Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 04 July
Music News

Music Newz Bites – 04 July 

PhotobucketDengan pecahnya RCA/Jive Label Group, dimana Jive akan bergabung dengan Epic Records, dan RCA Records akan berdiri sendiri, maka beberapa artis di bawah naungannya pun terpaksa harus dipecah. Beberapa artis Jive seperti Usher dan P!nk akan berada di bawah Epic, sementara Britney Spears masih akan bertahan di RCA Records. Tapi ini bukan masalah besar, karena mereka masih dalam keluarga besar Sony Music Entertainment. Enggak kayak Diana Vickers yang justru lepas dari labelnya, RCA Records. Pengumuman ini dikeluarkan oleh Diana di blog-nya dan menyatakan bahwa keputusan tersebut diambil atas pertimbangan “creative levels” atau istilah lainnya adalah angka penjualan kurang memuaskan. Padahal, album “Songs From A Tainted Cherrytree” sempat nongkrong di posisi 1 UK Albums Chart dengan single ‘Once’ jadi juara di UK Singles Chart. Kini, Diana tengah sibuk dengan pengerjaan album keduanya di Los Angeles dengan bekerjasama bareng John Shanks dan Diane Warren.

PhotobucketKekhawatiran akan tidak kembalinya Christina Aguilera ke musim 2 The Voice kayaknya enggak lama. Karena sesuai dengan yang diberitakan oleh The Hollywood Reporter, bahwa sang Diva telah menandatangi kontrak baru untuk musim 2 acara pencarian bakat tersebut. Sementara itu, pelatih lainnya, Adam Levine dari Maroon 5 menyatakan kesediaannya untuk menjadi pelatih lagi di musim 2 The Voice, setelah musim ini menang bersama Javier Colon. Begitu juga dengan Blake Shelton dan CeeLo Green. Keduanya juga masih akan ada, duduk di kursi pelatih masing-masing. Musim 2 akan mulai tayang pada Februari 2012. Pastikan untuk tetap menyaksikan acara ini ya.

Photobucket
Tapi untuk American Idol, panel juri belum dapat dipastikan siapa yang akan mengisinya. Pasalnya, panitia acara hanya menyediakan kontrak untuk para juri per musim. Randy Jackson dipastikan masih akan ikutan. Dan dengan ini, dirinya telah hidup bersama American Idol selama lebih dari 1 dekade. Steven Tyler pun baru saja meneken kembali kontraknya untuk musim 11 American Idol, sehingga dirinya dipastikan masih akan menjadi juri. Dan yang masih mengambang, adalah Jennifer Lopez. Kita lihat saja perkembangan selanjutnya.

Ikutan dong polling Billboard.Com disini untuk menentukan mereka-mereka yang paling kamu favoritkan sebagai yang terbaik di semester 1 tahun 2011. Ada beberapa kategori dengan pilihan yang ditetapkan, dan salah satu opsinya bisa kamu isi kalau nama yang kamu suka enggak ada dalam pilihan. Seru kan?! Oh iya, jangan lama-lama untuk berpartisipasi ya. Karena minggu ini juga, Billboard.Com 2011 Mid-Year Music Awards akan diumumkan.

PhotobucketSiapa yang suka karakter Sam Evans di Glee? Well hey, kamu harus cari ganti karakter favorit, karena Chord Overstreet enggak akan menjadi karakter utama lagi di serial musikal tersebut. Untuk musim tayang ketiganya, Chord hanya akan tampil sesekali, setelah bos tayangan tersebut enggak memperbaharui kontrak dengannya. Wah, jadi gimana ya nasib Mercedes Jones? Padahal di akhir season 2 dirinya ditampilkan berpasangan dengan Sam. Sebaris dengan Chord, Ashley Fink yang memerankan karakter Lauren Zizes pun enggak akan mendapat tempat seperti di season 2 kemarin. Di balik kabar buruk ini, ada kabar bagus untuk yang nge-fans sama karakter Mike Chang dan Blaine Anderson. Karena untuk kedua nama tersebut di-upgrade menjadi fulltime cast members Glee. Bocoran lainnya adalah, Heather Morris, yang memerankan karakter Brittany S Pearce kemungkinan besar akan bertahan di musim 4, karena kemungkinan besar dirinya enggak lulus dari SMA McKinley dengan nilai F.

