sutradara Dannis Liu telah memilih gambar-gambar terbaik untuk dimasukkan ke dalam video tersebut. Videonya akan ditayangkan perdana pada 14 Juni nanti.

Menyusul kedua rekannya di Destiny’s Child, Beyonce dan Michelle Williams, Kelly Rowland pun telah menetapkan tanggal perilisan album ketiganya, “Here I Am”, yaitu pada 26 Juli 2011. Album ini berisi salah satunya adalah lagu nomor 1 di Billboard R&B/Hip-Hop Songs chart, ‘Motivation’. Album pertama Kelly Rowland bersama Universal Motown ini akan berisi lagu-lagu yang diproduseri oleh Rico Love, Tricky Stewart, Dr. Luke, Stargate, Salaam Remi, Jim Jonsin, RedOne, Ester Dean, dan masih banyak lagi.

Gimana ya kalau ada reuni besar-besaran alumni American Idol dari zaman dulu hingga sekarang ini. Well, kita bisa mendapatkannya di majalah The Hollywood Reporter yang mengumpulkan 30 alumni idol, termasuk pemenang Season 8 Kris Allen dan runner-up Season 7 David Archuleta. Kris adalah satu-satunya pemenang Idol yang berhasil bergabung dengan nama-nama idol lainnya. Selain mereka berdua, ada juga Blake Lewis, Allison Iraheta, Kimberly Caldwell, Elliott Yamin, Anthony Fedorov, dan masih banyak lagi. Yang berasal dari Season 10 tahun ini yang ikutan gabung adalah Pia Toscano dan Casey Abrams. Selengkapnya, bisa dilihat disini

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributor)

Related posts

Leave a Reply