Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 03 June
Music News

Music Newz Bites – 03 June 

Image and video hosting by TinyPicLady Gaga berhasil menjual album “Born This Way” sebanyak 1,11 juga kopi di minggu pertamanya, membuat album ini sebagai album ke-17 yang sukses menjual album di atas angka 1 juta sejak tahun 1991. Penjualan album yang fantastis ini berkat 650ribu kopi dari digital sales, dengan 460ribu kopi hasil penjualan dari Amazon yang pada tanggal 23 dan 26 Mei lalu menjual album “Born This Way” hanya seharga 99 sen. Posisi pertama di Billboard 200 albums ini adalah untuk kali pertama Gaga peroleh, setelah sebelumnya “The Fame” yang peak di posisi 2, “The Fame Monster” peak di posisi 5, dan “The Remix” peak di posisi 6. Debut lain di Top 10 adalah album “This Is Country Music” dari Brad Paisley yang terjual sebanyak 153.000 kopi, album Glee Cast terbaru “Glee: The Music, Season Two, Vol. 6” yang terjual sebanyal 79.800 kopi, Rick Ross’ Maybach Music Group “MMG Presents: Self Made Vol. I” terjual sebanyak 59.000 kopi, dan merger New Kids On The Block dan Backstreet Boys di album “NKOTBSB” terjual sebanyak 39.500 kopi, juga debut album Foster The People “Torches” yang terjual sebanyak 33.000. Gaga pun diprediksi masih akan berada di posisi 1 minggu depan dengan estimasi penjualan sebanyak 200.000 kopi. Inilah posisi mereka dalam Top 10 Billboard 200 Albums:
1. Born This Way by Lady Gaga
2. This Is Country Music by Brad Paisley
3. 21 by Adele
4. Glee: The Music, Season 2 Vol. 6 by Glee Cast
5. MMG Presents: Self Made Vol. I by Rick Ross Maybach Music Group
6. NOW 38 by Various Artists
7. NKOTBSB by NKOTBSB
8. Torches by Foster The People
9. My Kinda Party by Jason Aldean
10. Sigh No More by Mumford & Sons

Masih dari Gaga, dan ini tentang pengakuannya. Gaga mengaku walau meskipun dirinya menghasilkan sebanyak $125 juta dari 200 pertunjukan “Monster Ball” world tour, ternyata biaya yang dikeluarkannya untuk kostum dan para penari latar lebih besar ketimbang penghasilan tersebut. Ini yang dilontarkannya pada koran The Financial Times. “I put everything in the show, and I actually went bankrupt after the first extension of the ‘Monster Ball’. And it was funny because I didn’t know! And I remember I called everybody and said, ‘Why is everyone saying I have no money? This is ridiculous, I have five number one singles’ – and they said, ‘Well, you’re $3 million in debt.’ “ Dan bagaimana Gaga bisa mengumpulkan uang lagi, sementara albumnya saja didiskon besar-besaran.

Album keduanya sudah dirilis, dan Jennifer Hudson pun kembali ke dunia akting. Pemenang Grammy dan Oscar ini akan memainkan peran sebagai seorang biarawati di film dumah produksi 20Th Century Fox, “The Three Stooges”. Jennifer bermain bersama Chris Diamonropoulos, Sean Hayes, dan Will Sasso yang berperan sebagai pemeran utama. Dan yang bermain di film itu juga ada Larry David, Stephen Collins, dan Jane Lynch. Film ini sedang dalam tahapan produksi. Jennifer Hudson pun dalam waktu dekat akan bisa dinikmati di layar lebar, berhubung film biopic Winnie Mandela yang berjudul “Mandela” sedang dalam tahap post production.

Music Newz Bites sangat mencintai Nick Jonas belakangan ini. Tapi bukan melulu berita mengenai hubungannya dengan Delta Goodrem, tapi kali ini kompetisi nyanyi yang akan diadakan dalam skala nasional di Amerika Serikat. Bersama Quaker Chewy Granola Bars, mereka membuat sebuah acara berjudul “Quaker Chewy Superstar Contest” yang akan diikuti oleh anak usia 8 hingga 14 tahun, yang boleh meng-upload penampilan mereka di ChewySuperstar.com dari 8 Juni hingga 5 Agustus. Top 5 penampilan akan dipilih oleh vote dan pemenangnya akan diberi sebuah lagu yang diproduksi oleh Nick Jonas, kontrak di bawah Jonas Group Management, dan video musik serta hadiah berupa uang.

Apakah kesibukan Jennifer Lopez setelah American Idol berakhir? Dirinya dan suami, Marc Anthony akan berkeliling dari satu negara ke negara lain di benua Amerika untuk mencari bakat terbaik buat acara pencarian bakat mereka, “Q Viva! The Chosen”. Harapan Jennifer untuk acara ini, selain menemukan bakat terbaik adalah untuk lebih dekat dengan budaya Latin yang membuatnya bangga. Pasangan suami istri ini akan bekerjasama dengan tour director Jamie King selama perjalanan ini. “It really is a show for the 21st century. It’s unprecedented in that it’s global and it’s local. We’re going to do our best make the most amazing show that the world has ever seen.” janji Jennifer.

Image and video hosting by TinyPicSudah siapkah kamu dengan solo debut dari seorang Nicola Roberts? Personel Girls Aloud yang belum lama ini mewawancarai Lady Gaga untuk sebuah tayangan televisi ternyata sudah punya jadwal pasti untuk perilisan album perdananya, yaitu pada 3 Oktober 2011. Judul albumnya juga sudah ada, “Cinderella’s Eyes” yang akan dirilis oleh Universal Music. Single andalan untuk album ini adalah ‘Beat Of My Drum’ yang teasernya bisa dinikmati disini Nicola akan menjadi anggota ketiga Girls Aloud yang melaunching karir solonya setelah Cheryl Cole dan Nadine Coyle masing-masing pada tahun 2009 dan 2010 yang lalu.

Sugababes sudah siap melepas masa-masa suram “Sweet 7” dan menyongsong era baru dalam formasi Heidi Range, Amelle Berrabah, dan Jade Ewen. Trio ini bersama Nokia dalam kampanye launching Pink Nokia N8 merilis single ‘Freedom’ yang sekaligus akan dijadikan single andalan dari album terbaru mereka nantinya. Kamu bisa mendengarkan teasernya disini dan memang kedengarannya lagu ini sangat menjanjikan, dan membuat kita enggak sabaran untuk mendengarkan lagunya secara penuh.

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply