Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 06 July
Music News

Music Newz Bites – 06 July 

Slogan Keluarga Berencana, “Cukup Dua Anak Saja!” kayaknya enggak berlaku buat seorang Ricky Martin. Setelah punya dua anak laki kembar, Matteo dan Valentino, kini sang Latin star ingin punya seorang anak cewek. Rencananya, Ricky pengen anaknya nanti lahir tahun depan. Alasannya sih supaya Ricky enggak kesepian pasca penampilan Broadway-nya ‘Evita’ di New York tahun depan. Ricky pun saat ini sedang menjalani sebuah hubungan dengan pria bernama Carlos, seorang penasihat keuangan dan stockbroker. Keluarga besar dech jadinya.

4 Juli adalah tanggal yang spesial buat warga Amerika, dan 4 Juli 2011 seharusnya menjadi tanggal yang spesial buat pasangan David Beckham dan Victoria. Dulu, kabarnya mereka memang sudah menetapkan tanggal tersebut untuk kelahiran anak keempat. Tapi ternyata, itu enggak kejadian. Bahkan, menurut sebuah sumber, bayi perempuan Victoria pun enggak akan lahir di pekan ini. Lalu gimana dong dengan kabar operasi caesar 4 Juli tersebut? Untuk ini, David dan Vic bilang kalau itu cuma rumor, dan buktinya sampe sekarang Vic belum melahirkan. Enggak apa-apa dech, tanggal memang bukan masalah. Yang penting si ibu dan si bayinya nanti sehat wal afiat.

Udah tau dong nama Tulisa Contostavlos. Dirinya adalah anggota N-Duz yang menjadi juri X Factor UK tahun ini. Nah, ternyata si Tulisa ini udah PD banget atas nama pribadinya, sehingga dirinya berniat untuk meluncurkan karir solo. Pasalnya, grupnya, N-Dubz memang sedang cuti dari bermusik, dan saat-saat seperti ini enggak mau dilewatkan begitu saja olehnya. Jadilah, Tulis mengungkapkan musik yang ingin dibuatnya dalam rekaman solonya nanti, bahwa akan berisi lagu-lagu dance yang ia ingin buat bersama Swedish House Mafia, juga lagu-lagu akustik dengan melodi musik yang real.

Artis sakit, konser terpaksa ditunda. Untuk pertama kalinya, Taylor Swift harus menunda jadwal konsernya. Ini dikarenakan si artis cantik itu sedang mengalami sakit. Belum diketahui dengan jelas sih sakit apa yang diderita oleh Taylor, tapi dirinya dengan sangat terpaksa dan enggak enak hati harus menunda jadwal konsernya, termasuk yang paling dekat jadwalnya; Yun Center, di Louisville. Dirinya akan kembali beraksi di 11 Oktober mendatang, dengan pagelaran konser di Charlotte, North Carolina.

Mari bergosip! Zac Efron dikabarkan belum sepenuhnya rela atas keputusan perpisahan dirinya dengan Vanessa Hudgens. Sehingga sekarang, Zac pengen supaya Vanessa kembali ke pelukannya. Bagaimana cara Zac mewujudkan hal tersebut? Ternyata dengan PDKT dengan teman sesama High School Musical mereka, Ashley Tisdale. Katanya Zac nih, hal ini buat menarik perhatian Vanessa. Zac dan Ashley pun tampak bermesraan di sebuah pantai pada weekend kemarin. Kira-kira, Vanessa mau ga ya termakan taktik Zac?

Meskipun enggak yakin kalau album ketiganya nanti akan sesukses album keduanya, tapi Adele udah punya ancang-ancang untuk membuat album akustik sebagai album ketiganya. Jadi ketahuan deh, kalau sound di album ketiganya nanti akan sangat sederhana, tapi juga melodius. Adele juga bilang, kalau dia pengen menulis sendiri lagu-lagu di albumnya, sekalian memproduserinya juga. Jadi, untuk itu semua pastinya diperlukan waktu yang lebih lama. Kalaupun banyak yang akan berharap albumnya nanti harus lebih bagus dari segala segi dibanding album Adele sebelumnya, penyanyi berusia 23 tahun ini bilang kalau dirinya enggak peduli dengan ekspektasi orang. Terserah mau orang bilang apa, yang penting dirinya tetap berkarya.

Abis Ricky Martin, Aqua, Shania Twain, dan juga Roxette, ada lagi nih satu artis yang masuk dalam barisan comeback. Ya meskipun enggak begitu lama kalau dibandingkan dengan artis-artis di atas, tapi kisahnya untuk comeback bermusik lumayan menggemparkan. Ini kita sedang membahas tentang Demi Lovato. Yep, Disney Princess ini udah siap sedia untuk merilis single terbarunya yang berjudul ‘Skyscraper’. Rencananya sih, perilisan single ini secara digital akan dilaksanakan pada 14 Juli, dengan syuting untuk video klipnya dilaksanakan pada akhir bulan. Untuk album barunya sendiri, belum ada kabar mengenai judul. Tapi paling enggak, sebuah langkah besar buat Demi, setelah memberhentikan tur bersama Jonas Brothers tahun lalu dan masuk rehabilitasi untuk mengatasi permasalahan sikap.

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply