Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 22 June
Music News

Music Newz Bites – 22 June 

Udah ga sabaran buat nonton serial Glee? Well hey, di Season 3 nanti, Ryan Murphy, salah satu penggagas serial hit ini memastikan bahwa para siswa McKinley High yang tergabung dalam Glee Cub New Directions akan lulus-lulusan, karena dia memang enggak punya niatan untuk membuat karakter-karakter di serial ini untuk tetap berada di SMU selama 8 tahun. Ryan bersama partnernya, Ian Brennan dan Brad Falchuk untuk musim tayang terakhir ini akan merekrut anggota-anggota baru di New Directions. Semoga aja season finale-nya akan sangat berkesan. Dan oh ya, film konser “Glee Live! In 3D! akan dirilis di US pada tanggal 12 Agustus 2011 mendatang.

Beberapa saat yang lalu, kita mendapat berita penangguhan jadwal konser Adele di Amerika berkaitan dengan kondisi kesehatan si penyanyi. Dan sekarang, ada juga yang membatalkan jadwal konsernya. Yaitu Amy Winehouse. Dirinya membatalkan sisa konser musim panas di Eropa setelah tampil memalukan di Serbia pada akhir pekan lalu. Pasalnya, di atas panggung, Amy enggak bisa ingat lirik lagu-lagunya. Media di Serbia pun menyebut konser Amy sebagai peristiwa terburuk dalam sejarah mereka. Pihak manajemen Amy membatalkan konser di Istanbul dan Atena pekan ini, juga dengan jadwal yang ada di Spanyol, Switzerland, Italia, Austria, Polandia, Hungaria, dan Romania.

Berasa udah lama banget enggak dengar lagu baru Evanescence, sabar deh karena Amy Lee sudah memberi pernyataan ke Billboard.Com kalau proses rekaman album terbaru Evanescence akan diselesaikan bulan ini juga. Sekaligus target perilisan album ketiganya pada tanggal 4 Oktober tahun ini. Ini akan menjadi album dalam rentang waktu 5 tahun buat band rock asal Arkansas ini. Kalau di album terdahulu keterlibatan Amy terlalu besar, maka di album ini semua anggota band akan lebih terlibat. Jadi enggak melulu tentang Amy. Mereka berempat; Amy, Will Hunt, Terry Balsamo, dan Tim McCord akan punya porsi yang sama dalam kontribusi untuk album ini. Diproduseri oleh Nick Raskulinecz, mari kita tungguin album yang akan dirilis oleh label Wind-up ini.

Pada tanggal 19 Juni telah dilaksanakan Much Music Video Awards di Toronto, Kanada. Sebagai pembawa acara adalah Selena Gomez, dan penampilan oleh Selena, Lady Gaga, Avril Lavigne, Bruno Mars, City and Colour, The Black Keys, Down with Webster, Simple Plan, Far*East Movement, dan Fefe Dobson. Dan di antara para pemenang, nama Lady Gaga dan Justin Bieber mendominasi. Gaga memenangkan 2, International Video Of The Year untuk ‘Judas’ dan UR Fave International Video untuk ‘Born This Way’. Sementara Bieber memenangkan UR FAVE New Artist dan juga International Video Of The Year By A Canadian untuk ‘Somebody To Love’, dimana dirinya berbagi gelar dengan video ‘Find Your Love’ dari Drake. Untuk daftar lengkap para pemenang MMVA tahun ini, silahkan cek daftar berikut:
UR FAVE Video: Fefe Dobson – “Stuttering”
UR FAVE New Artist: Justin Bieber featuring Usher – “Somebody to Love (remix)”
UR FAVE International Video: Lady Gaga – “Born This Way”
MuchMusic.com Most Streamed Video: Taio Cruz – “Dynamite”
Video Of The Year: Shawn Desman – “Electric/Night Like This”
International Video Of The Year: Lady Gaga – “Judas”
International Video Of The Year – Group: Far East Movement featuring The Cataracs & Dev – “Like a G6”
Pop Video of the Year: Down With Webster – “Whoa Is Me”
International Video Of The Year By A Canadian, Tie: Drake – “Find Your Love” & Justin Bieber featuring Usher – “Somebody To Love”
MuchLOUD Rock Video Of The Year: Abandon All Ships – “Geeving”
MuchVIBE Hip-Hop Video Of The Year: Classified – “That Ain’t Classy”
Director Of The Year: You Say Party – “Lonely’s Lunch”
Post-Production Of The Year: Danny Fernandes featuring Belly – “Automatic”
Cinematography Of The Year: Blake McGrath – “Relax”
MuchFACT Indie Video Of The Year: JDiggz featuring Neverending White Lights – “This Time”

