Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 30 June
Music News

Music Newz Bites – 30 June 

Mau melihat gambar untuk album terbaru Kelly Clarkson? Bukan langsung cover art untuk album tersebut sih, tapi ini adalah gambar pemenang American Idol tersebut dengan peliharan barunya, seekor anak anjing yang diberi nama Joplin. Gambar ini beredar di dunia maya, berikut sebuah video yang menayangkan pengambilan gambar untuk artwork album kelima Kelly. Sayangnya, berkaitan dengan hak cipta, video tersebut udah enggak tersedia lagi di YouTube. Agaknya, tayangan mengenai pengambilan gambar untuk album terbaru Kelly tersebut akan tersedia dalam bonus DVD edisi deluxe albumnya. Wah, jadi tambah ga sabaran ga sih untuk album Kelly ini???

Serunya The Voice enggak hanya akan jadi tontonan di layar kaca aja, karena 8 semifinalis acara ini akan memulai tur mereka pada bulan Juli nanti. Beverly McClellan, Vicci Martinez, Dia Frampton, Javier Colon, Nakia, Xenia, Casey Weston, dan Frenchie Davis akan berkeliling Amerika Serikat untuk bernyanyi. Hanya saja, yang belum dapat dipastikan adalah apakah para pelatih juga akan ikut serta dalam tur ini. Berikut ekspresi para pelatih melalui Twitter tentang pagelaran tur ini. Blake Shelton: “I feel like a proud papa with my two girls @DiaFramps and @X3NIA17 hitting the road this summer for The Voice Live on Tour. Show ’em Love!” dan Adam Levine: “LevineTeam members @Javstwtr and @casey_weston are hitting the road in July for #TheVoice Live on Tour. Go check them out. You can thank me later.”. Update news: Selamat buat JAVIER COLON sebagai pemenang THE VOICE season 1 ini! Runner up nya.. DIA FRAMPTON!

Setelah menyelesaikan pengerjaan lagu untuk B.o.B., Carrie Underwood, dan Cobra Starship, penulis lagu dan produser musik kondang Ryan Tedder kembali ke OneRepublic untuk mengerjakan musik terbaru mereka untuk album yang dijadwalkan akan dirilis pada tahun 2012 mendatang. Ryan sangat antusias untuk hal ini. Dirinya nge-set perilisan single dan album terbaru mereka nanti di awal tahun, sehingga fans enggak harus nunggu lama untuk mendengar musik terbaru OneRepublic. Album ini akan menjadi album ketiga OneRepublic setelah “Dreaming Out Loud” di tahun 2007 dan “Waking Up” di tahun 2009.

Buat seorang penyanyi dan penulis lagu, nyanyi bersama atau menciptakan lagu untuk artis lain adalah hal yang biasa. Tapi untuk memproduksi sebuah pertunjukan Broadway adalah hal yang enggak biasa. Dan ini yang mau dilakoni seorang Alicia Keys. Dirinya akan membantu produksi pertunjukan Lydia R. Diamond yang berjudul “Sticky Fly” tahun ini. Pertunjukan ini adalah drama seputaran kehidupan sebuah keluarga kulit hitam. Alicia sangat bersemangat untuk ini, karena menurutnya tayangan mengenai orang-orang kulit hitam enggak sering jadi hiburan masyarakat. Pertunjukan ini akan mulai tayang pada tanggal 8 Desember.

Pada tanggal 26 Juni yang lalu telah dilaksanakan perhelatan BET Awards. di Shrine Auditorium, Los Angeles, California. Menampilkan penampilan dari ALicia Keys, Jill Scott, Chris Brown, Drake, Beyonce, Kelly Rowland, Trey Songz dan masih banyak lagi. Yang menang besar di malam itu adalah Chris Brown dengan membawa pulang empat buah penghargaan untuk kategori Video Of The Year (Look at me Now), Best Male R&B Artist, Best Collaboration (Look at Me Now – bersama Lil Wayne dan Busta Rhymes), juga Coca Cola Viewers’ Choice (Look at Me Now). Dirinya juga memenangkan FANdemonium Award, mengalahkan saingannya Nicki Minaj, Lady Gaga, dan Mindless Behaviour. Yang juga memenangkan penghargaan adalah mantannya Chris Brown. Rihanna dibobatkan sebagai Best Female R&B Artist. Para pemenang ajang BET Awards tahun ini adalah sebagai berikut:
1. Video Of The Year: Look at Me Now – Chris Brown fet Lil Wayne and Busta Rhymes
2. Video Director of the Year: Chris Robinson
3. Best Female R&B Artist: Rihanna
4. Best Male R&B Artist: Chris Brown
5. Best Female Hip-Hop Artist: Nicki Minaj
6. Best Male Hip-Hop Artist: Kanye West
7. Best Collaboration: Look at Me Now – Chris Brown fet Lil Wayne and Busta Rhymes
8. Best New Artist: Wiz Khalifa
9. Best Group: Diddy-Dirty Money
10. Coca COla Viewers’ Choice: Look at Me Now – Chris Brown fet Lil Wayne and Busta Rhymes
11. YoungStars Award: (imbang) Jaden Smith dan Willow Smith
12. Centric Awards: Marsha Ambrosius
13. Best Actress: Taraji P. Henson
14. Best Actor: Idris Elba
15. Best Movie: For Colored Girls
16. Best Gospel Artist: Mary Mary
17. Subway Sprotswoman of the Year: Serena Williams
18. SUbway Sportsman of the Year: Michael Vick
19. Best International Act Africa: 2face Idibia dan D’banj (Nigeria)
20. Best International Act UK: Tinie Tempah
21. BET Lifetime Achievement: Patti LaBelle
22. BET Humanitarian Award: Steve Harvey
23. FANdemonium Award: Chris Brown

Dalam wawancaranya dengan MTV, superstar Justin Bieber memberi tau detil tentang album yang sedang dikerjakannya. Pertama, bahwa dirinya ingin berkolaborasi lebih banyak dengan dirinya, setelah beberapa tahun ke belakang dirinya udah mengantongi kolaborasi bersama Kanye West, Ludacris, Usher, Sean Kingston, dan masih banyak lagi. Kedua, Justin ingin terlibat lebih banyak dalam penulisan lagu-lagunya. Dirinya memang sudah menyempatkan diri untuk menulis selama bepergian tur. Ketiga, Justin enggak membatasi jenis musik untuk album terbarunya nanti. Karena dirinya enggak mau kreatifitasnya tercipta hanya dalam satu ata dua genre saja.

Akan ada 16 buah lagu dalam album terbaru Lenny Kravitz, “Black And White America”. Album ini akan dirilis pada 30 Agustus di Amerika, setelah lebih dulu dirilis di Eropa, yaitu pada 22 Agustus. Inilah tracklist album tersebut:
01. Black and White America
02. Come and Get It
03. Into the Black
04. Liquid Jesus
05. Rock Star City Life
06. Boongie Drop (featuring Jay-Z & DJ Military)
07. Stand
08. Super Love
09. Everything
10. I Can’t Be Without You
11. Looking Back On Love
12. Life Ain’t Ever Better Than It Is Now
13. The Faith of a Child
14. Sunflower (featuring Drake)
15. Dream
16. Push

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributor)

Related posts

Leave a Reply