The Voice Episode 8 - TeamCeeLo vs TeamAdam

Oleh: aihasibuan - 18 Jun 2011

Acara Live Shows kedua ini dimulai dengan result dari #TeamXtina. Dimana 2 nama yang telah tampil pekan lalu akan melaju ke semifinal, dan 2 nama lainnya terpaksa harus tersisih. Yang melaju ke semifinal adalah 1 berdasarkan vote dan 1 lagi pilihan Xtina. Amerika memilih Beverly McClellan, dan Xtina memilih Frenchie Davis untuk melanjut. I wonder where will they put the result of this week to the show next week. But anyway, ini bagaimana yang terjadi di #TeamCeeLo dan #TeamAdam.

Tori & Taylor Thompson - Boogie Woogie Bugle Boy

Mengapa CeeLo memilih lagu yang mengerikan bagi duo kakak beradik ini. Mereka terus menyanyikan lirik dari awal hingga akhir dengan cepat dan kelihatan tertekan. Gaya panggung seperti yang digunakan Christina Aguilera setiap menyanyikan lagunya 'Candyman'. It's fun, tapi vokalnya mengerikan.

Adam Levine: Good old fashioned entertainment.

Cee Lo Green: Thank you for doing such a wonderful job.

Christina Aguilera: Did I just step off the set of my Candy Man video?

Blake Shelton: Dude you’re sick (Cee Lo) and I’m loving every minute of it.

Casey Weston - Black Horse And A Cherrytree

Jikalau Casey diberi kesempatan oleh Adam untuk menyanyikan lagu 'Black Horse And Cherrytree' ini dengan gaya slow ballad yang adalah comfort zone baginya, lagu itu bisa jadi hit bagi Casey. Tapi penampilan Casey dengan up tempo membuatnya tampil gemilang dan enggak biasa.

Adam Levine: I knew you were out of your comfort zone, but I’m so happy. The energy here was incredible.

Cee Lo Green: You did a wonderful job.

Christina Aguilera: I love the drummers and the sassy chicks in the back.

Blake Shelton: I’m about to download that song in just a second.

Vicci Martinez - Jolene

Vicci adalah Beverly dari #TeamXtina. Kesamaan mereka tampak dari kenyamanan di atas panggung. Keduanya sangat profesional. Lagu 'Jolene' dinyanyikan Vicci dengan vokal yang sangat baik.

Adam Levine: Such a soulful raw honest performance.

Cee Lo Green: Vicci you did such a wonderful job.

Christina Aguilera: It was very heartfelt. I loved the ambience.

Blake Shelton: She’s truly explosive. I’m a huge fan.

Devon Barley - Stop & Stare

Kalau Vicci adalah Beverly, maka Devon adalah Lily dari #TeamXtina. Keduanya punya permasalahan yang sama dengan PD, tapi penampilannya cukup baik. Sayangnya, nada tinggi Devon goyang. Dan dirinya harus waspada minggu depan.

Adam Levine: I wanted just Devon on the stage. It was a little pitchy in the beginning, but I’m so proud of you.

Cee Lo Green: You still don’t look like how you sound.

Christina Aguilera: I’m into you Devon. You really bring it when you are on stage.

Blake Shelton: Very powerful.

Kemudian, giliran Cee Lo Green tampil bersama #TeamCeeLo dengan gaya retro. Ini sangat menggembirakan. Setiap mereka enggak hanya nyanyi tapi juga bermain instrumen. Cee Lo Gree in a genius!!!!!

Nakia - Sex On Fire

Lagu rock ternyata lebih pas ke vokalnya Nakia dibanding lagu R&B yang dinyanyikannya di babak Battle Duets. 'Sex On Fire' oleh Nakia adalah sesuatu yang unpredictable.

Cee Lo Green: What an impressive job.

Blake Shelton: He pointed to me — and I felt the burn.

Jeff Jenkins - Jesus Take The Wheel

Ketika seorang peserta yang sudah tampil begitu memukau di babak-babak sebelumnya, ekspektasi akan sangat besar berada di pundaknya. Begitulah keadaan Jeff di Live Show ini. Sayangnya 'Jesus Take The Wheel' yang dibawakannya enggak begitu membuatnya bersinar. Belum lagi dirinya membuat suasana seperti winning performance. Mungkin kisah "mama"-nya bisa memenangkan vote.

Adam Levine: You did such a great job.

Christina Aguilera: Beautiful.

Saatnya menyaksikan Adam Levine tampil bersama #TeamAdam. Mereka menyanyikan lagu 'With A Little Help From My Friend' dengan membawa paduan suara. The performance is beautiful.

Curtis Grimes - Addicted To Love

Sekali lagi, #TeamCeeLo menampilkan sesuatu yang enggak disangka-sangka sebelumnya. Hit 'Addicted To Love' diberi gaya country oleh Curtis. He either can win big time, ir even face the fact that he's going nowhere with this performance.

Adam Levine: You look sweet in a cowboy hat.

Cee Lo Green: You did a great job taking advice. We are kicking ass tonight.

Christina Aguilera: You have such great manly voice.

Blake Shelton: I have a lot of respect for country guys represtin’.

Javier Colon - Angel

Javier Colon is exceptional. Dirinya adalah calon pemenang terkuat dan salah satu alasan #TeamAdam adalah tim yang terbaik.

Adam Levine: You are so passionate about singing the song. It was perfect.

Cee Lo Green: You have the voice of an angel.

Christina Aguilera: One that got away. You are a talent to be reconed with.

Blake Shelton: You don’t talk about Javier, you buy his records.

Result untuk #TeamBlake. Siapa yang melaju ke semifinal, siapa yang harus berhenti sampai saat ini saja. Pilihan Amerika jatuh kepada Dia Frampton dan pilihan Blake adalah Xenia. Ini cukup mengejutkan, karena Blake tidak memilih Patrick Thomas.

There it is. Vicci Martinez dan Nakia adalah yang berkemungkinan terbesar untuk melanjut ke semifinal dari #TeamCeeLo. Sementara Javier Colon adalah yang enggak mungkin enggak ada di semifinal dari #TeamAdam, Jeff Jenkins dan Casey Weston berbagi 50-50. Tori & Taylor Thompson adalah peserta yang paling berpotensi untuk tersisih. Tapi jangan lupakan kalau gerakan Vote For The Worst memilih Devon Barley dan Curtis Grimes. Pilihan mereka pekan lalu, Xenia berhasil melaju ke babak semifinal meskipun itu adalah pilihan coach.

aihasibuan
More from Creative Disc