Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 01 June
Music News

Music Newz Bites – 01 June 

Ada kesempatan ini buat kamu yang kreatif dan jago desain, yaitu mendesain Mau5headd yang akan dikenakan sama di Deadmau5 di penampilannya dan juga even promo. Deadmau5 bersama Talenthouse mengadakan kompetisi desain ini di www.talenthouse.com hingga 12 Juni. Pemenang akan diberikan hadiah berupa tiket 2 VIP untuk menyaksikan penampilan Deadmau5 di Los Angeles dan bertemu dengan Deadmau5 di event yang diadakan di LA juga pada bulan Agustus. Biaya perjalanan dan akomodasi disediakan panitia. Siapapun punya kesempatan untuk menang, karena pemenangnya akan didapat melalui vote yang dilaksanakan pada 13-19 Juli.

Adele ternyata udah ga sabar pengen punya album lagi. Padahal album keduanya “21” masih panas-panasnya di chart. Dirinya bahkan menargetkan kalau album ketiganya itu akan dirilis pada bulan Mei tahun 2012. Salah satu track di dalam album tersebut adalah sebuah cover version dari INXS, ‘Never Tear Us Apart’. Adele pun udah punya 5 lagu lain untuk albumnya kelak, termasuk satu buah lagu yang cukup upbeat yang disebutnya sebagai sebuah lagu tipikal girl power. Mungkin jarak antara album ketiganya dengan album keduanya ini akan semakin menguatkan posisi Adele sebagai penyanyi wanita paling berpengaruh di Inggris saat ini.

Image and video hosting by TinyPicSudah siap untuk musim baru X Factor Inggris? Ya inilah nama-nama yang akan berada di panel juri, pasca kepergian Simon Cowell, Cheryl Cole, dan Dannii Minogue dari posisi tersebut. Louis Walsh akan ditemani oleh Gary Barlow, Kelly Rowland, dan Tulisa Contostavlos. Ketiganya adalah nama yang pertama ngetop lewat grup, Gary di Take That, Kelly di Destiny’s Child, dan Tulisa dari N-Dubz. Tidak akan ada Cheryl Cole kembali ke acara tersebut, padahal dirinya dikabarkan ditawari gaji 2x lipat, setelah berhenti dari X Factor Amerika. Enggak ada alasan untuk Cheryl cemberut sih, karena will.i.am memastikan kalau janda Ashley Cole itu masih akan melaunching karirnya di Amerika. will.i.am bilang kalau Cheryl enggak butuh X Factor untuk menancapkan namanya di Amerika, dan bila saatnya tiba, it’s gonna bigger than ever! Itulah janji will.i.am.

Sebutkan dua hal yang sangat akrab bagi seorang Amy Winehouse! Alkohol dan narkoba adalah jawabannya. Belum lama ini, Amy kembali masuk rehab lagi karena problemanya dengan kedua hal tersebut, hingga akhirnya dokter yang menanganinya harus membuat ancaman serius buat pemilik album “Back To Black” ini, bahwa dia harus benar-benar berhenti yang namanya minum minuman keras dan mengonsumsi narkoba, atau dirinya akan mati. Walah, ini memang mesti dianggap serius sama Amy, pasalnya dia juga sering keterlaluan. Contohnya aja, sebelum dibawa ke rehab, pagi harinya dia masih menyempatkan diri untuk membeli sebotol vodka.

Sean Kingston harus dirawat setelah mengalami kecelakaan saat ber-jet ski. Kejadiannya berlangsung pada tanggal 29 Mei yang lalu, dan penyanyi ‘Beautiful Girls’ ini langsung dibawa ke rumah sakit di Miami. Tiba di RS, Sean dibawa ke unit trauma, tapi kemudian dipindahkan ke ICU. Kejadiannya, watercraft yang ditumpangi Sean dan satu penumpang cewek menabrak Palm Island Bridge pada pukul 6 sore. Sebuah boat datang untuk menyelamatkan mereka, dan Miami Fire Rescue yang membawa mereka ke Jackson Memorial Hospital. Semoga cepat sembuh wahai Sean Kingston.

Long weekend akan terjadi lagi pekan ini. Dan jangan lagu cemberut kalau enggak punya rencana kemana-mana. Karena di rumah aja pasti seru, sekalian nungguin single terbaru Coldplay yang akan dirilis pada hari Jumat pekan ini. ‘Every Teardrop is a Waterfall’ adalah judul single terbaru mereka yang akan rilis pada 3 Juni nanti, sama dengan hari dimulainya pertunjukan musim panas mereka di Jerman. Menurut mereka, merilis single baru di saat yang sama dengan memulai sebuah festival musik adalah hal yang baik, apalagi lagunya bisa untuk seru-seruan nge-dance!

Image and video hosting by TinyPic
Sekarang ini, Justin Bieber dan Selena Gomez udah enggak canggung lagi mengungkapkan asmara mereka yang menggebu-gebu dengan pamer cium dalam melewati liburan mereka. Di Hawaii, di Eropa, dimana-mana, pasangan ini sepertinya sudah mantap dengan pilihan mereka. Dan rekan se-Disney Selena pun agaknya demikian. Nick Jonas, setelah media kerap memberitakaan hubungannya dengan Delta Goodrem, belum lama ini mereka malah dikabarkan liburan ke Bali berdua. Kita bahkan belum mendapat kejelasan mengenai hubungan Nick dan Delta, dan sekarang mereka sudah bepergian bersama. Delta Goodrem belum lama ini pun mengakui kalau dirinya adalah fans dari Disney Star Miley Cyrus, yang adalah mantannya Nick. Eh?

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply