Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 13 July
Music News

Music Newz Bites – 13 July 

Ingat penyanyi country pop folk Jewel ga? Pasti ingat dong. Beliau baru saja melahirkan seorang bayi laki-laki, pada hari Senin, 11 Juli 2011 kemarin. Anak pertama Jewel dan Ty Murray ini dikasih nama Kase Townes Murray, lahir pada Senin malam pukul 7. Menyambut kedatangan sang bayi, Jewel bertutur kepada majalah People, “Saya dan Ty begitu bahagia atas kelahiran si kecil. Kami diberkahi dengan kebahagiaan. Memang rasanya begitu indah seperti apa yang orang bilang, bahkan lebih!”.

Kabar melahirkan berikutnya adalah dari pasangan Matt Bellamy dan Kate Hudson. Pada akhir pekan yang lalu di Los Angeles, Kate melahirkan seorang bayi laki-laki. Untuk Kate, ini adalah anak keduanya. Anak sulungnya, Ryder, kini berusia 7 tahun, yang ayahnya adalah Chris Robinson, penyanyi utama Black Crowes. Dan kini, anak keduanya, adalah putra dari penyanyi utama Muse, Matt Bellamy. Selamat kepada kedua pasangan!

Satu lagi berita kelahiran. Yang ini dari David dan Victoria Beckham. Posh Spice akhirnya melahirkan bayi perempuan pada hari Minggu yang lalu, pada pukul 7 lewat 55 pagi di rumah sakit Cedars Sinai di Los Angeles. Untuk putrinya ini, sang ayah mau menamainya Harper Seven Beckham. Nama ini ternyata kesepakatan ketiga anak Beckham; Brooklyn, Romeo, dan Cruz yang ingin memanggil adik kecil mereka Harper Finkle, karakter yang diperankan oleh Jennifer Stone di acara TV Disney, Wizards of Waverly Place. Buat Posh, 4 anak sudah cukup. Harper adalah anak terakhir.

Kayaknya CMA Awards jatuh cinta banget dengan pasangan ini. Buktinya, untuk keempat kalinya, Carrie Underwood dan Brad Paisley akan menjadi host acara Country Music Association Awards yang ke-45, pada tanggal 9 Nopember mendatang, di Nashville’s Bridgestone Arena. Dan keempat kalinya mereka memandu acara ini adalah secara berturut. Keduanya telah memenangkan 19 buah CMA. Dan acara ini akan ditayangkan oleh stasiun televisi ABC. CMA Awards adalah acara penghargaan music country yang paling banyak ditonton di Amerika. Tahun lalu, sebanyak 16 juta orang yang menonton acara ini.

Dalam polling Billboard.Com 2011 Mid-Year Music Awards untuk kategori Most Anticipated Release of 2011’s Second Half, album “Tha Carter IV” milik Lil Wayne memperoleh vote terbanyak. Sebanyak 32,7% dari total pemilih menobatkan album ini sebagai album yang paling ditunggu perilisannya. Kabar terbaru mengenai album ini adalah proses pengerjaannya telah selesai, dan dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 29 Agustus 2011. Wah, udah dekat mau Lebaran dong. Album ini di antaranya akan berisi kolaborasi Lil Wayne dengan Nas, Shyne, dan Jadakiss, juga Busta Rhymes, Bun B, Tech N9ne, John Legend, dan Cee Lo Green.

Penyanyi remaja sensasional yang ngehits banget lewat lagu ‘Friday’ akan mengeluarkan single baru. Tanggal 18 Juli nanti, Rebecca Black akan mendebut ‘My Moment’, single terbarunya di channel YouTube-nya, dan sehari setelahnya akan tersedia di iTunes. Penulis lagu ini adalah Brandon Hamilton (Justin Bieber) dan Quinton Tolbert, dengan produser Charlton Pettus (Hilary Duff). Berikutnya, Rebecca akan merilis sebuah album mini, yang direncanakan akan keluar pada bulan Agustus.

Aksi heroik yang satu ini sayang sekali kalau dilewatkan. Kelly Osbourne, pada hari Senin malam menggagalkan sebuah percobaan pencurian. Dirinya meneriaki kedua pencuri tersebut hanya dengan “oi” dan keduanya langsung melarikan diri. Kejadiannya direkam oleh Kelly lewat Twitter-nya sebagai berikut: “Just stopped 2 boys robbing a car all I said was ‘oi’ and they ran like the wind. I did not realise I was that scary!” Tapi, bukan hanya itu kejadian yang terjadi padanya, karena berikutnya dirinya juga menggagalkan pencurian mobil lainnya. Ini juga dibeberkannya lewat Twitter: “WTF is going on tonight just stopped 2 boys with lacrosse sticks trying to push Gee-Wizz car on it’s side what’s wrong with London police?” Walah, berarti memang kawasannya enggak aman, Mbak!

Image and video hosting by TinyPicMau tau siapa pacar barunya Joe Jonas? Jawabannya adalah Karlie Kloss, seorang cewek yang berprofesi sebagai model. Mereka terlihat menghabiskan akhir pekan bersama di Santa Barbara Polo & Racquet Club. Tampaknya, Joe sudah lupa tuch sama patah hati akibat kegagalan cintanya bersama Ashley Green, makanya beliau sudah mulai dekat lagi dengan cewek lain. Selamat ya, Joe. Semoga hubungan yang kali ini benar-benar bisa dibawa hingga ke pelaminan.

Kejadian memalukan menimpa rapper Dizzee Rascal. Kejadiannya begini, dalam penerbangan British Airways tanggal 9 Juli yang lalu, Dizzee terpaksa dikeluarkan dari pesawatnya karena mengeluarkan kata-kata kasar. Pesawat yang seharusnya memberangkatkannya ke Portugal delay selama 3 jam dikarenakan oleh masalah teknis. Dan saat menuju pesawat, keluarlah kata-kata yang enggak enak didengar tersebut oleh Dizzee kepada salah satu pramugari. Jadinya, bukan hanya Dizzee yang dikeluarkan dari penerbangan ini, tapi juga seluruh krunya. Bahkan, dikabarkan kalau British Airways nge-ban Dizzee seumur hidup!

Apa kabar Kelly Clarkson ya mengetahui lagu-lagunya membanjiri dunia maya dengan sangat deras belakangan ini? Ternyata kabar Kelly baik-baik saja. Itu terbaca jelas dari pesannya berikut, yang juga diposting ke fanpage Facebook-nya Kelly: “Well …..I get back in the states from a vacation and somehow like 50 of my songs are leaked on the Internet?! No point in getting angry because there’s nothing I can do so I hope y’all like the music. I can’t wait for everybody to hear my actual finished 5th album! On a side note, Tahiti is one of the greatest places I’ve ever been. It’s so beautiful! I had an amazing vacation and and got to hang with some awesome people! There’s nothing better than dancing, laughing, having a couple drinks, then more dancing, games, and then more laughing”.

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply