Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 20 June
Music News

Music Newz Bites – 20 June 

Turut berduka atas meninggalnya Clarence Clemons pada hari Sabtu, 18 Juni yang lalu. Dirinya adalah pemain saxophone dari band E Street yang sering mengiringi Bruce Springsteen. Penyakit yang diidapnya adalah komplikasi akibat dari stroke yang menyerangnya terakhir kali pada 12 Juni. Pria yang dikenal juga dengan nama Big Man ini meninggal di usianya yang ke-69. Kalau kamu merasa enggak kenal dengan musisi yang satu ini, silahkan tonton video Lady Gaga yang terbaru, ‘The Edge Of Glory’ yang premir sehari sebelum Clerence meninggal. Dirinya adalah pria yang bermain saxophone di tangga dalam video tersebut. Dirinya juga bermain saxophone di lagu ‘Hair’ dalam album “Born This Way” milik Gaga. Dan pada American Idol finale 25 Mei lalu, dirinya juga tampil bersama pada finalis.

Jangan terkejut ya kalau kalian enggak akan menemukan lagi video sensasional ‘Friday’ dari Rebecca Black di YouTube, karena pihak Rebecca ternyata sudah menarik video tersebut. Pasalnya adalah, Ark Music Factory yang mulai mengenakan biaya sebesar $ 2.99 untuk setiap kali menyaksikan video tersebut, padahal orang tua Rebecca telah membayar sebanyak $ 4,000 supaya mereka mau memproduksi musik untuk anak mereka. Hak tersebut yang sekarang sedang diperjuangkan masing-masing pihak. Siapa yang sebenarnya berhak atas konten musik dan video ‘Friday’. Sebelum ditarik dari peredaran, ‘Friday’ telah mencapai angka 160 juta view dengan lebih dari 3 juta “dislike”.

Mau tau gaji siapa yang paling besar di acara The Voice? Ternyata dari keempat pelatih yang ada, Christina Aguilera yang satu-satunya pelatih cewek adalah pelatih yang dibayar paling mahal. The Hollywood Reporter memberitakan bahwa penyanyi ‘Genie In The Bottle’ itu honornya sebesar $ 225,000 per episode, sementara pelatih lainnya, Adam Levine, Blake Shelton, dan Cee Lo Green hanya dibayar sekitar $ 75,000. Acara The Voice sendiri akan memasuki semifinal pekan ini, dan akan ada penampilan dari Marron 5 bersama Christina Aguilera di salah satu episodenya.

Dulu, saking seringnya ketemu saat syuting film “The Last Song”, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth sempat menjalin hubungan kasih, yang lambat laun merenggang hingga akhirnya keduanya terpaksa putus. Dan sekarang, pemberitaan seputar kedua bintang muda ini adalah kembalinya Miley dan Liam pacaran. Berita ini dikabarkan sama abangnya Miley, Trace Cyrus kepada USmagazine.com bahwa adiknya tersebut emang balikan sama Liam. Bahkan, Liam pun akan ikutan dalam perjalanan tur Miley ke Australia bulan depan.

Ada sedikit masalah nih, antara 50 Cent dengan labelnya, Interscope. Dirinya merasa kalau label membuat pergerakan yang lambat terhadap perilisan album kelimanya, “Black Magic”. 50 merasa kesal dengan lambatnya kerja pihak label, padahal dirinya sudah sangat bekerja keras untuk album terbarunya ini. Single andalan dari album kelima 50, ‘Outlaw’ diharapkan segera rilis di iTunes, tapi sayangnya albumnya harus diundurkan jadwal perilisannya hingga tahun depan kalau tidak ada kesepakatan yang tercapai antara 50 dengan Interscope.

Setelah cabut dari X Factor UK, Cheryl Cole dan Dannii Minogue kemungkinan besar akan dipertemukan lagi di satu acara. Adalah The Voice yang akan diproduksi di Inggris dan diputar di stasiun BBC. Pihak BBC melalui Danny Cohen memberi pernyataan kepada media, “I’m absolutely delighted that The Voice will be coming to the BBC. It’s a big, exciting and warm-hearted series and will be a fantastic Saturday night event.” Selain Cheryl dan Dannii, nama lainnya yang menjadi incaran pihak penyelenggara adalah Adele, Robbie Williams, dan George Michael. The Voice versi UK akan mulai tayang tahun depan.

Enggak semua senior di dunia musik menganggap Lady Gaga sebagai saingan. Buktinya ini, Artist of the Month kita, Jennifer Lopez. Dirinya menganggap kalau Gaga adalah sebuah inspirasinya dalam melakukan hal-hal keren. Menurutnya, pencapaian yang diperoleh Gaga selama ini menjadi motivasinya untuk mencapai hal serupa. Gaga yang tampil dalam 2 lagu di album terbaru J.Lo “Love?” membuktikan kalau di antara 2 artis ini memang enggak ada persaingan sengit. J.Lo merasa senang bisa berkerjasama dengan Gaga.

Merasa kehilangan Lance Bass karena setelah ‘NSync tiada dirinya memang enggak begitu kelihatan. Enggak lama lagi, dirinya akan jadi sorotan. Pasalnya, VH-1 punya satu acara yang akan menampilkan Lance di dalamnya. Acara tersebut adalah reality show yang mencari boyband. Menemaninya, akan ada AJ McLean (Backstreet Boys), Joey McIntyre (New Kids On The Block), Bobby Brown (New Edition), dan juga teman sesama ‘NSync, Joey Fatone. Acara ini masuk belum berjudul, dan penanyangannya pun masih menunggu pengumuman dari VH-1.

Related posts

Leave a Reply