Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 27 June
Music News

Music Newz Bites – 27 June 

Udah dengar kan kabar kalau Jennifer Lopez hingga saat ini belum bisa dipastikan akan kembali menjadi juri untuk ajang American Idol? Nah, begini nih alasannya. Pertama, Artist of the Month kita ini ternyata hanya menandatangani kontrak untuk satu musim saja, dan hingga saat ini dirinya belum ditawari untuk kontrak selanjutnya. Kedua, berdasarkan laporan The Hollywood Reporter, J.Lo merasa gajinya perlu ditambah. Untuk musim kemarin, dirinya dibayar sebanyak $12 juta, dan ini jauh di bawah bayaran Simon Cowell yang menyentuh angka $ 35 juta per tahun. Ketiga, dirinya dan sang suami, Marc Anthony tengah sibuk dengan acara bakat khusus Latin “Q’Viva!” sehingga dirinya mau fokus untuk acara tersebut.

Mungkin kemarin-kemarin kamu sempat mendownload secara gratis dan legal lagu terbaru Drake ‘Marvin’s Room’ lewat situs pribadinya. Tapi sekarang, lagu tersebut berikut lagu ‘Trust Issues’ udah ditarik dari ketersediaan atas permintaan label Drake, Universal. Dan ternyata, Drake merasa berang atas tindakan labelnya. Dirinya emang sengaja membagikan 2 lagu tersebut buat fans, dan enggak semestinya label ikut campur dalam urusan tersebut. Saat dimintai respon oleh Billboard.biz, label Drake belum mau memberikan respon. Album kedua Drake yang berjudul ‘Take Care’ akan dirilis pada 24 Oktober mendatang, dengan single terbaru akan rilis bulan Juli.

Aksi penggemar belakangan memang mengerikan ya. Ingat ga kasus yang menimpa Leona Lewis beberapa waktu lalu? Dimana dirinya dikeplak sama seorang pria yang mengaku fans-nya. Histeria penggemar pun kejadian sama Miley Cyrus. Saat dirinya selesai menyanyikan lagu terakhir di konsernya di Melbourne, Australia, Jum’at 24 Juni kemarin, seorang cewek nekat naik ke panggung untuk meluk Miley. Untung bodyguard sigap dan Miley terhindar dari hal-hal yang enggak diinginkan. Mau lihat kejadiannya kayak dimana? Boleh tonton video berikut http://www.youtube.com/watch?v=okv0sXRARDw&feature=player_embedded

Kabar gembira datang dari Sean Kingston. Setelah tiga minggu berada di rumah sakit Jackson Memorial di Miami, akhirnya rapper muda ini sudah diperbolehkan pulang. Keadaannya memang sudah membaik sehingga tim medis membolehkan penyanyi ‘Beautiful Girls’ tersebut untuk pulang. Hmm… Lain kali harus lebih hati-hati ya memilih olahraga, jangan yang terlalu ekstrem seperti Jet Ski.

Belum ada tanda-tanda akan keluar album baru Madonna. Tapi paling enggak, kita akan bisa melihat dirinya dalam bentuk komik. Ya, cerita kehidupan Madonna, khususnya karir selebritinya yang sudah hampir 30 tahun akan ditampilkan dalam novel bergambar sebanyak 32 halaman produksi Bluewater Production Inc. sebagai salah satu dari seri ‘Female Force’ mereka. Jason Schultz, sebagai wakil presiden Bluewater mengungkapkan kalau tujuan mereka adalah untuk menunjukkan betapa berpengaruhnya seorang Madonna dalam karirnya yang bertahan selama lebih dari 25 tahun. Komik ini akan beredar di bulan Agustus nanti. Seri lainnya menampilkan Sarah Palin, Margaret Thatcher, dan Barbara Walters.

Kemarin lalu, Rihanna dituntut sama David LaChappelle atas penggunaan karya-karya David dalam video ‘S&M’ milik Rihanna. Dan sekarang, ada lagi fotograper yang berlaku serupa, menggap kalau dalam video tersebut ada hasil karyanya yang dipakai Rihanna tanpa izin. Dialah Philipp Paulus, seorang fotograper yang berdomisili di Paris, Perancis. Dirinya menunjukkan gambar seorang model yang berada dalam selembar plastik yang dilengketkan ke dinding dan dikerubungi simbol X dari selotip hitam sebagai karyanya yang persis dengan kondisi Rihanna dalam video tersebut. Meskipun demikian, pihak Rihanna belum memberikan pernyataan apa-apa tentang hal tersebut.

Ada kabar lanjutan mengenai album Ashlee Simpson. Dari Ryan Seacrest, dikabarkan kalau adiknya Jessica Simpson ini baru saja mengadakan pertemuan untuk membahas album terbarunya sekaligus merencanakan perilisan pada akhir tahun 2011 ini. Yang ada di dalam pertemuan tersebut termasuk produser musik John Shanks. Ashlee yang masih dalam proses perceraian dengan Pete Wentz telah menghadapi masa-masa sulit dimana dirinya mengakrabi alkohol. Tapi kini, Ashlee sepertinya siap untuk menata hidupnya kembali, dan sang kakak, Jessica akan membantunya dalam urusan penulisan lagu untuk album barunya nanti.

Dekat banget lho perilisan single terbaru Blink 182. Ternyata mereka udah memastikan kalau tanggal 3 Juli nanti akan dirilis single terbaru mereka, setelah kurang lebih 6 tahun lamanya enggak mengeluarkan lagu baru. (Now Now dirilis pada tahun 2005 dari album Greatest Hits). Tapi yang menjadi kendala adalah mereka belum yakin lagu yang mana yang akan mereka jadikan single comeback. Mereka pun sedang sibuk-sibuknya menggarap album studio kelima mereka dan diharapkan akhir bulan Juni nanti udah kelar.

Sementara itu, proyek gitaris/vokalis Blink 182, Tom DeLonge, Angels and Airwaves, juga akan merilis album baru, yang diberi judul LOVE II dan akan dirilis pada tanggal 11 November tahun ini. Akan terdapat 20 lagu dalam album ini dan juga akan disertai pelepasan sebuah film dengan judul yang sama.

(Ai Hasibuan/CreativeDisc Contributor)

Related posts

Leave a Reply