Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 17 June
Music News

Music Newz Bites – 17 June 

Adele kembali menjadi ratu di Billboard 200 Albums chart setelah menjual album “21” sebanyak 114.000 kopi pada sepekan terakhir. Ini membuat Lady Gaga harus tergeser dari posisi paling bergengsi tersebut karena penjualan album “Born This Way” miliknya hanya mampu terjual sebanyak 100.000 kopi. Dengan ini, total “21” berada di posisi pertama Billboard 200 adalah selama 10 pekan, juga telah memperoleh sertifikat double-Platinum dengan angka penjualan di atas 2 juta sejak dirilis pada bulan Februari yang lalu. Yang berada di posisi 3 adalah album dari pertunjukan musikal Broadway “The Book Of Mormon” yang terjual sebanyak 60.600 kopi, posisi 4 album “ALl 6’s and 7’s” milik Tech N9ne dengan angka penjualan 55.700 kopi, posisi 5 album self-titled milik Ronnie Dunn yang terjual sebanyak 45.000 kopi, dan posisi 6 album “Dirty Work” milik band All Time Low yang terjual sebanyak 43.600 kopi. Inilah 10 besarnya:
1. 21 by Adele
2. Born This Way by Lady Gaga
3. The Book of Mormon by Various Artists
4. All 6’s and 7’s by Tech N9ne
5. Ronnie Dunn by Ronnie Dunn
6. Dirty Work by All Time Low
7. My Kinda Party by Jason Aldean
8. This Is Country Music by Brad Paisley
9. NOW 38 by Various Artists
10. Codes and Keys by Death Cab For Cutie

Majalah Forbes telah merampungkan daftar yang terdiri dari nama-nama musisi dengan angka pembayaran terbesar. Dan ternyata, yang memimpin dalam daftar yang berisi 25 nama tersebut adalah band-nya Bono dengan angka $195 juta. Menyusul di belakangnya adalah band Bon Jovi dan Elton John yang masing-masing menghasilkan $125 juta dan $100 juta. Angka-angka ini dikompilasi oleh Forbes dari angka penghasilan sebelum pajak dari Mei 2010 hingga Mei 2011, dengan bantuan data dari Pollstar, RIAA, dan lainnya. Ke 25 artis dalam daftar forbes ini mencakup rentang usia dari yang termuda, Justin Bieber, 17 tahun hingga yang tertua, Paul McCartney, 68 tahun. Inilah ke 25 nama tersebut:
1. U2 ($195 million)
2. Bon Jovi ($125 million)
3. Elton John ($100 million)
4. Lady Gaga ($90 million)
5. Michael Buble ($70 million)
6. Paul McCartney ($67 million)
7. Black Eyed Peas ($61 million)
8. Eagles ($60 million)
9. Justin Bieber ($53 million)
10. Dave Matthews Band ($51 million)
11. Toby Keith ($50 million)
12. Usher ($46 million)
13. Taylor Swift $45 million)
14. Katy Perry ($44 million)
15. Brad Paisley ($40 million)
16. Tom Petty & the Heartbreaks ($38 million)
17. Jay-Z ($38 million)
18. AC/DC ($35 million)
18. Sean “Diddy” Combs ($35 million)
18. Beyonce ($35 million)
18. Tim McGraw ($35 million)
18. Muse ($35 million)
23. Rascal Flatts ($34 million)
24. Kenny Chesney ($30 million)
25. Rihanna ($29 million)

Tahukah kalian bahwa belum lama ini penyanyi asal Inggris Joss Stone nyaris menjadi korban pembunuhan ataupun penculikan, dimana lokasi kejadian adalah di kawasan rumahnya sendiri di Devon, Inggris. Pihak kepolisian setempat telah menangkap 2 orang pria yang dicurigai hendak melakukan tindakan tersebut kepada sang penyanyi. Syukurnya, para tetangga Joss yang curiga atas keberadaan para pria tersebut di lingkungan mereka melaporkan ke polisi dan ditemukan benda tajam, tali, dan tas besar bersama kedua pria tersebut. Joss Stone sendiri telah menyatakan bahwa dirinya baik-baik saja pasca kejadian ini.

Baiklah, duet Christina Aguilera dan Adam Levine ternyata adalah kemunculan vokal Xtina dalam single terbaru milik band Maroon 5. Lagu yang diberi judul ‘Moves Like Jagger’ ini akan dirilis minggu depan di iTunes, dan mereka juga akan menampilkan lagu tersebut di acara The Voice pada tanggal 21 Juni mendatang. Adam menyebut kolaborasi ini sebagai sesuatu yang “great”, sementara Xtina menyebutnya “wonderful opportunity”.

Bagi kamu yang merasa bahwa kebocoran lagu dan album di internet, coba juga untuk membiasakan diri dengan pemberitaan seperti ini. Kanye West merasa sangat kecewa atas leak-nya lagu ‘Mama’s Boy’ ke jagad dunia maya, padahal lagu ini belum lagi selesai dikerjakan. Dirinya pun mengambil tindakan untuk mengetahui siapa orang di balik kebocoran ini. Dan setelah mengetahui orangnya, dirinya akan langsung mengambil jalur hukum untuk menyelesaikan problematika tersebut.

Finalis American Idol musim 2 Kimberley Locke melibatkan para penggemarnya untuk menentukan lagu apa yang akan dijadikannya sebagai single terbaru. Dan hasilnya adalah sebuah lagu dengan judul ‘Finally Free’ dimana Kim bekerjasama dengan Ace Young, finalis American Idol musim 5 dan juga tim produser asal Swedia, Crossfade (Ace of Base, Modern Talking). “I am proud to announce that I will be releasing my music as an independent artist this time around under the company. I know that you are anxious to know when the new music is coming and it is coming very soon,” kata Kim.

Newz Flash:
Junk food adalah penyebab utama penyakit Selena Gomez sehingga dirinya terpaksa masuk rumah sakit pekan lalu dan menjadi Trending Topic di Twitter.
Musisi asal Swedia, Basshunter dikenai tuduhan pelecehan seksual terhadap dua orang remaja putri setelah tampil di sebuah Nightclub pada 10 Desember tahun lalu.
Rihanna terpilih sebagai duta pariwisata di Barbados karena dianggap selalu menampilkan semangat dan kehangatan khas Barbados.
Ingat lagu ‘Love WIll Lead You Back’ dari tahun 1990? Nah, penyanyi lagu hit tersebut, Taylor Dane akan merilis single terbarunya ‘Floor On Fire’ pada 22 Juni mendatang, yang preview-nya bisa kamu nikmati disini.

Related posts

Leave a Reply