PhotobucketIndahnya dunia ini kalau sedang merasa kasmaran. Yes, itulah yang sedang dirasakan oleh seorang Leona Lewis. Dirinya sedang menikmati masa-masa pacaran dengan Dennis Jauch, penari latarnya. Ekspresi bahagia Leona ditumpahkannya dalam wawancara dengan majalah Reveal, dengan menyatakan bahwa dirinya begitu bahagia dan senang atas pacar barunya ini. Sebelum bersama Dennis, pemenang X Factor seri 3 ini berpacaran dengan Lou Al-Chamaa yang sudah sangat lama dipacarinya. Leona pun mengaku dalam wawancara tersebut, bahwa inspirasinya ddalam menulis lagu untuk album terbarunya nanti adalah berasal dari hatinya, bukan dari mantan pacarnya, atau pacarnya yang sekarang.

PhotobucketSetelah pulang dari rumah sakit, Sean Kingston langsung berencana untuk kembali ke studio, secepat mungkin. Karena dirinya udah enggak tahan untuk rekaman. Tapi, untuk sekarang ini, Sean masih harus memulihkan kondisi fisiknya sebelum beraktivitas seperti dahulu. Memang, akibat peristiwa ini, jadwal peluncuran album ketiganya harus mendapatkan penundaan, apakah dirilis tahun ini atau tahun depan. Tapi yang pasti, 3 buah mixtape yang direncanakan pasti akan keluar tahun ini juga. Setelah “King Of Kingz”, menyusul “Our World” bersama Justin Bieber, dan “Greatness”.

PhotobucketMasih ingat dong bagaimana catfight antara Keisha Buchanan dan Amelle Berabah yang menyebabkan keluarnya Keisha dari Sugababes beberapa tahun lalu. Nah, sekarang, Keisha udah baikan lho dengan Amelle dan anggota Sugababes lainnya. Ini berkat acara Barclaycard Wireless di London pada Sabtu, 2 Juli yang lalu. Dimana saat Amelle bertemu dengan Keisha, mereka sempat beramah tamah dan bebincang di belakang panggung, melupakan semua yang pernah terjadi di masa lalu.

PhotobucketPengumuman, Noel Gallagher akan bersolo karir. Pengumuman detil untuk ini masih menunggu pernyataan dari Noel sendiri, yang akan diumumkannya pada 6 Juli mendatang. Baik itu yang berkaitan dengan albumnya, juga turnya. Ambisi Noel untuk menjadi artis solo telah ditunjukkannya dengan keseriusannya bekerjsa di sebuah studio di Los Angeles, juga pengerjaan video klip disana. Kabar-kabarnya, judul single pertama bagi proyek solo Noel adalah ‘The Death Of You And Me’. Beda dengan Noel, Mick Jagger justru masih betah berada dalam sebuah grup. Buktinya dirinya akan segera merilis album dalam supergroup yang dikasih nama SuperHeavy, berisi dirinya dengan Dave Stewart, Damian Marley, Joss Stone, dan AR Rahman. Album mereka akan dirilis pada bulan September mendatang, dengan single andalan ‘Miracle Worker’ yang akan dirilis minggu depan.

PhotobucketTepat di akhir bulan Juni lalu, Scotty McCreery telah melakukan pengambilan gambar untuk video klip single andalannya, ‘I Love You This Big’ di Los Angeles, California. Video tersebut disutradarai oleh Shane Drake. Dalam videonya, Scotty akan melibatkan banyak penggemar, yang dikasting dari usia 18 hingga 65 tahun. Diharapkan dengan adanya video ini, akan mendongkrak penjualan single tersebut, juga album mini “Season 10 Highlights” miliknya yang tersedia secara eksklusif di Wal-Mart.

Indonesia bersiaplah! Karena Enrique Iglesias bakal datang lagi untuk kedua kalinya! Hal ini dikonfirmasi sendiri oleh Enrique melalu akun twitter pribadinya @enrique305 dengan nge-tweet “Get ready Indonesia! Enrique is headed to Jakarta on July 21st to perform a special showcase for Miss Teen Indonesia 2011. Terima Kasih!” di tanggal 1 Juli kemarin! OK.. Welcome Back, Enrique!

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply