Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 15 July
Music News

Music Newz Bites – 15 July 

Keluar dari Jive memang bukan akhir segalanya untuk Ciara. Karena kini, dirinya udah menemukan tempat bernaung untuk rilisan musik berikutnya. Ciara akan berada di bawah label Epic Records, tempat dimana dia akan reuni dengan boss-nya dulu, L.A. Reid di label ini. Yah, dengan aktifnya L.A. Reid di Epic Label Group bulan ini, dirinya juga dikabarkan akan kembali mengumpulkan artis-artis yang dulunya pernah dia tangani. Seperti Usher, Mariah Carey, dan juga Jennifer Lopez. Kita tungguin sampe ini benar-benar kejadian.

Album “4” milik Beyonce masih menjadi album terlaris di Amerika Serikat pekan ini. Angka penjualannya 115.000 kopi, turun 63% dibandingkan pekan lalu. Saingan Beyonce masih kebanyakan penghuni lama chart Billborad 200 Albums, karena satu-satunya debutan yang ada di Top 10 hanyalah album “Kings Of Hearts” milik Llyod yang terjual sebanyak 26.000 kopi. Untuk pekan depan, album “Red River Blue” diprediksi akan menjuarai chart, dengan album “All Of You” milik Colbie Caillat akan berada di Top 5. Daftar 10 besar Billboard 200 Album pekan ini adalah sebagai berikut:
1. 4 by Beyonce
2. 21 by Adele
3. When The Sun Goes Down by Selena Gomez & The Scene
4. My Kinda Party by Jason Aldean
5. Hell: The Sequel by Bad Meets Evil
6. Dream With Me by Jackie Evancho
7. The Light Of The Sun by Jill Scott
8. Born This Way by Lady Gaga
9. King Of Hearts by Lloyd
10. Finally Famous by Big Sean

Daripada merilis album “Messy Little Raindrops” di Amerika, lebih baik rekaman untuk album baru. Inilah yang dilakukan oleh Cheryl Cole saat ini. Menurut pemberitaan tabloid The Sun, dirinya tengah berada di studio Stateside untuk merekam album barunya. Studio ini dulunya pernah dipakai oleh Madonna, Sheryl Crow, Cyndi Lauper, dan Chaka Khan untuk rekaman. Sukses dech untuk langkah yang diambil oleh Cheryl ini.

Sebuah kepastian dari Glee. Bahwa Rachel (Lea Michele), Finn (Cory Monteith), dan Kurt (Chris COlfer) akan meninggalkan drama musikal tersebut di Season 4-nya. Ya, mereka adalah karakter-karakter yang sudah dipastikan akan lulus di akhir musim tayangan ke 3. Mendekati penayangan perdana musim 3 ini kayaknya akan semakin banyak kabar mengenai kepergian karakter-karakter utama Glee yang akan digantikan dengan wajah-wajah baru. Soalnya si penggagas serial, Ryan Murphy bilang kalau lebih banyak yang akan pergi daripada yang akan tinggal di Glee.

Akankah ini terjadi, boyband The Wanted mendapati diri mereka berada di puncak chart single di UK untuk kedua kalinya? Single ‘Glad You Came’ diprediksi akan menduduki puncak UK Singles Chart pekan depan dengan menggeser juara bertahan, DJ Fresh ft. Sian Evans dengan lagu ‘Louder’ dari posisi paling bergengsi tersebut. Kita lihat saja saat chart diumumkan pada awal pekan nanti. Dan kalau ini kejadian, terobatilah kekecewaan mereka yang sebelumnya gagal menjadi juara dengan single ‘Gold Forever’.

Setelah merilis single ‘Loud Music’, kini saatnya membuat ancang-ancang untuk perilisan album. Michelle Branch telah menetapkan judul album terbarunya nanti. Pilihlah nama “West Coast Time” sebagai judulnya, yang didapatkannya berdasarkan inspirasi saat menulis lagu di Nashville untuk album country-nya. Album ini dijadwalkan untuk dirilis pada bulan September nanti, sementara video klip untuk single ‘Loud Music’ pengambilan gambarnya sudah dilakukan bulan Juli ini.

Udah lebih dari 6 bulan tahun 2011 ini berjalan, dan sudah banyak nama pendatang baru yang kita saksikan selama periode tersebut. Top40.About.Com mendaftar 10 pendatang baru terbaik tahun ini, yang urutannya adalah sebagai berikut:
1. Wiz Khalifa
2. Tinie Tempah
3. Jessie J
4. Foster The People
5. The Band Perry
6. Dev
7. Martin Solveig
8. Scotty McCreery
9. Andy Grammer
10. Afrojack

Emmy Awards, penghargaan pertelevisian di Amerika Serikat, untuk tahun ini telah mengumumkan nominasi-nominasi untuk setiap kategori di dalamnya. Yang berkaitan dengan musik, adalah acara American Idol dinominasikan di kategori “Outstanding Reality Show Competition”, menjadi satu-satunya acara pencarian bakat menyanyi yang ada dalam kategori tersebut. Ryan Seacrest pun diunggulkan di kategori “Outstanding Reality Show Host”. Serial Glee, berikut Chris Colfer dan Jane Lynch pun diunggulkan kembali masing-masing dalam kategori “Outstanding Comedy”, “Outstanding Supporting Actor In A Comedy”, dan “Outstanding Supporting Actress In A Comedy”.

Related posts

Leave a Reply