Lagi-lagi tuntutan. Yang kali ini dituntut adalah R. Kelly, dan pihak yang menuntut adalah mantan manajernya. Jeff Kwatinetz dari Prospect Management menuntut penyanyi ‘I Believe I Can Fly’ tersebut dengan tuntutan sebesar $1 juta atas kelalaian R. Kelly dalam membayar sejumlah uang yang disepakati dalam penyelesaian kasus R. Kelly di tahun 2008 lalu. Menurut pemberitaan di TMZ, penyanyi asal Chicago tersebut enggak bisa memenuhi kewajibannya tersebut dikarenakan dirinya menghabiskan uangnya untuk membayar jaminan atas kasusnya yang lain. Tapi, saat dikonfirmasi ke pihak R. Kelly, melalui juru biacaranya menyatakan kalau tuntutan Jeff itu mengada-ada, dan Jeff hanya ingin mengambil keuntungan dari apa yang tidak dikelolanya lagi.

Karena album pertama mereka udah rilis, maka dalam rangka promo, tur pun dilaksanakan. Foster The People telah mengumumkan jadwal tur UK mereka yang akan dimulai di 21 hingga 26 Nopember. Berikut daftarnya:
Monday 21st November ‘ Birmingham HMV Institute
Tuesday 22nd November ‘ Glasgow King Tuts
Wednesday 23rd November ‘ Manchester Academy 3
Friday 25th November ‘ London O2 Shepherds Bush Empire
Saturday 26th November ‘ Bristol Thekla
Untuk tiketnya, sudah mulai dijual pada 23 Juni ini lewat gigsandtours.com. Band ini memang sedang naik daun, soalnya tiket tur mereka di US dikabarkan sold out. Dan sebelum tur UK dimulai, mereka juga ikutan festival musik sebagai berikut:
Sunday 26th June ‘ Glastonbury (John Peel Stage)
Saturday 16th July ‘ Lovebox (Gaymers Stage)
Sunday 17th July ‘ Latitude Festival (Sunrise Stage)
Friday 26th August ‘ Reading Festival (Festival Republic Stage)
Sunday 28th August ‘ Leeds Festival (Festival Republic Stage)

Akhirnya, Noel Gallagher menikahi kekasihnya, sekaligus ibu dari 2 anaknya, Sara McDonald pada 16 Juni yang lalu di Lime Wood Hotel, New Forest National Park. Tapi sayangnya, pada resepsi bahagia tersebut, tidak ditemukan adik dari mempelai pria, Liam, karena dirinya bersama band Beady Eye sedang berada di Chicago pada saat itu. Bagaimana Liam bisa berada disana sedangkan sang kakak sedang melangsungkan upacara pernikahan? Ternyata jawabannya adalah karena Liam tidak mendapatkan undangan! Tapi Liam enggak mempermasalahkan hal ini. Soalnya, waktu dirinya nikah dengan Nicole Appleton dulu pun enggak ada saudaranya yang hadir disana. Yang ada hanya ibunya Nicole dan ibunya Liam.

Related posts

Leave a Reply